5 Senjata Perang Paling Gila Yang Dimikili Amerika Serikat

Meskipun banyak berita menghebohkan tentang China dan Rusia militer semakin apik dari hari ke hari, tetapi sampai sekarang pemilik kekuatan militer terbaik masih Amerika Serikat. Jika Anda tidak percaya coba intip di banyak daftar seperti Api Kekuatan Global atau Credit Suisse. Di sana kita akan menemukan nama AS pada ketinggian pangkatnya.

Posisi AS sebagai militer terbesar adalah bukan karena pendapat pribadi, tapi benar-benar terpampang bukti nyata. Negara ini memiliki segala sesuatu dari sistem senjata, jumlah besar personil aktif, sampai deretan pasukan elit peleton-peleton siap dikerahkan setiap saat. Alutsista memegang peran paling penting dalam militer AS. Selain itu, mereka bukan bangsa konsumen, tapi produsen senjata licin.

AS sampai hari ini terus memperbaiki alutsistanya oleh perkembangan. Oleh karena itu, banyak senjata atau kendaraan tempur milik merek yang tidak dimiliki oleh siapa pun di dunia. Hal ini juga membuat Amerika semakin jumawa di dunia. Mari simak ulasan dari 5 senjata luarbiasa yang hanya dimiliki amerika serikat.

MQ9 Reaper Drone, Pesawat Pengintai Tanpa Awak Paling Maut di Dunia

lensaterkini.web.id - Amerika Serikat adalah negara dengan intelijen paling gila di dunia. Mereka tampaknya tahu segala sesuatu di dunia ini, bahkan intelijen AS mungkin tahu apa makan siang Presiden Jokowi kemarin. Jumawa dan memang begitu besar, meskipun awalnya mereka harus hanya menggunakan alat-alat saja. Salah satunya adalah ini MQ9 Drone.

Seperti namanya, Drone, yang terbaik adalah bermanuver alias tak berawak tak berawak. MQ9 sendiri telah beroperasi lebih dari 10 tahun, dan dari sini akan banyak informasi yang diperoleh AS. MQ9 sendiri tidak hanya drone untuk tujuan intelijen, juga dapat berfungsi sebagai seorang pejuang. Tercatat, MQ9 memiliki banyak bom dan rudal mematikan siap diluncurkan di mana saja. Satu lagi, Drone yang satu ini juga bisa terbang nonstop 36 jam.

AA12, Shotgun Generasi Baru yang Hanya Dimiliki AS

Senapan-jenis senjata yang dikenal untuk memberikan kerusakan besar. Analoginya, jika kecenderungan senjata biasa hanya menusuk itu, senapan bisa membuat dampak tidak hanya menusuk tetapi juga meledak. Sayangnya, kelemahan dari senjata ini ada dua. Sering peluru reload karena kapasitas terbatas, dan jaraknya tidak jauh tembaknya.

Sampai akhirnya AS membuat senjata gila didasarkan pada prinsip yang disebut AA12 senapan. Senjata ini secara teknis dampak yang mirip dengan senapan tapi dengan keandalan tambahan. Misalnya, mampu membawa banyak peluru dan dan bisa menembakkan peluru dari jarak yang sangat jauh sekali. Meskipun berisik, itu adalah senjata mematikan.

Black Knight, Tank Remote Control Mematikan

lensaterkini.web.id - Dalam perang tidak ada hal seperti itu sebagai tempat yang aman. Meskipun kita bersembunyi di balik dinding tebal tangki, akan selalu ada celah bagi musuh untuk menyerang. Berdasarkan pertimbangan tersebut, maka Amerika juga mengembangkan tank tak berawak yang disebut Black Knight.

Tangki ini dioperasikan oleh remote control dan bisa bermanuver serta ketika tidak ada operator di dalamnya. Akibatnya, tanpa khawatir tentang mengorbankan nyawa tentara, tank dapat juga menjadi sama berdebar baik. Black Knight dilengkapi dengan deretan senjata mematikan tangki yang khas. Mulai dari senapan mesin 30 mm untuk rudal yang bisa ditempatkan di bagian tertentu. Menakutkan dan mematikan, hanya Amerika yang memiliki 'mainan' semacam ini.

Avenger, Senjata Laser yang Bikin Amerika Menggila

lensaterkini.web.id - Masih sangat jarang menggunakan senjata laser untuk tujuan militer, tetapi Amerika Serikat telah membuat beberapa prototipe dari jenis senjata. Salah satunya adalah Avenger. Senjata ini tidak begitu mematikan pandangan, tapi apa yang bisa dia lakukan benar-benar membuat horor.

Tidak begitu jelas bagaimana gila laser milik Avenger, tapi pasti ia diuji untuk pemotretan objek semacam udara dan tampaknya mulai menunjukkan tanda-tanda keberhasilan. Digunakan, Avenger dapat digunakan di banyak kendaraan. Ringan, cepat dan mematikan, hanya Amerika yang memiliki.

MAARS, Pionir Robot Perang Amerika

Mungkin kita menganggap bahwa robot hanya era omong kosong novelis fiksi ilmiah, tapi lihat apa yang telah dibuat dengan ini, mungkin orang akan berpikir dua kali untuk meragukan era robot yang banyak ditertawakan itu. Ya, robot bernama maar ini adalah salah satu peralatan pertahanan AS yang baru sangat dingin dan membuat negara-negara lain para penggemar dengan ketegangan.

Ya, robot ini dapat digunakan untuk perang karena dapat dilengkapi dengan laser dan senapan mesin. Jangan lupa juga, maar adalah robot yang juga memiliki kemampuan analisis yang sistematis. Jadi dia akan menjadi sangat tepat dalam hal apapun, baik saat menyerang atau bermanuver. Tidak hanya bisa memakai tempur, maar dapat diposisikan sebagai robot penjinak bom handal.

Ini adalah deretan senjata mematikan Serikat yang tidak dimiliki oleh negara lain. Horor ketika mereka melihat semua ini, terutama jika kita bandingkan dengan peralatan pertahanan Indonesia yang bisa dibilang tingkat rendah. Karena temuan ini Amerika, banyak negara untuk meningkatkan diri dengan membuat perbaikan untuk alutsistanya tersebut. Indonesia juga seharusnya seperti itu.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Gadget
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola