5 Nenek Paling Cantik Yang Bertubuh Seksi Dan Masih Kencang

9 dari 10 wanita alergi penuaan, tak percaya?  Silakan chat teman dekat wanitamu dan bilang “kamu kok agak tuaan ya?” dijamin kamu bakal dimarahi habis-habisan sampai seminggu ke depan. Tak bisa disalahkan jika responnya seperti itu, karena sekali lagi, wanita itu ogah dibilang tua.

Tua memang pasti, tapi kecantikan itu adalah sesuatu yang bisa dipertahankan. Jika tak percaya, lihat sendiri deretan wanita cantik setelah ini. Percaya atau tidak, mereka adalah wanita yang bisa dibilang sudah berumur dan bahkan punya status sebagai nenek-nenek. Tapi, jangan bayangkan keriput, kerentaan dan sebagainya. Karena hal itu sama sekali tak nampak pada mereka.

Berikut adalah para nenek-nenek cantik itu yang keseksiannya mungkin bakal bikin wanita 20an ngiri kelas berat. Ingat mereka sudah jadi nenek, jadi mungkin ada baiknya kamu nggak keburu naksir. Mari simak ulasan dari 5 nenek Tercantik yang miliki tubuh hot bikin anak muda Jelalatan.

Qing Ling, Nenek yang Cantiknya Bikin Iri Gadis 20an Tahun

Coba pejamkan mata dan bayangkan nenek-nenek usia 50. Apa yang kamu dapatkan? Pasti yang jelas sosok paruh baya dengan syal tebal dan keriput-keriput tegas di wajahnya. Ya, memang begitulah nenek 50 tahun rata-rata. Tapi, hal tersebut pengecualian untuk oma-oma bernama Qing Ling ini. Tak percaya? Berikut buktinya.

Bukan, gambar di atas sama sekali bukan hasil editan, melainkan asli. Berita tentang Qing Ling sendiri heboh belakangan, alasannya sudah jelas karena nenek 50 tahun ini nampak seperti wanita umur 20an tahun. Resep Qing sendiri supaya bisa awet muda seperti itu adalah dengan tidur telanjang, pakai masker buatan sendiri dan juga rutin mandi air hangat.

Yasmina Rossi, Nenek yang Jadi Model Kenamaan

Nenek-nenek jadi model? Mungkin agensinya sudah gila. Mungkin begitu kata orang rata-rata. Tapi, begitu melihat nenek bernama Yasmina Rossi ini, maka anggapan tersebut pasti bakal segera hilang. Ya, predikatnya boleh nenek-nenek, tapi soal cantik, Rossi bakal bikin gadis 20an tahun minder.

Nenek-nenek berusia 45 tahun ini memang terlihat tanda-tandanya kalau sudah tua, meskipun begitu ia masih eksotis, cantik, dan memang layak untuk berjalan di catwalk atau jadi bintang iklan. Yasmina sendiri memang seorang model ketika masih muda. Ia pun menyatakan berhenti ketika umurnya sudah mulai menua. Namun, siapa sangka niat pensiun ini malah jadi magnet banyak perusahaan untuk menggaet dirinya.

Kazuko Inoue, Nenek yang Lebih Muda dari Anaknya Sendiri

Nenek cantik, begitulah julukan yang diterima oleh seorang wanita 45 tahun bernama Kazuko Inoue ini. Alasannya sudah jelas karena Inoue cantik luar biasa di usianya yang tidak mudah lagi apalagi dengan status nenek yang disandangnya. Tak pelak, ketika foto-fotonya muncul di dunia maya, Inoue pun jadi terkenal.

Inoue sendiri memiliki dua orang putri yang masing-masingnya sudah memiliki anak. Sebuah foto keluarga pernah diunggahnya. Di sana nampak Inoue yang justru kelihatan lebih muda dari dua anaknya sendiri. Padahal selisihnya umurnya sendiri jelas jauh. Tidak ada rahasia khusus kenapa Inoue bisa cantik seperti ini. Namun, ia mengatakan kalau dulu di umur 18 tahun ia sudah menikah. Ini mungkin yang jadi alasan kenapa nenek yang harusnya keriput dan renta itu cantik luar biasa.

Babylyn Decena, Nenek Paling Cantik Se-Bumi

Melihat wajah Babylyn sekilas memang nampak kalau ia sudah tidak muda lagi. Tapi jujur saja, kecantikan masa mudanya seperti masih menempel dengan sangat kuat. Wanita asal Filipina itu saat ini berumur 48 tahun dan ia adalah ibu dari empat orang putri dan empat orang cucu.

Dengan modal kecantikan yang seakan abadi itu, tidak heran kalau Babylyn beberapa waktu lalu berhasil menyabet juara kecantikan. Tajuknya mungkin agak nyleneh, namun ini tetap membanggakan. Ya, Decena adalah Mrs. Granma Universal atau nenek paling cantik di dunia. Gelar ini makin menegaskan kalau Filipina itu gudangnya wanita cantik. Pasalnya, juara Miss Universe 2015 juga diraih oleh seorang wanita Filipina.

Melissa, Nenek Vlogger Seksi yang Menginspirasi

Kita para pria mungkin tidak akan pernah tahu siapa Melissa itu. Tapi, para wanita yang hari-harinya dihabiskan dengan melihat tutorial make up di Youtube, pasti tahu siapa dia. Ya, Melissa adalah seorang Vlogger cantik yang rutin mengunggah video tutorial kecantikan dengan nama akun Melissa55.

Percaya atau tidak, wanita ini berusia 60 tahun. Tapi, kecantikannya masih seperti 20an. Sebenarnya kita tidak perlu heran kenapa bisa begitu. Melissa bisa dibilang expert soal perawatan diri, makanya dia tahu betul bagaimana caranya untuk tetap cantik di usia yang tidak muda lagi. Sama seperti deretan nenek-nenek cantik sebelumnya, kehadiran Melissa di internet sempat bikin geger banyak netizen.

Predikat boleh nenek-nenek, tapi soal cantik jangan diremehkan. Deretan wanita di atas sepertinya berhasil mematahkan mitos kalau tua akan susah untuk jadi cantik. Sebenarnya siapa saja bisa seperti mereka, permasalahannya hanya perawatan diri. Setelah lihat profil nenek-nenek ini jangan bilang kalau dadamu berdesir karena naksir.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola