5 Lomba Lari Telanjang Paling Aneh di Penjuruh Dunia

Salah satu festival paling aneh di dunia, mungkin festival balap lari telanjang. Beberapa negara di dunia terkenal dengan festival ini dan jadi salah satu cara untuk mendatangkan wisatawan. Serius! Mari simak ulasan dri 5 festival lomba lari bugil paling aneh di berbagai negara.

Roskilde Naked Run, Denmark

lensaterkini.web.id - Denmark telah menjalankan telanjang balap festival disebut Roskilde Naked Run. Festival ini berlangsung setiap musim panas dan selalu dikunjungi oleh banyak wisatawan dari berbagai negara.

Festival ini berlangsung selama satu minggu dan diselingi dengan pertunjukan musik. pertunjukan festival berlangsung pada bidang yang mencakup area seluas 80.000 m2. Kegiatan ini bertujuan untuk mendatangkan turis dan bersenang-senang.

Running of the Nudes, Spanyol

Acara festival berjalan telanjang di Spanyol tidak biasa acara run. Dengan nama Menjalankan dari Nudes, festival balap ini berlari telanjang diselenggarakan oleh PETA (People for the Ethical Treatment of Animals), sebuah badan yang bersangkutan dengan pelestarian satwa liar.

Anggota PETA dan wisatawan yang berpartisipasi akan melepaskan pakaian dan aksesoris untuk memakai gaya banteng. Mereka menggenakan tanduk plastik atau syal merah using seperti matador cape.

Festival ini merupakan bentuk protes dan kritik untuk atraksi adu banteng di Spanyol. PETA menggangap, tarik tidak memiliki nilai sama sekali dan berbahaya bagi kehidupan keberlangsungan banteng. Ada ratusan orang yang datang untuk berpartisipasi dalam festival ini setiap tahun. Biasanya Menjalankan dari Nudes berlangsung di kota Madrid.

The Wreck Beach Bare Buns Run, Kanada

lensaterkini.web.id - Di satu sisi, ini adalah balap festival berjalan telanjang untuk nudis. Festival ini diadakan setiap tahun di Wreck Beach, Vancouver, Kanada dan dihadiri oleh ratusan nudis dari berbagai negara.

Wreck pantai itu sendiri telah menjadi pantai nudist. Dalam Wreck Beach Bare Buns Run, nudis yang datang akan joging telanjang di pantai sejauh 5 kilometer. Festival ini dihadiri oleh orang tua!

Bay to Breakers, AS

Paman Sam juga memiliki festival balap lari telanjang terkenal, yaitu Bay ke Breakers diadakan di daerah San Francisco Bay, California, USA.

12 rute kilometer, peserta Bay ke Breakers datang dengan berbagai kostum. Tapi yang paling bersemangat dan mencuri perhatian, tentu saja, mereka yang datang tanpa sepotong pakaian.

Meskipun tidak ada pakaian, ada beberapa yang datang dengan mengecat tubuhnya seperti tokoh dari Avatar dan Spiderman. Tahun lalu, polisi setempat kewalahan menangani banyaknya peserta telanjang. Walah!

The Great Annual Nude Tunnel Run, Selandia Baru

lensaterkini.web.id - The Great Tahunan Nude Tunnel Run di Fiordland, Selandia Baru can dibilang festival balap lari telanjang Yang Aneh di Dunia. Betapa TIDAK, balap lari Tanpa busana Penyanyi diadakan hearts terowongan Gelap Sepanjang 1 km!

Festival Penyanyi Sendiri Sudah berlangsung sejak Tahun 1998 di SEBUAH terowongan di Fiordland. Ratusan Peserta bakal menelusuri terowongan Sambil Berlari Tanpa busana dnegan memegang obor. Bisa dibilang also sebagai ajang uji nyali.

Namun, festival Penyanyi pun menyumbangkan mencakup biaya pendaftaran Peserta ditunjukan kepada Yayasan Kanker Payudara di Selandia Baru.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola