5 Rahasia Besar Umat Manusia Selama Hidupnya Lenyap Disaat Kematian Tiba

Dunia ini masih banyak menyimpan rahasia yang tak kunjung dipecahkan dengan mudah. Misal kasus hilangnya kapal dan pesawat di segitiga bermuda. Lalu masalah Freemason yang katanya ingin menguasai dunia dengan cara yang licik. Hal-hal seperti ini masih menjadi rahasia yang akan susah dipecahkan. Apalagi jika para peneliti yang ahli di dalam bidang ini meninggal dan tak mengatakan apa-apa.

Banyak sekali kasus mengerikan, penemuan mengagumkan, hingga rahasia penuh konspirasi yang akhirnya lenyap begitu saja. Dan inilah beberapa contoh orang yang menyimpan rahasia besar dunia dalam kematiannya. Mari simak ulasan dari 5 rahasia terbesar umat manusia hilang karena kematiannya.

Maurice Wand – Menemukan Plastik Anti Panas

Maurice Wand adalah seorang peneliti amatir bidang kimia yang menemukan sebuah bahan bernama starlite. Benda ini berwujud seperti plastik yang bisa ditempelkan ke mana saja untuk melindungi benda lain dari panas. Bahkan pernah suatu ketika Maurice membungkus telur dengan starlite lalu membakarnya dalam bara api. Yang terjadi, telur sama sekali tidak matang, bahkan masih mentah.

Bahan yang ditemukan oleh Maurice ini sebenarnya sudah dilirik NASA di tahun 80-an. Sayangnya ia memilih diam dan tidak memberi tahu kepada mereka. Oh ya, starlite mampu menahan panas hingga 10.000 derajat celcius. Pada tahun 2011, tanpa membocorkan formula dari starlite, Maurice meninggal dunia. Padahal plastik yang ia hasilkan sangat hebat, bahkan diprediksi akan jadi terobosan dalam industri plastik dunia.

Albert Einstein – Kata Terakhir dari Ilmuwan Jenius

Tidak bisa dipungkiri lagi jika Einstein adalah orang paling hebat di dunia. Ia memberikan banyak sekali pengaruh dalam dunia sains. Teori yang dikeluarkan oleh Einstein bahkan mengubah dunia secara besar-besaran, terutama di masa depan. Sayangnya, saat berusia 76 tahun ia meninggal dunia dengan meninggalkan banyak sekali rahasia.

Ia menolak semua perawatan medis lanjutan jelang kematian. Bahkan ia ingin menikmati perjalanan kematiannya dengan tenang. Sebelum meninggal, ia mengeluarkan beberapa kata dalam Bahasa Jerman. Perawat tak mengetahui itu. Namun banyak desas-desus jika kata terakhir dari ilmuwan ini adalah kesimpulan yang didapatkan ketika menjadi seorang ilmuwan. Atau sebuah teori baru yang terkubur begitu saja setelah ia tiada.

Pierre de Fermat – Si Jenius yang Mempermainkan Juniornya

Pierre de Fermat adalah seseorang yang sangat hebat dalam bidang Matematika, terutama di Teori Bilangan. Sebelum ia meninggal dunia, ia membuat sebuah teorema yang bisa dibilang sangat rumit. Bahkan selama 358 tahun tak ada orang yang mampu memecahkan dan membuktikan kebenaran dari teori paling fenomenal dalam dunia Matematika ini.

Teorema yang dibuat oleh Pierre de Fermat akhirnya berhasil dipecahkan dengan menggunakan teknologi modern. Sebuah aplikasi komputer membantu manusia untuk menyelesaikan permasalahan besar dalam dunia Matematika ini. (Tak ada ilmuwan Matematika setelah Pierre yang mampu memecahkan masalah ini) Teorema yang ditemukan oleh Pierre de Fermat ini sangat berguna untuk mengembangkan teori-teori baru yang bisa berguna bagi umat manusia.

Romke Jan Bernhard Sloot – Menciptakan Alat Pengompres Terhebat

Remke adalah seorang teknisi elektronika yang memberi klaim yang menghebohkan. Ia berkata telah menemukan sebuah sistem yang mampu mengompres file menjadi sangat kecil. Sistem ini diberi nama Sloot Digital Codung System yang mampu mengompres file dari 16 gigabyte menjadi hanya 8 kilobye saja. Bisa dibayangkan betapa senangnya memiliki sistem yang mengompres sesuatu jadi 2 juta kali lebih kecil.

Sayangnya, sebelum membuka sistem yang telah dibuat, Romke meninggal dunia dengan cepat. Ia mengalami serangan jantung dadakan hingga nyawanya tak terselamatkan lagi. Sistem yang ia buat pun tak ada jejaknya. Jika saja sistem ini bisa ditelusuri, maka sistem pengiriman data akan berjalan dengan baik. Kita tidak akan kesusahan mengunduh file yang sangat besar karena bisa dikompres dengan sangat kecil.

Jack The Ripper – Misteri Pembunuhan Terbesar dan Melegenda

Jack the Ripper adalah sebuah legenda yang tak bisa dipisahkan dari dunia, khususnya Inggris. Ia diduga banyak sekali melakukan pembunuhan di tahun 1888. Jack the Ripper melakukan tindakan mengerikan dengan membuat korbannya meninggal dengan kondisi yang tak layak dilihat. Tubuh korban seperti dikuliti hingga menampakkan daging dan juga tulangnya.

Penyelidikan tentang Jack the Ripper menjadi isu terpanas dari Inggris saat itu. Beragama spekulasi berhembus mulai dari siapa si pelaku, apa jenis kelaminnya, dan motifnya apa. Selama bertahun-tahun banyak orang ditangkap karena diduga sebagai Jack the Ripper. Sayangnya ia tak pernah bisa ditemukan hingga sekarang. Kemungkinan besar ia telah meninggal dan kejahatannya tetap menjadi misteri dunia yang tak bisa dipecahkan.

Itulah lima orang membawa mati rahasia terbesar umat manusia. Jika saja mereka masih hidup, hal-hal terkait teknologi akan mampu berkembang dengan baik. Bahkan sangat berguna bagi peradaban manusia di era modern. Bagaimana menurut sobat Boombastis?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola