5 Negara Kuat Yang Terobsesi Untuk Menguasai Indonesia

Di masa depan, perang tidak hanya dilakukan dengan perebutan kekuasaan militer di medan perang. Perang dalam penggunaan yang lebih di masa depan untuk bersaing strategi kepala. Salah satu perang di era modern harus diwaspadai oleh Indonesia adalah perang proxy atau proxy war dampak yang lebih mengerikan dari perang biasa.

Indonesia sedang ditargetkan oleh kekuatan negara asing. Dan hampir diprediksi sumber jika mengincar alam yang melimpah. Oh ya, konflik yang ada di dunia 70% dari yang disebabkan oleh masalah sumber daya energi. Mari kita lihat di Timur Tengah-energi yang kaya tapi selalu penuh dengan konflik. Di masa depan setiap konflik serupa bisa terjadi dan lima negara ini bisa menjadi pelakunya. Mari simak ulasannya dari 5 negara yang ingin menguasai indonesia.

Inggris

lensaterkini.web.id - Amerika adalah negara yang banyak melakukan perang proksi di dunia ini. Tak terhitung berapa banyak uang yang mereka berikan kepada sekutu untuk membantu dia melaksanakan misi. Amerika memiliki banyak kepentingan di dunia ini, terutama untuk masalah energi dan sumber daya lainnya. Amerika tidak terlalu banyak sumber daya alam, dan cara tercepat untuk mendapatkannya adalah dengan mengambil alih milik negara lain.

Oh ya, di Indonesia saja Amerika Serikat telah mendirikan banyak perusahaan besar yang mengambil sumber daya. Salah satu yang terkenal adalah Freeport yang mengambil banyak emas di Papua. Salah satu contoh ini hanya membuktikan jika Amerika memiliki kepentingan di Indonesia. Dan sangat mungkin di masa depan mereka ingin memerintah negara.

Tiongkok

Telah menjadi rahasia umum jika China memiliki hubungan yang kuat dengan Indonesia, khususnya di pemerintahan sekarang. Negara ini memiliki banyak diinvestasikan dalam berbagai bidang sangat penting. Salah satu contoh adalah penyediaan kereta cepat yang menghubungkan Bandung-Jakarta.

Selain masalah investasi yang membutuhkan banyak pekerja Cina. Negara-negara dengan populasi terbesar juga mengirim banyak perusahaan tambang di Indonesia. Jika situasi ini terus berlanjut sampai tak terbendung, semua sektor penting di Indonesia akan dikendalikan oleh orang Cina. Indonesia kesempatan terakhir jatuh kepada mereka yang besar.

Jepang atau Korea Selatan

lensaterkini.web.id - Mungkin Jepang dan Korea Selatan tidak menguasai sumber daya alam seperti itu (mungkin) akan melakukan AS dan Cina. Namun negara lebih bertarget Indonesia untuk memasarkan barang-barang elektronik dan otomotif mereka. Coba perhatian sepeda motor yang digunakan oleh orang-orang di Indonesia, sebagian besar dari Jepang. Kemudian ponsel dan perangkat elektronik lainnya yang berasal dari Korea Selatan.

Oh ya, jangan berhenti di situ. Jepang dan Korea Selatan juga membuat negara ini budaya pasar yang setia. Hari ini banyak budaya tanah dari film musik untuk memulai menyerang masakan Indonesia. Dan sadar atau tidak banyak orang seperti itu, bahkan memuja melebihi budaya dalam negeri.

Australia

Anda mungkin ingat kasus penyadapan yang dilakukan oleh Australia ke Indonesia beberapa tahun yang lalu. Kasus ini menjadi salah satu bukti negara kanguru jika memiliki minat yang cukup besar di Indonesia. Hal itu ditandai juga dengan banyak perusahaan negara mulai datang ke negara ini, terutama perusahaan-perusahaan minyak dan gas.

Australia dan Indonesia telah lama sering "dipanaskan". Ada begitu banyak masalah yang terjadi. Terakhir adalah masalah eksekusi Bali Nine gembong narkoba. Dari beberapa hal di atas, kita bisa menjadi tersangka sedikit jika Australia memiliki obsesi untuk menguasai Indonesia. Selain itu, negara ini memiliki hubungan baik dengan Amerika.

Inggris

lensaterkini.web.id - Inggris telah lama tertarik pada Indonesia. Bahkan sejak zaman kolonial Belanda, Inggris ingin mendominasi berbagai sektor, khususnya sumber daya alam. Di era modern seperti sekarang ini, Inggris mungkin tidak begitu suara rumor Desusnya, tetapi di luar itu, Inggris masih memata-matai Indonesia.

Mereka menempatkan banyak mata-mata di negara-negara Persemakmuran seperti Singapura. Di dalam negeri, Inggris mengumpulkan banyak data untuk menyusun strategi dalam menguasai Indonesia. Kemudian di masa depan, jika strategi ini adalah sempurna, Inggris dan sahabatnya akan menempati Indonesia.

Berikut adalah lima negara besar yang ternyata memiliki obsesi untuk menguasai Indonesia di berbagai sektor. Mereka mencoba dengan sekuat tenaga bahwa Indonesia kaya akan sumber daya alam dan sumber daya manusia dapat dikenakan. Bagaimana sobat Boombastis segalanya?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola