5 Kota Paling Dibenci Traveler di Seluruh Dunia

Ada pepatah populer yang mengatakan belajar dari ahli, yang berarti kita harus belajar dari para ahli. Pelaksanaan ungkapan ini bisa sangat luas, apakah pendidikan untuk memanjakan urusan misalnya bepergian. Ya, meskipun judul menyenangkan, kita masih membutuhkan bimbingan dari para ahli. Mereka sudah berhenti di banyak tempat, sehingga pengalamannya tidak ada keraguan tentang hal itu.

Belajar dari pengalaman perjalanan pahlawan juga akan mencegah kita dari satu hal. Apalagi kalau bukan untuk menghindari kekecewaan terhadap tempat. Pasti tidak menyenangkan jika kita sudah terbuai rasa keingintahuan dan harapan akan menjadi tempat, tetapi lebih pada layar adalah sebaliknya. Orang yang tidak belajar dari pengalaman ahli. Bukan begitu?

Selain daftar tempat-tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi, traveler ahli juga memiliki daftar sebagai gantinya. Ya, tempat yang lebih baik tidak mendekati. Dan di sini adalah daftar referensi dari kota traveler dunia yang tidak paling disukai mereka. Kabar buruk, sebuah kota di Indonesia masuk ke dalam daftar ini. Mari simak ulasan dari 5 kota yang sangat dibenci para traveler di dunia.

Tijuana, Kota Mematikan Bikin Traveler Ogah Mampir

lensaterkini.web.id - Kota-kota di Meksiko sebenarnya baik-baik saja untuk mengunjungi. Sayangnya, apa yang terjadi di dalamnya, mungkin tidak mau membuat wisatawan mendekat. Tijuana merupakan salah satu kota dengan tingkat yang relatif tinggi kejahatan. Perampokan dan pencurian yang umum dan sering terjadi di sini.

Tidak hanya itu, kota ini juga menjadi tempat tinggal para gangster terkemuka. Belum lagi masalah tentang flu babi yang melengkapi sejarah buruk Tijuana. Ya, hampir semua kengerian yang kota sehingga yang paling dibenci wisatawan.

Melbourne dan Sydney, Kota Besar Penuh Kebencian

Mampir ke Australia, rasanya sangat canggung jika tidak dihentikan oleh dua kota besar di negara, Melbourne dan Sydney. Kedua kota memiliki banyak hal keren yang telah diposting di Instagram akan dibanjiri dengan banyak cinta. Sayangnya, dua kota ini tidak disukai oleh pelancong.

Alasannya adalah tidak benar-benar masalah infrastruktur, tetapi lebih kepada penduduk. Ya, diketahui, baik penduduk kota ini, Melbourne dan Sydney, keduanya saling membenci dengan alasan khusus. Ini juga membawa suasana lebih menyenangkan bagi imigran. Selain itu, jika wisatawan secara lisan atau bertindak sebagai cenderung mendukung salah satu kota. Bisa jadi dia akan bergabung di benci.

Paris, Kota Cinta yang Juga Dibenci Traveler

lensaterkini.web.id - Siapa yang tidak kepincut dengan Paris. kota predikat cinta, kafe romantis berjajar di sepanjang jalan, belum lagi menara Eiffel yang sangat indah. Ini sangat menarik, tapi Paris ternyata menjadi salah satu kota yang paling dibenci di dunia.

Alasannya bukan karena tempat dan merasa, tapi hal-hal yang asli tidak terlalu penting. Mulai dari Paris pelayan bahwa perilaku tersebut tidak memiliki sopan santun, kotoran anjing di mana-mana, ditambah harga yang membuat dompet hilang dalam waktu yang sangat singkat. Ini adalah alasan mengapa Paris membenci.

Belize City, Kota Cantik Tapi Ngeri

Belize City di Belize di mana kota ini nyrempet anarkis Karibia. Artinya, di sini juga menawarkan surga tropis yang fantastis itu. Fakta ini terjadi, Belize City menawarkan pengalaman wisatawan enaknya malas di pulau tropis. Plus, dikatakan perempuan itu sangat indah Belize dan eksotis.

Meskipun penuh hal keren, fakta bahwa Belize City adalah salah satu kota yang paling dibenci oleh wisatawan tersebut. Tidak kurang maksimal karena fasilitas atau lanskap, tetapi tentang rumor bahwa banyak penjahat berkeliaran di sini dan mereka tidak akan ragu untuk melahap siapa pun termasuk wisatawan. Selain itu, kota ini juga kental dengan obat-obatan, yang tentunya juga identik dengan port dan kartel.

Jakarta, Kota Paling Dihindari Traveler

lensaterkini.web.id - surga Indonesia pelancong itu adalah fakta. Tapi, tidak semua wilayah negara kita tertarik untuk mengunjungi beberapa bahkan dihindari. Salah satunya adalah kebanggaan ibukota, Jakarta. Menurut wisatawan, jangan berharap untuk menemukan apa pun di sini. Kecuali kemacetan dan polusi, banyak pengemis, mal tidak menarik dan sebagainya.

Masalah riweh kemacetan dan lalu lintas dari Jakarta, hal ini tentunya dering di kepala para pelancong yang mungkin telah membaca daftar kota paling macet di dunia dan temukan Jakarta di posisi teratas. Belum lagi soal kriminalitas yang selalu bisa terjadi di sini, semakin membuat kota ini sepi wisatawan. Jika ada mampir, mungkin salah satu yang hilang atau pendaratan pertama di Indonesia.

Ini adalah kota yang paling dibenci di dunia. Hal ini sih wajar mengapa kota sebenarnya indah dan menarik justru dijauhi oleh para pelancong. Lebih mirisnya lagi, ada nama Jakarta dalam daftar ini. Ya, Indonesia tampaknya tidak menjadi jumawa nih pertama. Mungkin banyak tujuan licin, tapi wisatawan dapat menolak ibukota di mana ini adalah representasi terbaik dari sebuah negara.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola