5 Orang Tampil Aneh Karena Terobsesi Jadi Kim Kardashian

Tidak semua orang diberkati dengan tubuh rupawan seperti Kim Kardashian. Ya, ini adalah salah satu selebriti yang menjadi idola tidak hanya mengeluh banyak pria, wanita dan bahkan sekali! Tidak heran begitu banyak orang begitu terobsesi dengan menjadi seperti Kim.

Operasi plastik demi jutaan dolar memuat berbagai dihabiskan seperti idola. Namun, apa yang terjadi? Kinerja mereka bahkan lebih karuan dan terkesan berantakan.

Nah, berikut adalah deretan orang yang gagal untuk tampil menjadi Kim Kardashian. Seperti apa yang mereka terlihat seperti? Simak ulasannya di bawah ini di lima orang yang terobsesi jadi kim kardashian.

Jordan James Parke

lensaterkini.web.id - Ini mungkin yang paling aneh. Jordan James Parke adalah orang yang terobsesi dengan Kim kardashian. Demi seperti Kim, ia telah menelan biaya USD 150.000 atau setara dengan Rp 1,9 Miliar untuk operasi plastik.

Pria Inggris melakukan suntikan botox, laser hair removal, alis tato dan operasi bibir agar terlihat seperti Kim. Meskipun banyak menerima kritik untuk apa yang dia lakukan, tapi James mengaku senang dan mengatakan bahwa ia akan menjalani beberapa operasi lagi agar terlihat sempurna seperti istri Kanye West.

Claire Leeson

Jika yang satu ini menghabiskan uang sebanyak USD 30.000 atau setara dengan Rp 394.500.000 untuk melakukan operasi plastik agar seperti Kim.

Nama Claire Leeson. Dia mengatakan dia terobsesi dengan Kim ketika melihat Keeping Up Dengan Kardashians dan mulai menyadari bahwa ada banyak kesamaan dirinya dengan istri Kanye West. Prosedur ini dilakukan untuk membuatnya mirip Kim Leeson adalah pemutihan gigi, operasi payudara, ekstensi rambut, bahkan bantalan pantat agar terlihat lebih gemuk.

Kamila Osmon

lensaterkini.web.id - Mungkin ini adalah yang paling mirip dari semua orang terobsesi dengan Kim Kardashian. Dia adalah Kamilla Osman menjalani beberapa perbaikan tubuhnya. Termasuk rekonstruksi hidung, bibir, dan membuat kulitnya semirip mungkin dengan Kim eksotis.

Berkat upaya yang luar biasa, Kamila memiliki pengikut di Instagram lebih dari 150.000 orang. Dia mengakui bahwa Kim Kardashian adalah wanita paling cantik di dunia.

Thalia Almodovar

Waktunya telah datang untuk membahas satu ini. Dia bernama Thalia Almodovar, make-up artist yang pernah seorang pria. Dia putus asa untuk melakukan operasi transgender untuk memenuhi impiannya menjadi Kim Kardashian. Ini benar-benar gila!

Karena ia berubah menjadi seorang wanita, dia melakukan implan bokong menghabiskan ribuan dolar dan membeli pakaian yang persis sama dengan apa yang dimiliki oleh Kim. Tak ketinggalan warna suntikan kolagen kulit untuk bergabung dengan eksotis.

Tatiana Williams

lensaterkini.web.id - Tatiana Williams juga termasuk salah satu penggemar banyak Kim Kardashian. Meskipun ia tidak diberikan tubuh seperti Kim, tapi itu tidak menyurutkan niatnya untuk menjadi 'kembaran' Kim Kardashian.

Tatiana mengaku bahwa ia telah melakukan sekitar 100 suntikan bokong pasar gelap. Itu agak sia-sia. Ass terlihat begitu besar dibandingkan sebelumnya. Ukurannya meningkat sekitar 60 inci dan dia masih bersikeras lebih kemiripan dengan Kim.

"Aku benar-benar seperti tubuh Kim. Dia begitu cantik. Dia adalah ideal yang harus membentuk semua wanita memilikinya," katanya saat diwawancarai di salah satu talk show televisi.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola