5 Kematian Paling Menyedihkan Yang Tidak Diduga Kejadiannya

Saat memikirkan tentang kematian, beberapa orang akan merasa takut bagaimanakah hari terakhir hidupnya nanti. Beberapa orang sadar bahwa kematian bisa datang kapan saja, tapi bagaimana cara kematian itu datang, itulah yang menjadi misteri.

Beberapa orang ini meninggal dengan cara yang paling menyedihkan dan tidak terduga. Mungkin juga sebenarnya tidak akan ada orang yang ingin meninggal dengan cara seperti yang dialami oleh orang-orang ini. Mari simak ulasan dari 5 kasus kematian tersedih yang tak terduga.

Pengantin Baru yang Tewas Tenggelam

Maria Pantazopoulos dari Montreal adalah pengantin baru. Namun hanya beberapa minggu setelah menikah, Maria tewas tenggelam dalam ritual “Trash the Dress” yang ia lakukan. Ritual tersebut sebenarnya sederhana, yaitu pengantin wanita merusak gaun yang dipakainya menikah.

Saat itu, Maria berpose di sungai dengan mengenakan gaun pengantinnya, tanpa ia sadari gaun yang basah itu menjadi semakin berat sehingga ia tidak bisa keluar dari sungai dan akhirnya tewas tenggelam. Mimpi pasangan yang baru saja membeli rumah dan berharap segera punya momongan itu pun hancur seketika dengan tewasnya Maria.

Pembalap yang Tewas Gara-gara Burung

Alan Stacey adalah seorang pembalap profesional asal Inggris. Tragedi menimpanya saat sedang mengikuti Belgian Grand Prix tahun 1960 di Spa-Francorchamps. Ia mengalami kecelakaan fatal yang menewaskannya setelah seekor burung menabrak wajahnya.

Stacey tengah melaju dengan kecepatan tinggi pada lap ke-25 ketika seekor burung yang terbang menghantam wajahnya. Stacey langsung kehilangan kendali mobilnya dan mengalami kecelakaan. Ia tewas seketika dalam kejaidan tersebut.

Raja yang Makan Hingga Tewas

Ini bisa menjadi pelajaran untuk mereka yang suka rakus saat makan. Tidak hanya menimbulkan penyakit, kebanyakan juga bisa menimbulkan kematian. Setidaknya itulah yang terjadi pada Raja Swedia, Adolf Fredrik. Pada 12 Februari 1771, Fredrik tewas setelah kebanyakan makan.

Saat itu, ia menikmati menu makanan yang terdiri dari lobster, caviar, sauerkraut, kippers, dan minum champagne. Kemudian sebagai makanan penutup, ia menikmati semlah berisi selai almond dan disajikan dengan semangkuk krim panas. Siapa sangka, setelah menikmati berbagai makanan lezat tersebut ia malah tewas.

Remaja Tewas Diserang Piranha

Desember 2011 lalu, seorang remaja di Bolivia tewas karena diserang oleh piranha. Remaja pria berusia 18 tahun itu dikabarkan sedang mabuk ketika ia melompat keluar dari kano dan langsung masuk ke sungai. Ikan-ikan tersebut dengan segera menyerangnya dan membuat remaja itu tewas kehabisan darah.

Ikan piranha terkenal dengan giginya yang setajam pisau dan memiliki kebiasaan berburu secara berkelompok. Ketika menemukan mangsa, ikan-ikan itu mempu menyobek habis daging mangsanya hanya dalam waktu beberapa menit.

Sambaran Petir yang Menewaskan Seluruh Anggota Tim Sepakbola

Dalam sebuah pertandingan sepakbola tahun 1998 lalu, terjadi sebuah hal yang sangat aneh. Pertandingan antara tim Bena Tshadi dan Basanga itu diselenggarakan di Republik Kongo. Saat itu, skor kedua tim imbang 1-1 ketika tiba-tiba petir menyambar lapangan.

11 orang pemain sepakbola meninggal dunia. Anehnya, 11 orang yang meninggal itu semua adalah dari tim Basanga. Sedangkan tim kandang semua selamat. Karena kejadian aneh ini, banyak orang menuduh adanya keterlibatan ilmu hitam dalam pertandingan aneh ini.

Kebanyakan orang mengira saat masih muda tidak akan terjadi apa-apa dan mengira bahwa mereka bisa hidup hingga tua nanti. Padahal kematian tidak pernah pandang bulu dan bisa datang kepada siapa saja tidak peduli usia mereka. Karena itulah sebaiknya manusia tidak menjadi jumawa dan perlu memanfaatkan hidupnya untuk hal-hal yang baik.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola