5 Kisah Nyata Yang Buktikan Bahwa Cinta Butuh Pengorbanan

Cinta datang tulus dari hati. Ketika cinta sudah berbicara, logika kadang-kadang tidak bisa berfungsi. Dengan kata lain ya, cinta tidak bisa memikirkan akal sehat. Banyak kasus cinta yang mungkin beberapa orang mengatakan tidak logis. Namun atas nama cinta, mereka menganggap tindakan yang beberapa menganggap itu logis tidak menjadi tindakan yang mereka anggap benar. Karena cinta tidak pernah salah.

Misalnya, kasus di mana seseorang bersedia berkorban untuk cinta. Hal ini bahkan tidak tanggung-tanggung ya guys, hidupnya sering dipertaruhkan. Alasan pula karena mereka berkorban untuk cinta. Mungkin mereka menganggap bahwa pengorbanan untuk cinta, maka cinta mereka akan abadi. Ini benar-benar cinta abadi, yang abadi sampai mati. Berikut adalah lima kisah nyata pengorbanan dalam cinta.

Romeo dan Juliet

lensaterkini.web.id - Tentu saja dari Anda akrab dengan cerita ini. Oleh karena itu, cerita ini sangat terkenal ke seluruh penjuru loh dunia. Tidak hanya orang-orang muda yang suka kisah cinta ini. Orang tua juga suka cerita cinta ini. Meskipun akhir cerita ini sangat tragis, namun sangat mencolok di hati masyarakat.

Romeo dan Juliet adalah sebuah tragedi karya William Shakespeare. Kisah ini dimulai dari dua orang bernama Romeo dan Juliet. Mereka mengalami cinta pada pandangan pertama ya guys. Sayangnya, cinta tidak di pihak mereka. Keluarga Romeo dan Juliet adalah sebuah keluarga bermusuhan untuk waktu yang lama. Mereka putus asa untuk menikah diam-diam. Setelah orang tua mereka tahu perkawinan, mereka berpisah. Karena tidak ingin membagi ya. Akhirnya mereka melakukan bunuh diri bersama-sama dengan minum racun.

Cleopatra dan Mark Antony

Siapa yang tidak kenal Cleopatra? Anda bisa mengatakan pula jika Cleopatra adalah salah satu wanita paling cantik sepanjang masa. Tidak ada yang meragukan keindahan Cleopatra. Cleopatra dan Mark Antony adalah sepasang kekasih yang saling mencintai. Demikian pula, Romeo dan Juliet, Cleopatra dan Mark Antony merasakan cinta pada pandangan pertama.

Hubungan cinta antara mereka membuat Mesir menjadi semakin kuat pada saat itu. Namun, kisah cinta mereka marah orang-orang Romawi yang waspada terhadap semakin kuatnya Mesir. Namun demikian, mereka masih menikah. Sampai akhir ketika Antony berperang melawan Roma, Anthony menerima berita palsu tentang kematian Cleopatra. Ketika ia mendengar berita palsu, Antony dijatuhkan dari pedangnya. Mendengar ini, Cleopatra juga bunuh diri.

Eva Braun dan Adolf Hitler

lensaterkini.web.id - Banyak yang mengatakan cinta itu buta. Hal ini dapat dibuktikan melalui dua sejoli cerita cinta yang Eva Braun dan Adolf Hitler. Adolf Hitler adalah salah satu yang paling kejam dari semua figur pemimpin waktu. Mendengar cerita tentang kekejaman itu menakutkan yah guys, terutama jika Anda harus berurusan dengan dia.

Berbeda halnya dengan Eva Braun. Dia mencintai Adolf Hitler, dan sebaliknya. Eva Braun adalah nyonya diktator Jerman. kisah cinta mereka berakhir tragis. Kedua bunuh diri bersama-sama ketika Adolf Hitler menjadi buronan.

Clara Petacci dan Benito Mussolini

Benar, beberapa orang menyarankan bahwa cinta tidak melihat status. Bahkan kemudian mengalami Clara Petacci. Clara Petacci merupakan simpanan Benito Mussolini. Meskipun Benito Mussolini menikah ya guys, tapi Clara masih mencintainya. Sampai saat kisah cinta mereka terbongkar. Benito Mussolini adalah buronan.

Meskipun Clara telah ditawarkan untuk melarikan diri tetapi tidak diterima. Bahkan Clara Petacci Benito Mussolini juga melindungi tubuh dari tembakan pembunuh. Setelah itu mereka meninggal secara bersamaan. Tubuh mereka digantung terbalik dan digunakan sebagai tontonan.

Salim dan Anarkali

lensaterkini.web.id - Jika Anda pernah menonton serial Jodha Akbar, tentu saja, Anda akan mengenali sosok Salim dan Anarkali. Nah, film Jodha Akbar pernah ditayangkan di Indonesia oleh salah satu stasiun televisi. Kisah dua sejoli yang berbeda dari tahta ini untuk membuat hubungan mereka ditentang oleh orang tua Salim. Untuk Salim adalah anak dari kaisar Mughal besar, sementara Anarkali adalah seorang pelacur yang indah.

Kaisar tidak bisa menerima cinta anaknya untuk pelacur. Dia diteror dan membuat Anarkali Anarkali jatuh di mata Salim. Ketika Salim tahu tindakan ayah, ia marah dan menyatakan perang sendiri. Kebesaran sang ayah tidak bisa membuat Salim menang. Akhirnya Salim dijatuhi hukuman mati karena pemberontakan tidak. Tapi hukuman ini tidak begitu, karena Salim Anarkali memutuskan untuk menyimpan dan meninggalkan cintanya. Dia menggantikan hukuman Salim dengan cara yang dikubur hidup-hidup di dinding bata tepat di depan pacarnya.

Tragis bukan orang? mendengarkan saja mengerikan terutama karena ia yang mengalami baik. Mungkin itulah bukti bahwa cinta butuh pengorbanan. Bahkan, tidak sedikit yang mencintai kekasihnya daripada mengasihi dirinya sendiri. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Fakta
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola