5 Smartphone Terbaru yang Harganya Selangit Bikin Dompetmu Tipis

Jujur saja di era informasi yang makin menggila seperti sekarang, dukungan gadget yang oke itu mutlak. Apps kelas berat bermunculan, update–update penting dari aplikasi fundamental makin gencar, dan hal-hal urgen lainnya, yang seperti ini jelas butuh smartphone yang jempolan. Kabar baiknya, di tahun 2016 ini akan banyak sekali deretan gadget super keren yang siap untuk kamu genggam.

Seperti baru-baru ini, Samsung sudah mulai mempromosikan varian terbaru dari smartphone Galaxy mereka dengan tajuk S7. Vendor saingan berat Apple ini baru saja merilis si smartphone baru dengan spesifikasi yang bikin ngiler serta mampu menunjang performa paling berat sekalipun. Tapi, seperti kata pepatah, ada uang ada barang. Makin kece sebuah gadget, makin bikin mulas perut alias mahal harganya. Samsung S7 ini pun sama, apalagi bagi kita yang kelas ekonominya menengah ke bawah.

Nah, tak hanya ada S7 saja, para pabrikan smartphone kenamaan juga merilis jagoan mereka masing-masing yang harganya super premium. Siap bikin dompet nangis lagi? Simak ulasannya berikut di 5 smartphone keluaran baru paling mahal.

Samsung Galaxy S7 Series, Harganya Bisa Bikin Modal Kawin

Samsung bikin gregetan para penggila gadget dengan mengeluarkan seri Galaxy S terbaru mereka. Ya, apalagi kalau bukan S7. Sama seperti sebelumnya, Samsung juga merilis seri Edge dengan lengkungannya yang seksi itu. Masalah spesifikasi, tentu saja S7 dijejali dengan banyak banget keunggulan. Misalnya 4 GB Ram, 32/64 GB internal memory, kamera 12 MP dan layar Super AMOLED.

Tak ada yang bisa diragukan lagi dari smartphone pabrikan Korsel ini. Performa jelas oke, bahkan dalam hal apa pun. Nah, yang paling di-notice adalah berapa sih harga untuk smartphone super mewah ini? Siap-siap untuk deg-degan karena smartphone ini dibanderol cukup mahal. Rp 8-9 jutaan untuk varian S7 dan Rp 10-10,8 juta untuk yang varian Edge. Wih, lumayan mahal juga tuh.

LG G5, Seharga Laptop Spek Tinggi!

Tak kalah dari pabrikan senegara, LG juga mau adu gengsi dengan merilis smartphone barunya dengan tajuk G5. Dari namanya sendiri, sepertinya ini adalah penerus seri smartphone premium mereka yang lama, yakni G4. Soal spesifikasi, G5 seperti ingin menantang Galaxy S7. Misalnya RAM-nya yang berukuran 4 GB, 32 GB internal memori, dan juga 16 MP untuk kameranya.

Tak cuma modal upgrade spesifikasi, G5 juga memiliki satu fitur super asyik, namanya adalah slide battery di mana baterai G5 bisa ditarik masuk dan keluar untuk penggunaan khusus. Smartphone ini juga menyematkan fitur always on di mana layar akan selalu menyala redup, tapi tidak boros baterai. Smartphone ini masih belum dirilis di pasaran, harganya sendiri berkisar antara Rp 10-12 jutaan. Wih!

Blackberry Priv, Nggak Lagi Alay!

Jujur saja smartphone ini pernah mendapatkan julukan alay gara-gara user-nya yang masih bau kencur dan sok-sokan tenteng HP para bussinesman. Namun, kini ujaran tersebut tidak akan muncul lagi, karena Blackberry makin berbenah dari waktu ke waktu. Hingga akhirnya mereka merilis seri terbaru bertajuk Priv.

Secara tampilan smartphone ini sama seperti biasanya. Namun, ketika bagian bawah di tarik, terpampanglah keyboard qwerty di sana. Secara spesifikasi Priv hampir sama seperti smartphone premium lainnya. Layar Amoled, 32 GB internal memory dan 3 GB Ram. Keunggulan lain Priv adalah besutan kameranya yang 18 MP itu. Harganya sendiri ada di kisaran Rp 10 jutaan.

Xperia Z5 Premium, Siap Bikin Rekening Menjerit

Sebenarnya smartphone satu ini sudah dirilis cukup lama, lebih tepatnya di bulan September tahun kemarin. Tapi, perlu diingat kalau Sony adalah saingan berat brand-brand smartphone kenamaan. Makanya, cukup layak untuk memasukkannya di daftar ini. Seri Z adalah yang terbaik di Sony, dan Z5 adalah yang terbaik varian itu.

Spesifikasinya hampir sama seperti Priv, namun Z5 unggul di besarnya resolusi kamera belakangnya. Tercatat, smartphone ini menyematkan 23 mp kamera! Bisa dibilang gila, dan hampir-hampir seperti kamera pro. Soal harga, Z5 premium dibanderol sekitar Rp 8 jutaan.

V10, Dominasi LG di Kancah Smartphone Premium

Tak hanya menghajar pasar gadget dengan varian G5 terbaru, LG rupanya juga memiliki jawara lain dengan label V10. Kalau dilihat dari spesifikasinya, V10 sebenarnya tidak jauh-jauh dari G5. Ia dibekali dengan 4 GB RAM, 32 GB internal memory dan 16 MP resolusi kamera.

Tak hanya bermodal spesifikasi tinggi, V10 juga dibekali segudang fitur yang keren-keren. Mulai dari fingerprint, fast charging, dual selfie kamera dan masih banyak lagi yang lain. Bagaimana dengan harga? LG V10 bisa diboyong dengan duit sekitar Rp 10 jutaan.

Inilah deretan smartphone terbaru paling greget saat ini. Harganya memang bikin pusing, namun soal performa dan fitur sangat-sangat tidak akan mengecewakan. Smartphone mahal akan membawa gengsi user-nya. Apalagi kalau smartphone yang dimaksud adalah salah satu dari gadget di atas. Jadi, bagaimana? Siap bikin rekening kering?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Gadget
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola