5 Model Kondom Yang Aneh Juga Unik Namun Berteknologi Canggih

Baru-baru ini beredar luas iklan untuk kontrasepsi (kondom) dengan bentuk yang unik dan juga memiliki rasa, mulai dari Strowberi samapai Capucino rasa, beberapa bahkan memiliki warna ceria. Tapi berbagai rasa dan warna masih tidak cukup untuk membuat kondom lebih menarik.

Oleh karena itu, berbagai kondom canggih diciptakan untuk meningkatkan kenikmatan saat berhubungan seks, tanpa mengurangi fungsi utama dari kondom sebagai alat kontrasepsi dan mencegah penularan HIV-AIDS.Dan berikut lima jenis Kondom Unik dan Aneh up-Tech Lanjutan dikutip berbagai sumber. Mari kita simak ulasannya di 5 kondom Tercanggih yang Miliki Khas Paling Unik.

Kondom Elektrik

lensaterkini.web.id - Sekelompok ilmuwan di Program Media Digital Georgia Tech menciptakan kondom prototipe dengan teknologi impuls listrik. sensor listrik ditempatkan pada lapisan bawah kondom tipis, untuk membangkitkan sensasi tertentu saat digunakan.

Ilmuwan, Firaz rekan dan Andrew Quitmeyer mengatakan ide untuk membuatnya cukup sederhana. Tinggal menanamkan timah konduktif di lapisan kondom dipasarkan hari ini. Untuk mengontrolnya, para ilmuwan menggunakan Lilypad mikrokontroler.

Salah satu perangkat kontrol yang telah diuji oleh rekan dan Quitmeyer adalah sensor napas. Dengan mendeteksi napas-napas saat menggunakan kondom untuk aktivitas seksual, sensor di kondom akan bekerja membangkitkan sensasi tertentu yang menambah kenikmatan.

Kondom Paling Tipis Di Dunia

Guinness World Records baru-baru ini telah mengkonfirmasi kondom bernama Aoni sebagai tertipis di dunia, mengalahkan kondom tertipis diklaim sebelum penciptaan Jepang. Aoni kondom itu sendiri adalah hasil dari produksi Guangzhou Daming Serikat Karet Produk. Perusahaan ini telah menghasilkan 200 juta kondom per tahun, yang terutama dijual di Cina.

Kondom Berbahan Nano Material

lensaterkini.web.id - Tim peneliti dari The University of Manchester baru saja menerima Grand Tantangan Explorations, yaitu hibah dari 62 123 pound sterling atau sekitar Rp 1,2 miliar. Dana tersebut berasal dari Bill dan Melinda Gates Foundation, yang dikhususkan untuk penelitian kondom generasi baru dengan campuran nano-bahan.

Dua bahan utama dicampur adalah Grafin dan elastis polimer, seperti kondom lateks digunakan sebagai bahan untuk ini. Grafin adalah bahan tertipis, terkuat dan paling konduktif di dunia. Tak heran jika selama Grafin digunakan untuk berbagai kebutuhan dalam berbagai riset dan teknologi, seperti ponsel pintar dan chip komputer.

Kondom Wanita Yang dapat Lumer

Para peneliti di University of Washington untuk mengembangkan kontrasepsi baru bagi wanita untuk dilindungi dari penyakit menular seksual dan kehamilan. Metode ini mirip dengan kondom perempuan, hanya mencair dan melapisi bagian dalam organ reproduksi wanita.

Kontrasepsi ini dibuat dengan menggunakan teknologi yang disebut berputar elektrik nanofabric. Teknologi ini dapat membuat kontrasepsi yang larut dalam tubuh dan melepaskan obat. Tujuannya agar perempuan dapat melindungi diri mereka sendiri melalui kontrasepsi lebih murah.

Dengan menggunakan metode electrospinning, suatu metode untuk membuat serat dari cairan dalam medan listrik, serat yang dihasilkan akan mudah dimanipulasi untuk mengendalikan sifat seperti kelarutan, kekuatan dan bentuk. Setelah bahan polimer larut dan serat terbentuk obat ARV dalam medan listrik, bahan akan tetap melekat pada permukaan benda.

Kontrasepsi baru digunakan dengan cara dimasukkan langsung untuk melapisi vagina, seperti cincin vagina. Cara kerjanya adalah menahan sperma pada saat yang sama melepaskan zat kimia yang berfungsi sebagai kontrasepsi dan obat anti-virus.

Kondom Origami

lensaterkini.web.id - Beberapa waktu lalu, Gates Foundation menawarkan untuk membayar USD 100.000 untuk penemu desain baru untuk kondom. Dan Origami Kondom, kondom unik dilipat, keluar sebagai pemenang. Origami Desain Kondom tidak seperti kebanyakan kondom yang digulung, seperti namanya kondom ini disimpan dengan cara dilipat.

Bahan ini juga non-karet lateks mudah robek, tapi silikon yang super kenyal yang memungkinkan kondom untuk dilipat dan tahan bergerak lebih kuat tanpa air mata. "Desain yang unik membuat kedua pengguna (kekasih) akan mengalami lebih banyak sensasi saat berhubungan seks," kata pencipta Danny Resnic.

SUMBER
Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola