5 Makanan Aneh Yang Diolah Dengan Cara Paling Ekstrem

Setiap daerah memiliki spesialisasi nya masing-masing. Ada daerah saja yang memiliki cara unik untuk pengolahan makanan. Ada beberapa yang mengolah makanan dengan cara yang bahkan ekstrim menjijikkan.

Nah Ladies, mau tau apa jenis makanannya!, mari simak langsung di 5 makanan yang dimasak dengan cara paling menjijikkan.

Kiviaq

lensaterkini.web.id - Jenis makanan tidak Kiviaq ini? Dari namanya tidak keren suara. Tapi tahukah Anda, makanan yang dibuat dari burung laut, Auks, yang disimpan dalam kulit anjing laut. Setelah seluruh tubuh burung masuk (termasuk paruh, kaki, dan bulu) di kulit anjing laut, Inuit kulit anjing laut jahit dan pin untuk 3-18 bulan di bawah tumpukan batu. Metode ini adalah cara untuk fermentasi Kiviaq.

Kulit anjing laut dilapisi dengan minyak agar tidak ada lalat yang datang. Makanan ini adalah cagar makanan Inuit selama musim dingin. Suku yang tinggal di bagian utara Greenland bahkan Kiviaq ini memakan mentah tanpa dimasak. Iyeuwwhh .. Apakah Anda tertarik untuk mencoba?

Virgin Boy Eggs

Makanan ini dimakan oleh orang-orang dari Dongyang, sebuah kota di Cina Timur. Apakah Virgin Boy Eggs. Hal ini tidak biasa telur telur wanita.

Virgin Boy Eggs direbus dengan menggunakan urin. Urine adalah urine yang digunakan anak-anak di sekolah atau di rumah. Cara memasaknya cukup ekstrim. Telur yang telah direndam dalam ember berisi air seni. Setelah itu, telur rebus dengan air kencing sampai matang.

Setelah matang, kupas telur dan direndam lagi dalam bak yang berisi air seni. Virgin Boy Eggs setiap harga hingga 2 kali lipat telur biasa. Virgin Boy Eggs dipercaya bisa mencegah flu, meningkatkan sirkulasi darah, dan meningkatkan vitalitas. Tertarik mencoba?

Stroganina

lensaterkini.web.id - Adalah Stroganina, hidangan yang terbuat dari ikan beku di Yakutia, Rusia. ikan ini dibiarkan mati beku di sebuah sungai yang telah dibekukan. Penjual Stroganina bor sungai dan mengambil ikan yang telah dibekukan dari sungai. Stroganina dimakan saus bersama baku terbuat dari garam dan merica bubuk hitam.

Menurut masyarakat, Yakuitan, snack ikan beku itu terasa lembut, segar, dan dingin. Menyajikan Stroganina meleleh dianggap sebagai penghinaan terhadap orang-orang Yakutian tahu. Jadi ada, Stroganina harus benar-benar beku.

Kasu Marci

Bagi Anda penggemar keju dapat muntah melihat ini salah satu jenis keju. Apakah Kasu Marci, jenis keju yang dibuat di Sardinia, pulau terbesar kedua di Laut Mediterania dan pada otonom Italia yang sama.

Kasu Marci atau keju busuk dibuat dengan menambahkan larva lalat wanita tahu. larva ini membuat keju lebih tahan lama karena menghambat pemecahan kandungan lemak dalam keju. Keju busuk memiliki tekstur lebih lembut daripada keju lainnya.

Warga Sardinia biasanya makan keju bersama dengan roti dan anggur merah khas Sardinia. Yang unik, saat makan keju, Anda disarankan untuk menutup matanya. Mengapa? Karena larva bisa melompat sejauh 15 cm dan bertengger di mata Anda. Nah, Anda ingin mencicipi keju yang satu ini.

Koktail Jari Kaki

lensaterkini.web.id - Icky satu ini benar-benar menakutkan wanita. Dalam salah satu bar yang terletak di Dawson City, Kanada, ada minuman yang dicampur dengan kaki manusia. Apakah Sourtoe Cocktail, minuman yang terkenal adalah di bar.

Sebelum disajikan, minuman beralkohol ini dicelupi kaki manusia yang telah berwarna hitam. Pelanggan dilarang keras untuk menelan kaki ini wanita besar. Mereka hanya diperbolehkan untuk menyentuh ibu jari ke bibir.

Bagi mereka yang sengaja menelan jempol kaki ini, akan didenda $ 2.500 atau sekitar Rp 27 juta. Sampai saat ini, bar unik masih mencari cadangan kaki baru untuk minuman mereka. Astaga, siapa ibu jari yang digunakan? Seram.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola