5 Motor Murah Yang Buat Kamu Gak Repot-Repot Mengkredit

Memang membuat polusi dan macet pula, tapi keberadaan motor penting bagi masyarakat. Motor membuat biaya akomodasi lebih murah, ketika driver minivan sibuk untuk menaikkan tarif. Tidak hanya itu, motor juga bisa membuat kita ringan kawin dan menaikkan gengsi, apalagi sepeda keren. Terlepas dari apa pun fungsi dan manfaat, di mana motor tidak dapat disangkal semua urgensinya.

Memang banyak manfaat, tapi motor membuat kita keluar banyak uang. Tidak hanya untuk mengurus pengobatan, tetapi yang paling membuat ya meringis akun saat membeli motor itu sendiri. Puluhan atau bahkan puluhan juta dicairkan. Untuk kelas ekonomi menengah bawah pasti membuat masalah. Akhirnya, kredit dipilih sebagai jalan keluar.

Kabar baiknya, bagi anda yang ingin mencari sepeda motor tapi biasa-biasa saja dana baru, beberapa produsen terkenal di tengah rilis motor baru dengan harga yang sangat murah. Meski begitu murah, tidak perlu repot-repot untuk kredit lagi. Harga betapa murah? Simak ulasannya di bawah ini. Mari simak ualasan dari 5 motor murah bagi orang yg susah kredit.

Yamaha Indra, Motor Keren Rp 6 Jutaan

lensaterkini.web.id - Yamaha India saat ini berjuang dengan waktu. Karena di pertengahan tahun depan, mereka harus mampu melepaskan bermotor baru berjudul Indra. Motor satu ini sepertinya memang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Salah satu alasan untuk ini Indra Yamaha yang luar biasa. Harga itu sendiri hanya sekitar Rp 6 juta.

Secara fisik motorik pria satu ini klasik. lampu bulat, jok datar, sentuhan krom di mana-mana. Tentang kualitas, tidak meragukan. Motor ini dilengkapi dengan mesin 110 cc, 4 stroke, AC dan lain-lain. Belum jelas apakah motor ini akan ada di Indonesia. Tapi, jelas dia pasti punya penggemar sendiri nanti jika dirilis di sini juga.

TVS XL 100, Saingan Motor Murah Sedunia

Dengan harga jual murah, Yamaha Indra adalah judul disemati sebagai sepeda termurah di dunia. Namun, judul mungkin segera pergi karena TVS kemudian juga siap untuk merilis motor barunya. Dinamakan TVS XL 100, motor ini dibanderol sedikit lebih murah daripada Yamaha Indra yaitu sekitar USD 5,9 juta.

Bila dilihat dari model, XL 100 juga sangat klasik. lampu bulat, jok yang lebih tua model, serta kemasan tubuh dengan model masa lalu. mesin masalah, 4 stroke motor dilengkapi dengan 99,7 cc satu silinder, berpendingin udara dan mengenakan jenis kopling sentrifugal basah. Bagi Anda yang ingin terlihat berbeda, mungkin XL 100 adalah pilihan yang pas.

Honda Navi, Skutik Sangar Harga Bikin Lega

lensaterkini.web.id - Honda rupanya juga tertarik untuk mengikuti kompetisi sepeda motor murah ini. Dan akhirnya mereka memamerkan Navi, motor scooter yang akan membuat konsumen menakutkan Indonesia kepincut. Bukan hanya karena model, tapi harga yang membuat tenang hati. Ya, sepeda ini dibanderol hanya sekitar Rp 7.980.000.

Dilihat dari bentuknya, seperti Navi Honda motor trail tapi versi lucu. Sangat off road sekalipun matic. Meskipun murah, tapi Navi unggulan mesin matic dilengkapi dengan Honda pada umumnya. Motor ini pertama kali diperkenalkan di India, dan belum mendengar apa pun pasti apakah Navi juga akan dirilis di Indonesia.

CD 110 Dream, Motor Sport Super Murah Honda

Tidak hanya membuat baru Honda Navi adalah harga murah, produsen Jepang juga menyiapkan satu kapal lain yakin banyak orang akan ngiler. Honda CD 110 Dream, sepeda bergaya sporty klasik akan menjadi siap diboyong lama dengan harga hanya $ 7 juta.

Mengingat motor ini hampir mirip dengan seri GL, hanya bagian depan CD 110 lebih futuristik. Meskipun murah, tapi motor ini dilengkapi dengan mesin yang baik-baik saja memiliki. Misalnya membiarkan teknologi Echo ramah lingkungan, 4 transmisi manual, serta mesin pendingin. Motor ini telah dijual di India, tetapi tidak ada kata pada apakah CD 110 juga akan dirilis untuk pangsa pasar Indonesia.

Bajaj CT 100, Bikin Persaingan Motor Murah Makin Sengit

lensaterkini.web.id - Tidak hanya TVS, lain India produsen asli, Bajaj, telah merilis sepeda motor terbaru ini sporty, CT 100. Mengingat motor ini hampir mirip dengan Yamaha Indra baik desain dan spesifikasi. Meskipun mirip, tetapi CT 100 memiliki karakteristik khasnya sendiri. Salah satunya adalah mesin yang konon sangat irit bahan bakar.

Dilengkapi dengan kapasitas mesin 99 cc dengan kekuatan 8,2, motor adalah sangat hemat bahan bakar. Bahkan di India, motor adalah kedua yang paling hemat di sana. Nah, bagaimana dengan harga? satu motor juga harga hanya $ 6 juta saja.

Kabar baik bagi mereka yang putus asa ya ingin sepeda baru tapi dana tidak cukup. Sayangnya, barisan motor tidak yakin apakah akan dirilis juga untuk pasar Indonesia. Jika itu benar-benar seperti akan dikerahkan di sini, pasti permintaan cukup meledak. Terutama untuk produsen motor terkenal seperti Yamaha dan Honda. Bagaimana? Minat boyong salah satu dari mereka?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola