5 Negara di Asia Yang Banyak Dihuni Wanita-Wanita Cantik

Kecantikan memang bukanlah sesuatu yang bisa diukur kadar atau nilainya. Meskipun demikian, kecantikan bisa dipatok dengan parameter. Entah itu tinggi badan, bentuk tubuh, wajah dan lain-lain. Kalau dilihat dari  daerahnya, wanita cantik selalu identik dengan Eropa dan Amerika. Blonde, body gitar Spanyol, mata biru dan lain sebagainya.

Ya, siapa sih yang meragukan kecantikan wanita Eropa dan Amerika? Meskipun demikian, para wanita di dua benua tersebut tidak bisa dibilang yang paling cantik. Asia, meskipun wanita di sini jauh beda bentuk fisiknya, tapi soal cantik mereka juga tak bisa diremehkan. Kecantikan wanita Asia bahkan konon lebih sempurna.

Hampir tiap negara di Asia pasti memiliki wanita yang cantik, namun ada beberapa negara yang memang dilabeli sebagai surganya wanita cantik di Asia. Negara mana saja kah itu? Berkemaslah dan mari jalan-jalan ke negaranya wanita cantik yang ada di Asia ini. Mari simak ulasan dari 5 negara asia ini penghasil banyak wanita cantik.

Filipina, Wanita Dengan Kulit Eksotis

Orang Barat begitu menyukai wanita Filipina. Ada banyak alasannya, misalnya wanita di negara ini sama sekali tidak lazim menggunakan jasa operasi plastik, sehingga kecantikan yang mereka miliki adalah alami dan natural. Selain itu, ciri fisik wanita Filipina juga membuat mereka dikagumi pria. Kulit coklat namun tidak gelap, tatapan mata yang dalam, fisik mereka juga seperti kombinasi ras-ras yang berbeda. Sehingga terciptalah maha karya Tuhan yang sempurna.

Tak hanya melulu fisik, dari segi sifat wanita Filipina dikenal sangat welcome, terutama dengan orang-orang asing. Mereka punya sifat yang baik dan mudah sekali bergaul. Mengunjungi Filipina akan membuatmu terguncang, karena di sini begitu banyak wanita cantik yang berseliweran di jalan. Tinggal pilih satu di antara mereka dan ajak berkenalan.

Korea Selatan, Sebagian Besar Wanitanya Cantik

Terlepas dari kontroversi operasi plastik yang menyelimuti negara ini, namun yang jelas Korea Selatan adalah surganya wanita cantik. Sangat jarang ditemukan gadis-gadis berpenampilan biasa di sini. Mereka rata-rata sangat cantik dengan dandanan yang lengkap. Entah baju atau pun make up.

Memang, standar cantik di Korsel itu sangat tinggi. Konon, seseorang akan mudah diterima jika berpenampilan menarik. Para wanita Korea juga dikatakan sangat menyukai pria-pria yang tampan, terlepas apakah itu hasil permak atau bukan. Jika kamu pernah melihat drama Korea atau girl band dan kepincut, percayalah di jalanan Korea banyak yang lebih cantik dari itu.

Jepang, Wanita Cantik Karunia Tuhan

Negara Asia penghasil wanita cantik? Ya, sudah jelas Jepang harus masuk dalam daftar ini. Alasannya sepertinya hampir semua sudah mengetahuinya. Negara ini punya buanyak wanita cantik. Berbeda dengan Korsel, kecantikan para wanita Jepang rata-rata adalah pemberian asli Tuhan alias non-permak.

Uniknya wanita Jepang adalah sifat mereka yang sangat penyayang. Bahkan dalam mencari kriteria, mereka tak melulu pilih yang ganteng saja. Pria biasa juga sangat diminati asal sifatnya baik. Kabar baiknya, pria Indonesia termasuk kriteria pasangan yang dicari wanita Jepang. Fakta lain, ketika berpacaran dengan seorang wanita Jepang kita akan diberikannya apa pun, bahkan termasuk hal-hal yang harusnya tidak boleh dilakukan.

Indonesia, Wanita Indonesia Ramah dan Mudah Bergaul

Siapa yang menyangka kalau negara kita ternyata masuk dalam daftar ini. Ya, menurut orang-orang non pribumi, wanita Indonesia itu punya ciri khas tersendiri. Cantik, kulit coklat impian, tinggi tubuh ideal untuk dipeluk dan lain sebagainya. Ditambah lagi, menurut orang luar sana, wanita-wanita Indonesia punya sifat yang baik dan mudah untuk dijadikan teman.

Sudah banyak cerita tentang wanita Indonesia yang diperistri orang asing. Hal ini jadi bukti kuat kalau mereka sangatlah diminati. Satu lagi yang harus diketahui, kebanyakan wanita bule sangat iri dengan gadis-gadis Indonesia terutama dalam hal fisik. Mereka menghabiskan puluhan ribu dolar untuk traveling lalu berjemur serta memakai produk kenamaan hanya agar ingin kulitnya coklat seperti wanita Indonesia.

India

Dari semua deretan negara di atas, wanita India lah yang punya ciri fisik yang benar-benar beda. Mereka berkulit coklat agak gelap, punya mata lebar, serta aksen wajah seperti kombinasi ras Arab dan juga Indo. Begitu menawan dan sangat cantik, kalau merujuk istilah pria bule untuk mereka, wanita India adalah eksotisme sejati.

Memang harus diakui wanita India itu manis luar biasa di samping mereka juga sangat cantik. Tak hanya itu, wanita India juga dikenal sangat penyayang terhadap pasangannya. Bahkan kalau sudah menikah, mereka akan menganggap suaminya bagai dewa. Uniknya, wanita India konon dikatakan pemalu. Tidak mudah untuk mendekati mereka, tapi ketika berhasil mendapatkannya mereka bakal setia sampai mati.

Inilah deretan negara dengan penghasil wanita cantik di Asia. Bangga sih Indonesia bisa masuk dalam daftar ini, dan ini sebagai bukti kalau wanita-wanita di sini memanglah cantik. Bahkan bule saja kepincut, belum lagi para wanita barat juga iri dengan fisik wanita Indonesia. Kita para pria juga bisa dibilang beruntung karena wanita Jepang yang cantik itu nyatanya juga menaruh ketertarikan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola