5 Perkawinan Penduduk Iran Paling Unik Bikin Anda Iri Hati

Misalkan diberikan tiket gratis untuk mengunjungi suatu negara, pasti nama Iran tidak akan pernah terjadi kepada Anda. Alasannya sudah bisa ditebak pasti stigma yang sudah melekat di bekas musuh negara Irak. Apakah nuklir atau hal-hal yang berkaitan dengan karakter, seperti Ahmadinejad atau Khomeini. Iran bukan negara asli miskin, bahkan bisa dibilang tempat ini cocok untuk Anda yang ingin mencari jodoh.

Ya, di sini dikatakan mencari jodoh sangat mudah. Tak perlu banyak hal yang rumit, jika Anda memiliki saling cinta dan cocok, silakan persetujuan langsung diberikan. Bukan hanya tentang seberapa mudah menemukan pasangan, ada banyak aturan lain tentang pernikahan yang bisa dianggap sebagai orang yang sangat bahagia.

Nah, di sini adalah hal-hal unik tentang pernikahan rakyat Iran yang pasti akan membuat Anda ngiri berat badan. Mari simak ulasan dari 5 fakta perkawinan unik penduduk iran.

Modal Kawin Sedikit? Negara Bakal Bantu

lensaterkini.web.id - Menikah itu sebenarnya murah, hanya perlu mahar, saksi dan ijab kabul saja. Di Indonesia itu adalah yang sederhana, namun di Iran, biaya pernikahan adalah luar biasa mahal. Ada berbagai tradisi pernikahan yang membuat hal-hal tarif berat.

Namun, Iran lezat sehingga kita tidak perlu khawatir tentang hal itu. Ya, negara akan membantu masyarakatkanya yang ingin menikah menyediakan biaya bantuan. Caranya macam, salah satunya adalah nikah massal. Pemerintah Iran sangat mendukung pernikahan, terutama untuk orang-orang muda.

Les Kontrasepsi Dulu Sebelum Diberikan Surat Nikah

Salah satu teknik adalah dengan menggunakan alat kontrasepsi KB. Biasanya pengetahuan tentang masalah ini tidak akan diketahui atau dicari setelah pasangan ini menikah. Jika kebanyakan pasangan seperti ini, tapi di Iran sama sekali berbeda.

Ya, hampir semua pasangan yang akan menikah harus memiliki ahli pada hal-hal tersebut. bukan bagaimana semua pasangan di Iran akan diberikan bimbingan khusus untuk itu sebelum mereka mendapatkan surat nikah. Ini hanya satu jam saja, tapi itu lebih dari cukup untuk pengetahuan dasar. Tampaknya hanya ada cara ini di Iran.

Sigheh, Praktik Menikah Berdasarkan Waktu

lensaterkini.web.id - Jika ini mungkin sedikit kontroversial, tapi orang jujur ??akan menyukainya, terutama doyan saling pasangan. Sigheh adalah pernikahan yang abadi. Jadi, sebelum menikah seseorang akan menawarkan kontrak yang biasanya berisi waktu aktif menikah.

Waktu sendiri tidak ada aturan khusus, seperti-seperti kursus dan sesuai dengan perjanjian. Bisa menjadi satu atau dua tahun, atau bahkan hanya beberapa jam. Jika demikian, maka tidak mengherankan bahwa seorang pria bisa menikahi belasan kali dalam waktu tertentu. Hanya di Iran.

Poligami Adalah Sesuatu yang Legal

Tidak hanya membuat lezat oleh sigheh, orang-orang di negara bagian musuh bebuyutan Israel juga diberi kebebasan untuk menikah lebih dari satu, alias poligami. Di Iran, poligami adalah hukum. Banyak pria ada memiliki hingga empat istri pada satu waktu.

Soal pasangan poligami, dia tidak harus dikenakan kondisi khusus. Tersedia berdua sepakat dan sejenisnya, siapa pun bisa menjadi mitra. Termasuk gadis remaja yang belum pernah menikah sama sekali.

Mendapatkan Perawan Adalah Hal yang Mudah

lensaterkini.web.id - Kepercayaan, mencari perawan di Indonesia hanya sebagai sulit karena kami ingin musim mangga rambutan. Hal ini langka dan terancam punah. Fakta ini terjadi, jujur. Jadi, karena ini sampai ekspresi jika tidak mungkin untuk mendapatkan seorang perawan untuk menikah di saat seperti sekarang.

Berbeda dengan Indonesia, di Iran mencari perawan untuk menikah semudah mengambil air dengan gayung di bak mandi penuh air. Alasan mengapa di sini begitu mudah karena gadis-gadis di sana sudah menikah sejak saat pertama menstruasi mereka. Terlepas berapa umurnya, jika seorang gadis sudah mengalami PMS, maka ia harus menikah.

Hal ini agak ekstrim ya aturan pernikahan di sana. Tapi, jujur ??untuk laki-laki semua aturan ini sangat menyenangkan. Sigheh, poligami, mudah perawan, yang tidak tertarik dalam hal ini? Hal seperti itu tidak akan pernah mendapatkan di Indonesia. Terlepas dari segala macam kontroversi, semua dikembalikan ke satu hal. Ya, pada akhirnya setiap negara harus memiliki aturan sendiri.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola