5 Senapan Keren Paling Mematikan Ini Hasil Karya Manusia

Sama seperti manusia berkembang dari kera, menurut Darwin, senapan juga mengalami perubahan yang signifikan dari waktu ke waktu. Jika para pendahulu kita di masa lalu masih menggunakan sumpit atau panah sederhana, orang-orang sekarang yang modern sudah menggunakan baris senapan mematikan sudah sangat maju.

Tentang senapan, senjata ini pertama kali ditemukan oleh orang Cina sekitar seribu tahun sebelum masehi. Senapan pertama adalah bisa dibilang sangat gahar pada masanya, meskipun akurasi aktual dan kerusakan atau dampak kerusakan yang sangat kecil. Kemudian ketika mengevolusikan menjadi deretan senjata mematikan menyajikan lebih akurat dan memiliki potensi kerusakan yang besar.

Boombastic telah membawa bersama-sama di mana lokasi senjata paling mematikan yang pernah dibuat oleh manusia, dan di sini adalah daftar. Mari simak ulasan dari 5 senapan canggih yang pernah dibuat manusia.

DSR-Precision – DSR 50 Sniper Rifle

lensaterkini.web.id - Bukan tanpa alasan DSR 50 dengan judul Paling Senjata Berbahaya di Dunia. Ya, apalagi kalau bukan karena senapan ini gila dan mematikan luar biasa. Seperti namanya, DSR 50 adalah presisi jenis senjata alias bidik sniper, meskipun kerusakan yang menghasilkan lebih greget dari senapan mesin sekalipun.

Meskipun menakutkan, pada kenyataannya senjata dapat digunakan dengan sangat mudah. Hanya butuh naluri hanya karena semuanya tertanam di DSR 50. Dari teropong super-presisi, peredam kejut, serta berbagai konfigurasi yang dapat beradaptasi kenyamanan. Jika senjata ini sudah dalam Perang Dunia II, Nazi mungkin masih ada sampai sekarang. Ya, senjata ini dibuat dalam DSR-presisi Jerman.

Heckler and Koch – HK414

Dilihat dari bentuknya, senjata mirip dalam desain dengan M16 terkenal. Namun, jika diperhatikan dengan seksama, HK414 yang sama sekali berbeda. HK414 memiliki banyak ornamen dan pernak-pernik yang membungkus luar. Misalnya pegangan di bagian depan, teropong mini di atas, dan juga berbagai peralatan lainnya. Tidak hanya kemasan yang berbeda, perbedaan dalam satu ini dengan senjata M16 kerusakan yang dihasilkan.

Ya, HK414 dapat memberikan dampak yang lebih kuat dan destruktif karena mekanisme di dalam menakutkan. Senjata ini mampu memuntahkan peluru sangat cepat dan disertai dengan kekerasan atau joule kuat pula. HK414 telah digunakan sejak tahun 2004 di berbagai konflik. Misalnya, di Irak dan Afghanistan. HK414 juga dibuat oleh perusahaan Jerman bernama Heckler dan Koch.

XM307 Advance, Senapan Mesin Paling Maut di Bumi

lensaterkini.web.id - Sekuat apapun senapan sniper dan senapan biasa, mereka berdua akan sangat sulit untuk mengalahkan musuh dalam jumlah besar sekaligus. Jadi untuk itu kemudian menciptakan senjata jenis mesin gun. Dalam perkembangannya, senapan mesin juga menunjukkan evolusi yang luar biasa. Yang paling mematikan adalah milik Amerika bernama XM307 Advance.

Mesin ini terbukti senjata yang mampu memuntahkan sekitar 250an peluru dalam satu menit. Bahkan, ia juga dapat dikemas menjadi pelempar senjata granat. Keuntungan lain adalah dia sudah XM307 Lanjutan komputer terintegrasi. Akibatnya, kelemahan senapan mesin dikatakan sering tidak akurat, dapat diselesaikan. Senjata ini digunakan oleh dua orang sekaligus untuk mengimbangi energi gelombang besar.

AK-47, Senjata Maut Legendaris yang Tiada Duanya

Ak-47 sudah ada sejak beberapa dekade yang lalu, tepatnya pada tahun 1946. Namun, sampai hari ini tidak dapat disangkal bahwa senjata buatan Rusia yang masih beredar mematikan. Ada begitu banyak keuntungan dari AK-47 bahwa tidak ada senjata lainnya. Misalnya, kemudahan penggunaan. Pengguna senjata pertama yang pasti akan langsung mahir dengan AK-47 hanya satu jam hanya akan menggunakan.

Tidak hanya itu, AK-47 dikenal untuk daya tahan yang luar biasa. Dia tidak akan mendapatkan macet meskipun lumpur dan dapat digunakan di dalam air. Selain itu, keuntungan yang sangat mencolok adalah harga sebuah AK-47 adalah murah. Perbandingan, 3-4 AK-47 ke M16. Senjata ini telah digunakan puluhan juta orang di seluruh dunia.

FN F2000, Senjata Canggih yang Luar Biasa Gila

lensaterkini.web.id - FN 2000 adalah senjata buatan Belgia diproduksi oleh FN Herstal pabrik senjata bernama. Mengingat bentuknya, FN F2000 mungkin nyleneh. Tapi, sebagai fungsi dia baik-baik saja. Bentuknya yang seperti modifikasi bull-pup yang membuatnya nyaman di tangan. Selain itu, bentuk pegangan seperti itu. Tidak ada nama adalah meleset ketika menempatkan senjata ini. Bahkan ditambah dengan teropong di atas. Perbaiki, senjata yang sangat mematikan.

Gunakan dan model dapat dikatakan baik-baik saja, lalu bagaimana kemampuan? Tentu saja, luar biasa menakutkan. Senjata ini sangat mengandalkan kecepatan. FN F2000 bisa memuntahkan peluru dalam sekejap. Kombinasi penggunaan stabilitas dan kecepatan peluru, itu harus menjadi senjata yang sangat berguna di tangan tentara, tapi berbahaya di tangan teroris.

Indonesia sebenarnya memiliki senjata mematikan yang bisa dianggap sebagai penemuan yang mengejutkan. Ya, senjata ini senapan sniper SPR 2 Pindad yang diributkan itu. Bagaimana tidak, peluru ditembakkan dari senjata ini konon bisa membuat baju besi tangki ditembus.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Gadget
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola