5 Profesi Yang Banyak Wanita-Wanita Super Cantik

Satu dekade yang lalu, ketika dunia hiburan dan Indonesia belum berkembang begitu pesat seperti sekarang, bakat saja tampaknya cukup untuk memastikan karir individu. Tapi kali ini berbagai profesi yang tidak membutuhkan sekali tampak cantik atau wajah tampan didominasi oleh sempurna dan tampan.

Di era jejaring sosial seperti saat ini, gambar dan persona adalah poin penting untuk menarik massa. Tentu saja akan lebih mudah untuk melakukan dengan sosok yang menarik. Kemudian koki cantik, polisi tampan mulai muncul di media.

Sekarang hampir semua profesi ada sosok cantik atau tampan yang menjadi selebriti dadakan atau tokoh masyarakat setidaknya di jejaring sosial. Berikut adalah beberapa pekerjaan yang di dominasi para wanita cantik.

Chef

lensaterkini.web.id - Orang Indonesia pertama yang sudah memiliki cukup dengan koki biasa-terampil menunjukkan langkah-demi-langkah memasak di depan kamera. Tapi sekarang koki cantik yang menjadi ratu di televisi, mulai dari penampilan seksi Farah Quinn. Wanita tan berkulit langsung melejit sejak beberapa memasak menunjukkan dengan konsep glamor di salah satu televisi swasta.

Kehadiran Farah tampaknya membuka koki era gerbang cantik dan seksi. kehadirannya di dunia televisi memasak diikuti oleh sejumlah shef indah lainnya, antara lain Rinrin Marinka, Aiko Sarwosri, Vindy Lee, Karen 'KC' Carlotta, Feronika Ang, dan Priscilya Princessa.

Polisi

Sejak beberapa tahun kemudian mulai televisi pemirsa berita yang disajikan dalam laporan lalu lintas saat ini di kota-kota besar. Yang bertugas untuk membawa berita tidak lagi menjadi penyiar biasa, tapi anggota polisi langsung. Di sinilah peran polisi secantik 'wajah' Polisi mulai.

Polisi Wanita dari NTMC mulai menghiasi layar dengan sosok anggun berpakaian seragam yang melaporkan kemacetan siaran CCTV. Polisi itu juga segera menjadi idola masyarakat. Bahkan telah membuat kelompok gadis dengan nama suara NTMC mempromosikan citra baru Polri di berbagai stasiun televisi.

Beberapa petugas yang indah NTMC sempat membuat orang jatuh cinta, antara lain Eka Frestya Brigadir, Brigadir Avvy Olivia, Hilda Nurmala Brigadir, Brigadir Dara Intan, dan Ipda Keisha.

Pejabat

lensaterkini.web.id - Para pejabat angka cantik mulai marak di DPR sejak ibukota artis mulai terlibat dalam politik nasional. Beberapa selebriti yang pertama duduk di Senayan termasuk mantan artis senior Nurul Arifin, Wanda Hamidah, dan Angelina Sondakh. Dari sana angka pejabat mulai menjadi pemandangan yang cukup umum pada pertemuan anggota dewan televisi.

Kemudian posisi resmi pada tingkat yang lebih rendah itu semakin dikendalikan oleh wanita cantik. Mulai dari kepala desa, kecamatan, sampai legislator. Beberapa yang telah menyebabkan kehebohan di media sosial antara lain Jane Wauran, kabupaten Madidir, Bitung dan Nurmala Hamid Rahmola, kepala Tilihuwa.

Dokter

Kali ini dokter sering menjadi narasumber di berbagai acara televisi, apakah itu untuk memberikan pendapat ahli tentang fenomena di dunia kecantikan atau penyakit yang sedang menyebar di masyarakat. Tak jarang, para ahli medis telah menjadi sumber tetap dan akhirnya menciptakan acara sendiri.

Mulai dari pembicaraan kesehatan menunjukkan seperti Dr Oz dan The Dokter pertama kali populer di Amerika Serikat, di Indonesia mulai marak acara serupa. Tentu saja dokter cantik dan wisatawan tampan berperan penting dalam akuisisi acara seperti ini. Jadilah tokoh macam mungil Reisa Kartikasari dan Sonia Wibisono bicara kesehatan pembawa acara.

Pegulat

lensaterkini.web.id - Untuk menarik penggemar dari berbagai usia yang lebih muda, aliansi MMA dan UFC mempekerjakan cukup menghadapi untuk menjadi pegulat atau seorang seniman bela diri campuran. Kebanyakan dari mereka adalah amatir yang tidak memiliki pengalaman dengan olahraga maskulin. Tapi mereka angka itu terbukti mampu 'mempercantik' dunia gulat dan seni bela diri campuran.

Beberapa nama di MMA dan UFC sukses melejit di dunia hiburan termasuk Ronda Rousey dan Gina Carano. Kedua pejuang telah merambah ke dunia indah hiburan sebagai aktris dan model permainan. Beberapa nama lain yang juga cukup populer di kalangan Brie Bella dan Nikki Bella dijuluki Bella Twins lainnya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola