5 Pengusaha Muda Dengan Kekayaan Yang Berlimpah di Indonesia

Meskipun bukan negara yang unggul dalam bidang perdagangan dan bisnis, Indonesia mampu menelurkan banyak jutawan muda. Pada usia cukup masih sangat "hijau" pengusaha mampu menjalankan perusahaan dengan sangat baik. Mereka bahkan masuk jajaran orang terkaya di Indonesia, dunia sekali pun.

Untuk mencapai ke arah itu akan berjuang untuk melakukan maksimal. Pasang surut yang umum sebelum akhirnya mendapatkan sukses untuk membuat uang karena dilengkapi dengan sendirinya. Dan ini adalah anak bungsu dari lima pengusaha di Indonesia yang kekayaannya adalah kesepakatan yang luar biasa!, mari simak ulasan dari 5 pengusaha paling mudah indonesia yang miliki kekayaan luarbiasa.

Ciliandra Fangiono

lensaterkini.web.id - Ciliandra Fangiono adalah pengusaha muda yang paling sukses di Indonesia. Dia adalah pria yang memimpin sebuah perusahaan bernama Sumber Daya Pertama. Perusahaan ini bergerak di bidang pengolahan kelapa sawit dan oleokimia (bahan kimia bahan baku yang berasal dari lemak). Selain membangun sebuah perusahaan yang dibangun oleh ayahnya, Ciliandra juga membangun perusahaan sendiri bernama PT Ciliandra Perkasa. Perusahaan ini bergerak di bidang yang sama namun lebih mengarah ke sektor ekspor.

Ciliandra adalah orang-orang yang tidak pernah pergi ke sekolah di University of Cambridge. Ia menyelesaikan ekonomi Master dengan nilai sempurna. Selesai lulus kuliah, ia langsung ditunjuk untuk mengelola perusahaan untuk membuatnya jadi sangat kaya di Indonesia, bahkan dunia sekali.

Hary Tanoesoedibjo

Tidak ada yang tahu ada Hary Tanoesoedibjo. Pemilik MNC Group dan juga dikenal sebagai pendiri Perindo ini pengusaha muda yang sangat kaya di Indonesia. Dia memiliki banyak keberhasilan dalam bisnis media. Banyak media yang ia mengembangkan dan berakhir dengan sukses.

Hary menyelesaikan gelar sarjana di Carleton University of Canada. Selain itu, ia juga menyelesaikan gelar master di University of Ottawa. Ketentuan perguruan tinggi yang membuat Hary mampu mengembangkan bisnis yang sangat baik. Bahkan, menurut kekayaan Forbes Hary mencapai 1 miliar dolar.

Chairul Tanjung

lensaterkini.web.id - Dibandingkan dengan Anthony Salim dan Eka Tjipta, Chairul masih cukup muda dalam bisnis. Namun demikian, ia mampu mengembangkan usahanya sangat cepat. Bahkan memiliki kekayaan 4,8 miliar dolar. Sebuah jumlah yang sangat besar. Semua upaya yang ia mulai dari bawah sampai ke masalah pasang surut umum untuk Chairul.

Pada tahun 2014 ia telah ditunjuk Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. kemampuannya untuk mengelola perusahaan membuat ekonomi Susilo Bambang Yudhoyono di Indonesia dipercayakan kepadanya. Oh ya, dia memiliki sebuah perusahaan besar yang disebut CT Corp, yang mengawasi Trans Corp, Bank Mega, dan Sumber Daya CT global.

Iwan Lukmito

Iwan Lukmito adalah pengusaha yang bergerak di bidang tekstil. Dia menjalankan sebuah perusahaan bernama Sritex Grup diwariskan H.M. Lukmito dia. Saat ini perusahaan dikelola oleh Iwan banyak memproduksi seragam yang digunakan oleh pasukan NATO. Kehebatan ini membuat kelompok Sritex dijuluki sebagai perusahaan Integrated Textile yang terbaik di Asia Tenggara.

Iwan saat ini berusia 40 tahun. Tapi dia berhasil mengembangkan perusahaan ayahnya mulai pada tahun 1966. Saat ini, Iwan masuk dalam jajaran orang terkaya di Indonesia, bahkan dunia. Kekayaan bahwa ia telah mencapai 540 juta dolar.

Garibaldi Thohir

lensaterkini.web.id - Menurut majalah Forbes, pada tahun 2015, kekayaan Garibaldi mencapai 605 juta dolar. Ia mendapatkannya dari sebuah perusahaan batubara bernama Adaro Energy. Selain terlibat dalam tambang batu bara, Garibaldi juga bergerak ke sektor-sektor lain seperti telekomunikasi, otomotif, makanan, dan klub kesehatan.

Harga batu bara tidak stabil dan mudah untuk memutar otak untuk membuat bisnis lebih menguntungkan. Garibaldi akan membangun 25 hotel baru dan juga membuka tambang emas di Pulau Jawa.

Berikut adalah lima pengusaha muda Indonesia yang memiliki kekayaan yang luar biasa. Bahkan masyarakat internasional mengakui kehebatan mereka dalam menjalankan bisnis. Semoga kita semua terinspirasi untuk bergerak maju dan menjadi sukses seperti mereka.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola