5 Kelakuan Nenek Tua Paling Menakjubkan Bikin Heboh Dunia

Usia tua adalah waktu istirahat dari semua banyak kegiatan yang dilakukan pada saat masih muda. Usia tua juga periode di mana kita akan menikmati damai hasil yang kita dapatkan ketika muda. Tapi bagaimana dengan nenek berikut. Aksi Nenek seperti aksi muda dunia yang cukup menghebohkan. Mereka bertindak seperti anak muda saat ini.

Bahkan, pada saat mereka sudah cukup tua, itu tidak layak untuk melakukan hal-hal yang orang-orang muda lakukan. Namun, ini sebenarnya nenek kelima menyusul nenek pemberani yang memiliki semangat yang sama sebagai anak muda, mereka bahka cukup luar biasa.

Seperti apakah aksi mereka? Ayo, kita hanya mempertimbangkan berikut ini dikutip dari beberapa sumber. Mari simak langsung ulasanannya di 5 nenek tua dengan aksi luarbiasa bikin heboh dunia.

Nenek Drummer

lensaterkini.web.id - Drummer nenek adalah julukan yang diberikan kepada seorang wanita tua yang telah berusia 63 tahun. Nenek disebut Nary Hvisda sangat rajin datang ke Wisconsin untuk melakukan drum.

Nary mengaku sudah pandai bermain drum sejak usia 15, ia mulai terjun ke dunia musik sejak usia 16, dan pada usia 40 ia berhenti bermain drum.

Nenek Angkat Berat

Kebanyakan orang berpikir bahwa hanya pria yang memiliki ototlah manganggkat barbell mampu. Tapi, pada kenyataannya ada seorang nenek berusia 90 mampu mengangkat barbel. Waw!

Nenek berani bernama Edna Shepherd, dia sangat sengan gym, setiap hari inimelakukan aerobik, angkat besi, tai chi, dan kebugaran.

Nenek Atlet Judo

lensaterkini.web.id - Salah satu nenek yang merupakan pelatih Judo. Judo sendiri merupakan seni bela diri di Jepang. Nenek bernama Keiko Fukuda mulai aktif dalam judo sejak usia 21 tahun dan dia adalah orang pertama yang mencapai 10 derajat sabuk hitam dan menjadi prestasi tertinggi di bidang judo perempuan. Pada usia 99 dia masih pelatih Hudo, tapi sayangnya dia meninggal pada tahun 2013 lalu.

Nenek Lulus SMA

Pada 80 tahun yang lalu, Josephine Belasco harus berhenti sekolah tinggi karena harus mengurus adik saya dan kerja untuk mendukung keluarganya. Namun, pada tahun 2006, ini nenek tua 98 tahun yang berhasil lulus dari sekolah tinggi. Alih-alih merasa malu, nenek bahkan berpakaian seperti seorang siswa SMA saat penerimaan ijazah sekolah tinggi.

Nenek Parasut

lensaterkini.web.id - Nenek ekstrim ini bernama Pat, dia adalah nenek tertua yang masih mencintai skydiver olahraga di Inggris. Bahkan di usia 93 tahun, ia masih melakukan olahraga ekstrim ini. Sebelumnya pada usia 80 tahun, Pat adalah dalam keadaan koma diving 8 hari, itu karena ia jatuh di ketinggian 50 kaki. Tapi, meskipun itu tidak pernah dalam keadaan koma, Pat tidak pernah jera untuk latihan ekstrim ini.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola