5 Orang Ini Menggugat Hal Aneh Yang Tak Masuk Akal

Umumnya seseorang tidak menuntut atau melaporkan seseorang kepada pihak berwenang karena masalah yang serius dan kejahatan terkait. Yakin masalah satu orang ke orang lain tidak pernah sama dan kita tidak bisa benar-benar tahu seberapa besar kerugian yang dirasakan. Tapi Anda akan setuju bahwa orang-orang ini berbeda.

Beberapa orang ini ternyata mengajukan gugatan untuk hal-hal yang tidak masuk akal. Mereka menyalahkan orang atau pihak lain untuk sesuatu yang normal. Mari simak ulasan dari 5 roang dengan gugatan paling aneh.

Menggugat Micahel Jordan Gara-gara Mirip Dengannya

lensaterkini.web.id - Mungkin banyak orang ingin menjadi seperti Michael Jordan mulai dengan tinggi badannya atau keranjang profesional karir yang sukses. Tapi Allan Heckard justru sebaliknya. Pada tahun 2006, ia menggugat Michael Jordan dan Nike karena seperti dia. Dia menuntut 800 juta dolar atas tuduhan kemiripan dengan pemain NBA membuat nama buruk, penderitaan, dan luka emosional permanen.

Menurutnya, ia selalu dituduh terlihat seperti Michael Jordan dan itu membuatnya tidak nyaman. Sementara itu ia juga menuntut Nike dianggap bertanggung jawab untuk membuat Michale Jordan semakin terkenal dengan mempromosikan. Heckard mengatakan bahwa dia tidak bisa meninggalkan rumah karena orang menyebutnya seperti Jordan. Meskipun banyak ketinggian yang berbeda dengan Michael Jordan, tapi ia berpikir bahwa orang di gym menuduhnya bermain basket seperti Michale Jordan.

Menuntun Perusahaan Karena Tidak Sesuai Iklan

Pada tahun 1991, Richard Overton mengajukan gugatan terhadap Anheiser-Busch dengan biaya iklannya tidak sesuai dengan realitas. Menurut dia, hal itu membuatnya mengalami stres emosional, beban mental, dan kehilangan uang. Alasan apa yang terjadi setelah ia minum Bud Light yang merupakan produk dari birnya tidak sesuai dengan kenyataan.

Setelah ia minum, para wanita tidak tertarik padanya, wanita cantik dan suasana tropis juga tidak muncul seperti yang ditunjukkan pada iklan Bud Light saat itu. Dia bahkan mengklaim bahwa setelah minum bir keesokan harinya ia merasa pusing, seperti yang umum pada orang yang terlalu banyak minum. Overton meminta kompensasi 10 ribu dolar, tapi kasus itu dibuang sebelum sampai ke pengadilan.

Pria yang Menuntut Dirinya Sendiri

lensaterkini.web.id - Pada tahun 2006, Curtis Gokey mengajukan gugatan di kota Lodi di California sebagai salah satu truk sampah mereka sengaja menabrak mobilnya. Tapi masalahnya, Gokey adalah petugas itu sendiri sampah yang menabrak mobilnya sendiri.

Gokey mengakui bahwa kecelakaan itu salahnya sendiri, tapi ia menuntut kota untuk membayar ganti rugi sebesar 3.600 dolar. Setelah kota menolak klaim tersebut karena dia tidak bisa menuntut dirinya sendiri, Gokey mengajukan gugatan lagi tapi kali ini dengan nama istrinya. Pengacara kota mengatakan ini adalah ilegal, tetapi istri Gokey terus tuntutan dan kali ini senilai 4.800 dolar.

Peselancar yang Menuntut Karena Ombaknya Dicuri

Setiap peselancar pasti ingin mendapatkan gelombang besar dan bagus. Seorang pria California pernah merasa marah pada peselancar lain yang ia dituduh gelombang mencuri berpikir adalah miliknya. Dia bahkan membawa kasus ini ke pengadilan.

Ia mengakui bahwa ia gagal untuk naik gelombang yang membuatnya harus mengalami rasa sakit dan penderitaan. Tapi tentu saja kasus itu ditutup karena tidak mungkin untuk menghitung nilai kesakitan dan penderitaan karena dia tidak bisa naik gelombang besar.

Menggugat Apapun yang Bisa Digugat

lensaterkini.web.id - Jonathan Lee Riches tampaknya menjadi orang yang memiliki hobi mengajukan gugatan. bagaimana tidak, ia dikenal luas sebagai seseorang yang akan mengajukan gugatan tentang segala macam hal. Gugatan tujuan telah mencapai lebih dari 4000 kali. Beberapa orang atau lembaga yang ia ikuti, antara lain, perompak Somalia, NASCAR, pemain NFL Michael Vik, New England Patriots pelatih Bill Belichick, Martha Stewart, bahkan Steve Jobs.

Kekayaan juga bisa mencoba untuk menuntut orang dalam sejarah seperti Plato, Nostradamus, dan Che Guevara. Dia bahkan menggugat benda mati seperti Menara Eiffel, Lincoln Memorial, dan batu Pymouth Rock. Yang paling terkenal 2009, ia menuntut Guinness Book of World Records untuk memasuki sebagai yang paling litigasi.

Melihat beberapa kasus, agak sulit untuk menentukan apakah mereka serius atau main-main dalam gugatan. Mengingat mereka untuk membawa kasus ini ke pengadilan, kita bertanya-tanya mengapa seperti hal yang sepele bisa menjadi masalah bagi mereka. Meski begitu, hal itu tidak akan membuat kekacauan hukum sekitar karena ada banyak hal di dunia ini yang perlu dipecahkan selain kasus diadu untuk urusan yang aneh.

SUMBER
Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola