5 Makanan Yang Membuat Penis Jadi Makin Bergairah dan Kekar

Tidak diragukan lagi, disfungsi ereksi adalah gangguan pada pria yang cukup mengganggu. Tidak hanya itu, gangguan ini juga perlahan-lahan dapat mengganggu keharmonisan pasangan di tempat tidur.

Jika Anda ingin menyingkirkan gangguan ini dengan cara yang aman, Anda dapat mencoba beberapa bahan alami untuk membuat Mr P naik lagi. Dengan demikian, istri akan senang dan bangga, bukan? Peluncuran thehealthsite, berikut deretan makanan untuk Mr P istri sangat bangga. Mari simak ulasan dari 5 makanan yang bikin Mr. P jadi Dambaan Istri.

Ginseng

lensaterkini.web.id - Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Urology mengungkapkan bahwa pria yang mengkonsumsi ginseng selama 8 minggu menunjukkan kemajuan. Senyawa ginsenosida yang hadir dalam karya ginseng dalam tubuh dengan cara yang sama seperti Viagra. Dosis yang dianjurkan berkisar antara 5-10 gram dalam bentuk bubuk, dan 100-200 miligram jika bentuk ekstrak terkonsentrasi.

Buah kelor

Moringa buah membantu peningkatan yang signifikan pada pria yang memiliki disfungsi ereksi dan libido yang rendah. Hal ini ditunjukkan oleh sebuah penelitian yang diterbitkan dalam American Journal of Neuroscience. Untuk mendapatkan manfaat Anda dapat membuat buah kelor sebagai menu makanan sehat.

Jinten

lensaterkini.web.id - Sarat dengan seng dan kalium, jinten mampu meningkatkan ketangguhanmu di tempat tidur. Karena, jinten mampu meningkatkan aliran darah ke organ reproduksi. Untuk menuai keuntungan, Anda dapat mengkonsumsi jintan setiap pagi.

Bawang putih

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Ilmu Kesehatan Afrika, bawang putih membantu menjaga gula darah dan kadar kolesterol di bawah kontrol. Mengingat tingkat tinggi gula dan kolesterol menjadi salah satu penyebab utama disfungsi ereksi. Oleh karena itu, bawang putih cukup dianjurkan bagi Anda yang menderita disfungsi ereksi.

Jahe

lensaterkini.web.id - Tidak hanya berguna sebagai bumbu dapur, jahe juga dikenal sebagai afrodisiak yang cukup kuat. Karena, jahe mengandung minyak esensial yang dapat merangsang saraf sehingga meningkatkan aliran darah. Untuk mendapatkan malam yang penuh gairah, Anda dapat makan air jahe ditambahkan dengan sedikit madu dan setengah telur rebus.

Bagaimana? bahan alami ini sangat mudah Anda dapat menemukan di rumah, bukan? Semoga berhasil!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Kesehatan
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola