5 Tekhnolgi Keren Yang Bakal Hilang di Masa Depan

Dari satu hari ke pengetahuan manusia ilmu pengetahuan dan teknologi telah maju. Bahkan bisa dibilang kemajuan yang sangat pesat. penemuan-penemuan baru yang muncul untuk membantu kehidupan manusia. Apakah kita mengambil contoh pengembangan sarana komunikasi. Dari langit-langit di masa lalu, sekarang semuanya berubah. ponsel canggih sudah banyak pop dan mudah bagi setiap orang untuk berkomunikasi melalui suara, teks atau gambar secara real time.

Kita mungkin berasumsi jika teknologi di masa lalu selalu dibentuk. Orang dengan peradaban kuno bagaimana mungkin bisa membuat sesuatu yang "wow". Namun, dalam beberapa kasus, teknologi di masa lalu itu luar biasa. Bahkan dasar untuk teknologi di masa depan. Sayangnya, banyak teknologi yang hilang, dan seorang pria tidak bisa membuat duplikat. Ini adalah teknologi yang luar biasa kelima yang mungkin hilang di masa depan.

Starlite si Plastik Kebal Panas

[lensaterkini.web.id] - Starlite adalah teknologi di bidang kimia telah ditemukan oleh Maurice Ward. Starlite adalah campuran dari bahan-bahan tertentu komposisi yang tidak diketahui. Bahan ini adalah plastik tahan panas yang sangat baik di dunia. Tahan bahkan setelah dipanaskan sampai suhu setinggi 10.000 derajat Celcius. Dengan suhu ini, semua plastik akan meleleh, bahkan membakar.

Sayangnya, teknologi ini telah hilang. penulis tidak memberitahu siapa pun tentang komposisi starlite. Dia meninggal pada tahun 2011 dan dimakamkan semua teknologi yang harus berguna untuk semua umat manusia di seluruh dunia. Maurice pembuatan plastik akan mengubah banyak hal di dunia ini, khususnya di dunia industri plastik.

Konstruksi Piramida yang Megah

Dilihat dari bentuk, besar, dan posisinya, piramida-seperti sesuatu yang telah dilakukan oleh orang-orang di Mesir Kuno. Dalam era ilmu geometri tidak ada. Jadi bagaimana mereka membuat konstruksi bangunan megah dan abadi. Bahkan setelah ribuan tahun, beberapa Piramida di Mesir masih utuh dan memiliki banyak benda-benda bersejarah di dunia.

Oh ya, teknologi yang terkait dengan pembangunan piramida masih diperdebatkan saat ini. Banyak yang mengatakan jika era teknologi Mesir kuno telah baik. Namun, ada juga teori konspirasi yang mengatakan jika Piramida dibangun dengan bantuan makhluk dari luar angkasa. Dalam hal ini adalah alien.

Teknologi Pandai Besi di Masa Lalu

[lensaterkini.web.id] - Ada beberapa teknologi membuat batang besi yang paling parah di India. Dalam 400-an AD mereka dapat membuat baja tahan karat. Mereka mencampur beberapa komponen dalam bijih besi, dan kemudian mencetaknya ke dalam kolom tinggi seberat 6 ton. Ajaibnya, tiang tidak tunduk terhadap korosi, bahkan setelah berusia lebih dari seribu tahun. Para ilmuwan masih menyelidiki teknologi ini untuk diterapkan di dunia modern, bahkan jika kita bisa membuat stainless steel.

Selain itu, ada bahan pisau baja Damaskus diimpor dari India selatan. Pedang ini dibuat dengan teknologi tinggi. Bahkan bisa digunakan untuk menyerang hard sangat mudah. Permukaan pedang ini dalam gelombang dan unik. Pedang pembuatan teknologi telah hilang, dan sampai sekarang tidak ada yang bisa membuatnya lagi.

Concrete dari Romawi Kuno

Concrete adalah campuran dari bahan yang digunakan oleh orang Romawi kuno untuk membangun. Bahan yang digunakan oleh orang Romawi kuno dibilang sangat luar biasa. Bagaimana tidak, bahan ini akan terus memperkuat dari waktu ke waktu. Ini berarti bahwa bangunan ini tidak akan hancur. Bahkan jika ribuan tahun, bangunan akan lebih kuat.

Sayangnya, teknologi ini akhirnya hilang sejak runtuhnya Romawi kuno. Jika hanya teknologi ini dapat ditemukan lagi, bangunan di seluruh dunia akan lebih tahan lama. The membangun lebih kuno struktur yang lebih kuat terhadap kemungkinan runtuhnya atau kerusakan akan mendekati nol.

Antikythera Mechanism

[lensaterkini.web.id] - Mekanisme Antikythera adalah komputer analog tertua di dunia. Instrumen ini dibuat sekitar tahun 140 SM, atau lebih dari 2.000 tahun yang lalu. Dari scan X-ray yang dilakukan oleh para ilmuwan, memperoleh fakta mencengangkan. Objek ini adalah alat yang digunakan untuk secara akurat memprediksi posisi bulan.

Teknologi ini akhirnya hilang dan ditemukan kembali di era modern. Teknologi ini sulit untuk meniru karena memiliki kerumitan ekstra tinggi. Penemuan Mekanisme Antikythera menunjukkan jika di masa lalu, pria adalah seorang jenius.

Berikut adalah lima teknologi besar di masa lalu yang hilang di masa depan. Bagaimana sobat Boombastic segalanya? Jika teknologi yang hilang di atas ditemukan lagi, apakah itu akan berguna bagi umat manusia?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Gadget
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola