5 Rahasia Instan Bikin Rambut Jadi Tipis Lebih Bervolume

Kesal dengan rambut tipis dan terlihat datar? Anda pasti cemburu selebriti yang memiliki volume rambut tebal seperti Selena Gomez atau Dian Sastrowardoyo.

Rambut yang tipis dan lurus cukup sulit untuk mengatur. Tapi itu tidak berarti Anda tidak bisa membuatnya terlihat stylish. Dengan sedikit kesabaran dan usaha, Anda juga dapat melihat dengan rambut mengembang indah seperti model iklan produk rambut.

Ingin tahu rahasianya? Berikut kami tampilkan tips cepat dan mudah untuk rambut yang tipis agar tampil lebih volume, dirangkum dari Daily Makeover. Mari simak ulasan dari 5 cara instan buat rambut jadi tipis dan indah.

Rol rambut

lensaterkini.web.id - Menciptakan efek volume rambut dengan rol adalah solusi yang paling sering diterapkan. Pilih roller dengan diameter besar untuk menghasilkan ikal besar. Menurut rambut selebriti stylist Stephanie Harris, "Semakin besar ikal, rambut terlihat meningkat pula."

Namun, menciptakan efek ikal dengan rol membutuhkan waktu yang agak lama. Selain itu, dibutuhkan hari untuk menyemprot untuk menjaga bentuknya. Jika Anda tidak punya banyak waktu, Anda juga dapat menggunakan rol panas untuk mendapatkan rambut ikal dalam waktu singkat.

Ekor kuda

Menurut Dora Berrios, dari Pierre Michel Salon penata, ikat rambut dengan ekor kuda bisa menjadi cara mudah untuk memberi efek rambut mengembang. Ikat gaya rambut ekor kuda yang tidak terlalu ketat. Biarkan selama setengah jam sampai satu jam. Setelah dekomposisi rambut. rambut atas akan terlihat lebih bervolume.

Dry Shampoo

lensaterkini.web.id - Shampoo kering cocok untuk menangani kelebihan minyak di rambut dan kulit kepala. Karena kelebihan minyak ini yang membuat rambut terlihat lemas. Oleskan pada akar rambut. Setelah tingkat itu ke ujung rambut. Kemudian blow dry seperti biasa.

Memindah belahan rambut

Pindahkan arah sementara helai rambut di sekitar rambut kering. Metode ini dapat membuat rambut terlihat lebih mengembang.

Blow dry

lensaterkini.web.id - Membuat pukulan kering dengan cara yang berbeda dari biasanya. Jauhkan kepala Anda ke seluruh rambut basah jatuh ke depan. Kering dengan pengering rambut. Ada perlu disisir. Anda akan melihat rambut mengembang secara alami.

Itu lima cara sederhana untuk memberikan efek mengembang rambut tipis dan lemas. Selain itu, untuk memaksimalkan penggunaan produk penata rambut juga bisa menjadi solusi. Produk seperti sampo, conditioner, Dry Shampoo, Gel, atau pomade dapat digunakan untuk efek yang lebih bervolume.Apakah rambut tipis sehingga Anda punya tips lain Anda dapat berbagi dengan kami?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Kesehatan
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola