5 Perempuan Perampok Bank Paling Terkenal dan Hebohkan Dunia

Wanita umumnya identik dengan kelembutan dan kebaikan. Sulit untuk membayangkan seorang wanita melakukan kejahatan. Tapi jangan salah, ada juga beberapa wanita yang tidak berpikir panjang untuk menjadi seorang penjahat.

Beberapa wanita bahkan secara terang-terangan memilih menjadi perampok bank. Tentu bisa segera mendapatkan banyak uang, tetapi jika Anda berakhir di penjara, apa gunanya? Mari simak ulasan dari 5 wanita yang jadi perampok bank paling populer.

Perampok yang Sulit Ditemukan

lensaterkini.web.id - Selama dua minggu April 2010, seorang wanita dirampok setidaknya 10 bank di daerah Los Angeles. Dia berjalan ke teller sambil berbicara di telepon. Dia kemudian menyerahkan catatan kertas yang berisi catatan menuntut uang dan bahwa ia akan menyakiti pelanggan jika menolak untuk melakukannya.

Perampok disebuh Starlet Bandit karena menggunakan kacamata hitam besar meskipun lusuh penampilannya. Pada bulan Mei, juru bicara FBI mengatakan kepada Los Angeles Daily News bahwa dua wanita ditangkap karena dipercaya sebagai Starlet Bandit.

Perampok Pembawa Ponsel

Candice Rose Martinez baru berusia 20 tahun ketika ia ditangkap karena merampok empat Wachovia Bank di Virginia, Washington DC Dia dijatuhi hukuman 12 tahun penjara karena kejahatan ini. 7 tahun yang karena menodongkan pistol dalam satu perampokan.

Martinez disebut "Bandit ponsel" karena selalu di telepon dengan pacarnya saat melakukan perampokan. Dari rampasan, ia barhasi mendapatkan 48 620 dolar. Martinez pacar, Dave C. Williams juga dibebankan 12 tahun penjara karena membantu rencana perampokan ini.

Barbie yang Merampok

lensaterkini.web.id - Heather Johnston dan Ashley Miller cepat menjadi dikenal sebagai "Barbie Bandits" setelah perampokan di Bank of America pada Februari 2007. Gadis 18 tahun dirampok dengan mengenakan jins desainer dan kacamata hitam. Khas usia muda.

Gadis-gadis bertemu saat bekerja di sebuah klub strip. Ia merencanakan perampokan dengan pacar Johnston, Michael Chastang dan teller bank itu sendiri. Miller ditangkap dan dijatuhi hukuman 2 tahun penjara, sementara Johnston harus menjalani 10 tahun masa percobaan.

Dicuci Otak Untuk Merampok

Patty Hearst adalah cucu dari perusahaan penerbit pengusaha kaya, William Randolph Hearst. Dia berusia 19 tahun ketika diculik oleh kelompok gerilyawan Tentara Pembebasan Symbionese pada tahun 1974. Dua bulan kemudian, ia merekam kamera pengintai merampok sebuah bank di San Francisco dengan senapan mesin mereka.

Patty mengakui bahwa ia dicuci otak oleh kawanan penculiknya. Meski begitu, ia masih menerima hukuman sampai tujuh tahun penjara. Dua tahun kemudian, Presiden Carter mengurangi hukumannya dan kemudian menerima permintaan maaf penuh dari Presiden Clinton.

Pasangan Perampok

lensaterkini.web.id - Mungkin perampok wanita yang paling terkenal sepanjang masa adalah Bonnie Parker. Dia adalah penjahat terkenal yang mencapai ketenaran sebagai perampok dengan pasangannya Clyde Barrow.

Pasangan ini terkenal karena 2 tahun terus-menerus melakukan perampokan bank, pompa bensin, dan berbagai usaha kecil lainnya di Amerika Serikat pada saat krisis. Petualangan kedua berakhir dalam baku tembak di tahun 1984 ketika polisi menyergap tempat persembunyian mereka di Louisiana.

Tindak pidana biasanya identik dengan laki-laki. Tapi itu tidak selalu benar, karena kadang-kadang perempuan juga terjerumus untuk melakukan hal-hal yang melanggar hukum seperti ini. Sebutuh apa-apa, mari kita tidak menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang. Karena pada akhirnya itu akan sia-sia ketika kita harus bertanggung jawab untuk apa yang telah dilakukannya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola