5 Orang Yang Dipenjara Hingga Ribuat Tahun Lamanya

Ketika seseorang melakukan kejahatan, hukuman penjara di tangan dan siap menunggunya. Semakin besar kejahatan yang ia lakukan, maka semakin lama kalimat yang ia terima.

Penjara seumur hidup yang besar adalah kalimat terpanjang yang bisa diberikan kepada seseorang. Tapi tidak, ternyata ada juga orang-orang yang dihukum melebihi kemungkinan rentang kehidupan manusia. Mari simak ulasan dari 5 orang yang dihukum dalam penjara selama ribuan tahun.

Dipenjara 10 Ribu Tahun


lensaterkini.web.id - Pada Halloween 1976, Kyzer brutal membunuh istrinya yang telah terpisah darinya, Diane. Tak puas hanya membunuh istrinya, ia juga membunuh ibu Diane, Eunice Barringer dan Rick Pyron yang kebetulan mengunjungi di rumah wanita itu.

Dudley Wayne Kyzer segera ditangkap dan dihukum karena kejahatannya 10 ribu tahun penjara. Selain itu, mereka menambahkan Kyzer penjara seumur hidup untuk masing-masing korban tewas. Dia mengajukan pembebasan bersayarat 9 kali, tetapi selalu ditolak.

21.250 Tahun di Dalam Penjara

Setelah melakukan serangkaian pemerkosaan, Allan Wayne McLaurin dipenjara selama 21.250 tahun. Dia didakwa atas tuduhan pemerkosaan, sodomi, penculikan, penyerangan dengan senjata berbahaya, perampokan, dan pencurian.

McLaurin mengajukan banding atas tuduhan yang dihadapinya. Hakim juga mengurangi hukumannya dari 500 tahun. Tapi tetap, ia harus menghabiskan 20.750 tahun penjara.

30 Ribu Tahun Untuk Predator Anak

lensaterkini.web.id - Robinson melakukan serentetan pelecehan seksual menjadi beberapa anak. Untuk masing-masing dari enam korban, Charles Scott Robinson menuntut lima ribu tahun penjara, sehingga total menerima hukuman dari 30 ribu tahun penjara.

Dia masih bisa mengajukan pembebasan bersyarat pada usia 108 tahun. Tapi hakim Oklahoma City bersumpah bahwa ia akan melakukan apa saja untuk memastikan bahwa Robinson tidak pernah menginjakkan kaki di luar penjara lagi.

141.078 Tahun Untuk Tersangka Bisnis Skema Piramida

Mencari-berpikiran bisnis bergabung atau membuat skema piramida pada tahun 1989, Chamoy dibebankan dengan hukuman penjara paling lama untuk menipu bisnis. Wanita Taiwan merancang skema piramida dan berhasil mendapatkan uang senilai 200 juta dolar.

Wanita bernama Chamoy Thipyaso menipu lebih dari 16 ribu orang. Untuk tindakan ini, ia dijatuhi hukuman 141 078 tahun penjara bersama dengan tujuh orang lain yang terlibat dengan itu.

Hampir 400 Ribu Tahun

lensaterkini.web.id - Pada tahun 1972, seorang tukang pos di Spanyol menerima hukuman dari 384 912 tahun. Alasannya? Dia tidak melakukan pekerjaannya sebagai tukang pos juga.

Sepanjang karirnya, Gabriel Maret Grandos tidak mengirim lebih dari 42 ribu surat. Sebuah kejahatan yang tampaknya sangat serius di Spanyol.

Dihukum ribuan tahun, bisa dipastikan orang-orang ini tidak akan keluar dari balik jeruji. Tapi, daripada repot-repot memberi hukuman seperti itu, mengapa tidak langsung dihukum seumur hidup, ya?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola