5 Negara Yang Terkenal Kebenciannya Terhadap Israel

Jujur, keberadaan Israel sangat penting bagi peradaban dunia. Untuk hari ini bagaimana kontribusi mereka berguna? Sangat banyak. Sebut saja prosesor Intel yang mungkin di masa sekarang, yang merupakan aplikasi yang sangat berguna Waze, dan banyak lainnya. Meskipun anugerah bagi peradaban, tetapi tidak menyangkal fakta bahwa Israel adalah sebuah negara yang jahat.

Salah satu bukti bisa dipungkiri adalah bagaimana mereka mencaplok Palestina sedikit demi sedikit, sampai akhirnya sekarang. Belum lagi tragedi kemanusiaan yang dialami rakyat Palestina selama bertahun-tahun. Tidak hanya itu, mereka juga mengatakan berada di balik konspirasi peristiwa besar dunia. Misalnya, tentang dugaan ISIS dibuat dengan AS. Dengan semua kegilaan ini, maka tampaknya sedikit tidak masuk akal jika Israel akhirnya menjadi negara dibenci.

Tidak hanya secara teoritis, tetapi sebenarnya tidak Israel memiliki banyak pembenci fanatik. Pembenci begitu marah tentang Israel ia bahkan tidak mengakui keberadaannya di Bumi. Jadi, siapa pun yang jadi membenci negara Israel memiliki? Berikut ulasannya di 5 negara yang membenci negara israel.

Palestina, Hampir Semua Orang di Sini Benci Israel

lensaterkini.web.id - Sebenarnya, kita tidak perlu heran mengapa orang benci dia Palestina setengah mati melawan Israel. Sekarang bayangkan sebuah periode di mana Belanda menjajah Indonesia atau Jepang, apakah kita akan mendukung dan memuji kedua negara. Semangat konyol dan menyedihkan nasionalisme kita ketika melakukannya. Meski begitu ditunjukkan Palestina ke Israel.

Dilansir dari TimeofIsrael hampir 98 warga Palestina membenci Israel. Alasan Palestina membenci Israel begitu kuat dan jelas. Mereka merasa Israel menginvasi negara, dan apa yang terjadi memang seperti itu. Belum lagi perlakuan Israel terhadap warga Palestina, khususnya Gaza yang telah berlangsung bertahun-tahun itu.

Iran, Satu-Satunya Negara yang Berani Mencela Israel

Sudah bertahun-tahun Iran menunjukkan kebencian terhadap Israel. Aku ingin tahu apa latar belakang ketidakharmonisan keduanya, tapi yang jelas terlihat dari pernyataan yang keluar dari Iran, negara ini hampir tidak menahan dengan Israel.

Kebencian Iran tidak setengah-setengah, bergantian itu menyatakan ketidaksenangan. Misalnya pada tahun 2012 di Majelis Umum PBB, Ahmadinejad secara tegas mengatakan bahwa Israel harus dihapus dari peta dunia. Tidak hanya itu, mantan kepala negara Iran setelah Israel juga membuat telinga merah. Itu di acara kampus di Teheran Ahmadinejad mengatakan tentang Holocaust dianggap sebagai suatu peristiwa pengaturan berskenario alias.

Pemerintah Malaysia Larang Warganya ke Israel

lensaterkini.web.id - Siapa yang menyangka jika Malaysia adalah negara yang membenci Israel. Bahkan sikap kebencian tidak hanya ditunjukkan oleh penduduknya, tetapi juga oleh pemerintah. Salah satu bukti kuat jika pembenci pemerintah Malaysia Israel adalah banding ke warga negara tetangga untuk tidak pernah mencoba untuk mengunjungi Israel. Mengunjungi negara Zionis tanpa alasan khusus dan kuat adalah hukuman pelanggaran.

Meskipun Malaysia sangat terkesan dengan anti-Israel, tetapi ada rumor yang mengatakan bahwa kedua negara ini terlibat dalam hubungan bisnis. Terlepas dari rumor tersebut, yang jelas Malaysia adalah untuk menunjukkan kepada dunia bahwa mereka membenci Israel.

Irak Membenci Israel Lewat Mendiang Pemimpin Mereka

Saat masih hidup, Saddam Hussein adalah sosok yang sangat vokal terhadap Israel. Tidak hanya mengkritik dan seperti, para pemimpin negara itu dimatikan dan bahkan memiliki serangan fisik. Ya, pada tahun 1991 Saddam telah mengirimkan sekitar 39 Scud ke Israel.

Lihat pemimpin yang membenci Israel seperti itu, akhirnya warga Irak juga melakukan hal yang sama. Bahkan setelah kematian kebencian Saddam Hussein dari rakyat Irak terus. Menurut survei, sekitar 92 persen warga Irak mengatakan konsisten menyuarakan kebencian mereka terhadap negara-negara sahabat AS.

Indonesia, Juga Tidak Menyukai Israel

lensaterkini.web.id - Keyakinan, tetapi Indonesia sendiri juga bisa dibilang tidak seperti Israel. Salah satu bukti paling nyata adalah tidak adanya hubungan bilateral antara kami dan Israel. Bahkan pengembangan wacana kedutaan dibesarkan di masa lalu itu sukses membuat orang marah.

Tidak hanya itu, sikap presiden Indonesia juga sangat keras pada Israel. Salah satunya adalah Presiden yang secara eksplisit mengatakan Israel bukan negara. Pasalnya, jelas karena pendudukan menurutnya tidak sesuai dengan kemanusiaan dan perikeadilan.

Tidak bermaksud untuk mendukung kebencian, tetapi jika dilihat dari alasan mengapa deretan negara ini tidak suka Israel, sebenarnya itu adalah sangat wajar. Palestina yang diduduki dan orang-orangnya dianiaya sedemikian rupa. Jadi, sangat aneh bahwa kita bersimpati dan mereka apa Israel adalah biasa-biasa saja.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola