5 Rekor Orang Yang Tidak Tidur Dalam Waktu Paling Lama di Dunia

Tidur menjadi kebutuhan yang mutlak bagi semua orang. Tidur menjadi cara utama istirahat ketika tubuh sudah lelah menjalani berbagai kegiatan. Para ahli mengatakan bahwa orang yang kurang tidur bisa mengalami masalah kesehatan.

Dilansir dari merdeka.com, ternyata ada yang tahu orang-orang di rumah benar-benar membuat melek. Mereka tidak bisa tidur selama berhari-hari. Astaga, aku bertanya-tanya mengapa? Yuk mendengarkan wanita. Mari simak ulasan dari 5 orang yang tak pernah tidur dalam bertahun-tahun lamanya.

Tidak tidur selama 8,4 hari

lensaterkini.web.id - Peter Tripp adalah DJ dari New York yang berhasil memecahkan rekor tidak tidur selama 201 jam atau 8,4 hari pada tahun 1959. Ternyata efek tidak membuat kesehatan terganggu tidurnya. Dia mulai mengalami banyak halusinasi dan paranoid tentang sesuatu.

Dia mengatakan bahwa sebenarnya dia tidak Peter Tripp, ia hanya menyamar sebagai Peter Tripp. Akhirnya ia bisa tidur selama 13 jam setelah tidak tidur selama 201 jam. Secara fisik, dia baik-baik saja, tapi jiwa orang di rumah tidak tidur untuk waktu yang lama bisa terganggu.

Tidak tidur selama 11 hari

Seorang remaja dari California juga tidak bisa tidur selama 11 hari. Awalnya, ia melakukan ini karena ada tugas sekolah tentang pentingnya tidur. Dia mencoba untuk tetap terjaga dari tidur, itu adalah keterusan hingga 284 jam.

Karena kurang tidur, Randy Gardner mulai mengalami masalah kesehatan pikiran. Dia mulai mengalami paranoia, halusinasi, dan kurangnya konsentrasi. Setelah memecahkan rekor tidak tidur selama 11 hari, Randy akhirnya bisa tertidur selama 15 jam. Setelah bangun, pikirannya sudah mulai normal. Tidak hanya pikirannya, jam nya juga kembali normal.

Tidak tidur 11 hari

lensaterkini.web.id - Sama seperti Randy, pria dari kota Penzance, Cornwall, Inggris juga bisa tidak tidur selama 11 hari. Apakah Tony Wright, seorang tukang kebun yang berusia 43 tahun. Aksi Tony pada tahun 2007 untuk memecahkan rekor dunia.

Sayangnya, aksi Tony tidak termasuk dalam rekor dunia karena akhirnya ia mengalami masalah kesehatan.

Tidak tidur selama 18,7 hari

Kali ini rekor itu datang dari seorang wanita Inggris. Pada tahun 1977 lalu, ia berhasil tidak tidur selama 449 jam atau 18,7 hari. Setelah tindakan, melaporkan tidak ada masalah kesehatan yang mereka alami.

Namun, jangan tidur saat menjalani tindakan ini, Maureen Weston mulai mengalami halusinasi dan paranoid. Para ilmuwan mengatakan, adalah efek dari kurang tidur adalah berlebihan paranoid dan bisa mematikan.

Tidak tidur selama 30 tahun

lensaterkini.web.id - Seorang pria dari Vietnam, Thai Ngoc, 72 tahun tidak bisa tidur seperti orang normal. Ini dimulai sejak tahun 1973 karena ia memiliki demam tinggi. Orang ini telah melakukan berbagai cara untuk membuat dia jatuh tertidur seperti minum minuman keras begitu samar. Dia bahkan melakukan berbagai kegiatan yang dapat membuat tubuh lelah, tetapi ia masih segar. Ngoc hanya bisa tidur satu jam sehari. Jika dihitung, pria ini tidak tidur selama lebih dari 30 tahun.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola