5 Sekte Yang Boleh Melakukan Seks Bebas Ini Pernah Muncul di Indonesia

Sekte dan aliran yang dianggap sesat beberapa kali memiliki aduk Indonesia. tidak ada yang mengakui pemimpin sebagai cara Tuhan, ada juga diajarkan ibadah yang tidak wajar atau terganggu. Horor lagi, ada juga beberapa sekte yang mendorong pergaulan bebas.

Di Indonesia juga pernah bermunculan beberapa sekte seks bebas sejak lama. Keberadaannya kadang-kadang sulit untuk mengungkapkan karena mereka bergerak secara terselubung. Tetapi beberapa dari mereka berhasil diungkap dan ditangkap. Mari simak ulasan dari 5 sekte seks bebas yang pernah ada di indonesia.

Sekte Surga Adn

lensaterkini.web.id - Keabadian Surga sekte yang dipimpin oleh seorang pria bernama Ahmad Tantowi. Pada tahun 2010, ia ditangkap bersama delapan anak buahnya untuk menyebarkan sekte ini. Mantan pengikut sekte ini mengklaim bahwa mereka juga tidak menjalankan doa karena bisa digantikan dengan membangun istana di rumah tempat mereka tinggal.

Jangan berhenti pada saat itu, aliran ini mengajarkan api penyucian untuk anak-anak dengan cara kacau. Untungnya mereka akhirnya ditangkap dan penyebarannya bisa dihentikan.

Sekte Satria Piningit Weteng Buwono

Sekte ini didirikan oleh Agus Imam Solihin dan sesat karena melanggar perintah Islam. Pria yang mengaku sebagai Imam Mahdi juga diajarkan untuk meninggalkan shalat dan puasa. Gila lagi, bersama dengan para pengikutnya, mereka bersanggama bersama-sama dalam satu ruangan.

Warga frustrasi dengan kegiatan sekte ini dan para pengikutnya akhirnya melaju Agus membuat Permunas III pertapaan di Bekasi Timur. Mereka telah pindah ke pasar minggu, tetapi akhirnya Agus ditangkap dan dijatuhi hukuman 2 tahun dan 6 bulan.

Sekte Children of God

lensaterkini.web.id - Sekte ini berasal pada tahun 1968 di Amerika Serikat dan didirikan oleh David Berg. Untuk para pengikutnya, Berg dianggap nabi. Tetapi karena itu dilarang untuk berdiri, sekte telah berganti nama. Ajaran ini juga sempat beredar di Bandung, Jakarta, dan beberapa kota lainnya.

Ajaran mereka memungkinkan bersanggama dengan bebas. Menurut mereka, Yesus diyakini sebagai hasil dari hubungan antara Allah dan Maria. itu sebabnya mereka memiliki hubungan sebagai cara untuk menunjukkan kasih Allah. Tetapi karena alasan ini dianggap ajaran sesat.

Sekte Titisan Syekh Malik

Sekte ini diajarkan oleh seorang pria bernama Ben yang mengaku sebagai titisan Syekh Malik. Ajaran ini segera dianggap sesat karena tidak hanya melakukan doa dan ritual pada tiang terbungkus kain putih di sebuah masjid.

Lebih repot lagi, sekte yang beredar di Majalengka bahkan memungkinkan anggota untuk menikahi seorang wanita yang sudah menikah. Dengan sekte ini segera diselidiki dan Ben ingin oleh polisi dan ketua MUI setempat. Namun, keberadaannya tidak diketahui.

Sekte Hakekok

lensaterkini.web.id - Cult ditemukan pada tahun 2009 dan kemudian di Pandeglang, Banten. Aliran ini dianggap menyesatkan karena ritual eksentrik dan memungkinkan hubungan badan antara pria dan wanita dari lawan jenis.

Karena meresahkan masyarakat, yaitu Banten Ketua MUI KH Aminudin Ibrahim mendesak bahwa aliran segera ditindak tegas. Dengan bantuan polisi, sekte itu akhirnya dibubarkan.

Sulit untuk percaya bahwa kultus yang dipraktekkan coitus juga pernah terjadi di Indonesia beberapa kali. Bagaimana memindahkan diam-diam membuat sekte seperti ini sulit untuk melacak. Tapi untuk masyarakat umum, sebelum dengan mudah mengikuti sekte, kelompok atau organisasi, ada baiknya jika mencari tahu seluk beluk pertama mereka. Jangan biarkan jatuh ke hal-hal yang pada akhirnya hanya akan merugikan diri sendiri.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola