5 Kasus Manusia Yang Hidup Lagi Setelah Dikuburkan

Banyak hal tak terduga terjadi di dunia ini, salah satunya mereka sudah dinyatakan meninggal bangkit kembali setelah pemakaman. Fenomena langka ini langsung membuat keluarga yang ditinggalkan terkejut dan tersentuh karena orang yang dicintai bisa kembali ke dunia.

Pertanyaan tentang bagaimana hal ini bisa terjadi, kadang-kadang meninggalkan misteri. Mereka tertinggal lebih peduli dengan kehadiran sosok tercinta yang bisa hidup berdampingan kembali.

Salah satu contoh berasal dari Maroko. Seorang pria yang dua tahun lalu dengan istri almarhum sangat yakin terkubur, baru-baru ini melanda sebuah acara televisi yang menampilkan seorang istri tokoh-seperti perempuan. Wanita itu juga mengakui bahwa ia tidak melihat suaminya selama dua tahun. Lalu siapa kah tubuh terkubur suaminya? Mari simak ulasan dari 5 peristiwa aneh manusia yang hidup setelah dikubur lama.

Sudah dikubur 13 hari, perempuan AS ditemukan hidup lagi

lensaterkini.web.id - Sharolyn Jackson asal Negara Bagian Philadelphia, Amerika Serikat, kembali muncul setelah 13 hari terkubur di Colonial Memorial Park. Dia ditemukan di sebuah rumah sakit jiwa.

Surat kabar Daily Mail melaporkan, Sabtu (24/8), berita ini membuat keluarga Jackson bahagia. Ayah Jackson, Dave bahkan tidak mengerti bagaimana berkhotbah istrinya. Kabar Jackson akhirnya disampaikan hidupnya.

Masalah timbul karena tubuh yang dimakamkan di Colonial Memorial Park. Polisi sedang menyelidiki mayat yang dikuburkan di sana. Polisi berencana untuk menggali kuburan. Jackson menjalani identifikasi sebenarnya dari tubuh, tetapi keluarga Jackson untuk memastikan bahwa mayat anggota keluarga mereka.

Saat dikubur, bocah di Brasil bangun lagi dan kehausan

Anak bernama Kelvin santos Brasil berusia dua tahun dipastikan tewas oleh dokter karena penyakit atau penyakit radang bronkopneumonia bronkus dan udara alveolar untuk bernapas untuk menghentikan jalurnya.

Seperti dilansir listverse.com situs, 19 Juli 2013, anak itu bibi keponakan sering Anda melihat mereka, dan betapa terkejutnya ketika anak menunjukkan tanda-tanda kehidupan seperti. Ternyata itu bukan halusinasi belaka, itu jelas setelah anak itu disesuaikan peti mati sendirian di depan keluarga yang siap untuk menguburnya.

Dalam ketegangan dan ketakutan, anak itu bahkan lebih dekat dengan ayahnya dan meminta segelas air yang diambil. Keluarga yang takut, mengubah seperti mendapatkan keajaiban untuk kembali ke kehidupan.

Nahas bagi keluarga, setelah meneguk air dari ayahnya, anak itu dilarikan ke rumah sakit tetapi rumah sakit kembali meluncurkan berita kematian untuk kedua kalinya. Keluarga anak itu memutuskan untuk menunda pemakaman selama satu jam dengan harapan bahwa ia akan bangkit lagi. Sayang semua berharap itu akan hilang. Akhirnya, keluarga Kelvin dikuburkan pukul 17.00 hari yang sama di pemakaman setempat.

Siap dikremasi, nenek ini malah keluar dari peti mati

lensaterkini.web.id - Li Xiufeng, perempuan 95 tahun dari China tiba-tiba hidup kembali setelah diduga tewas oleh keluarganya. A musim gugur dan cedera kepala menderita, Li Xiufeng tidak sadarkan diri sampai keesokan paginya. Para tetangga di sekitar rumah berusaha membangunkan nenek Xiufeng, mereka bahkan memberikan napas buatan, tapi Xiufeng juga membuka matanya.

Xiufeng lagu segera menyiapkan pemakaman karena dia pikir ibunya telah meninggal. Dia membeli peti mati dan ditempatkan di rumah selama beberapa hari sebelum dikremasi sesuai tradisi di Cina. Xiufeng nenek ditempatkan dalam peti mati pada tanggal 19 Februari, dan akan dikremasi pada 24 Februari Tapi sebelum pemakaman, peti mati tiba-tiba kosong. Xiufeng ditemukan di dapur rumahnya dalam keadaan yang dimasak.

"Aku tidur lama. Ketika aku bangun aku merasa lapar dan ingin memasak sesuatu," kata Xiufeng, seperti dikutip dari Digital Spy (3/1). Xiufeng kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dokter menjelaskan bahwa wanita tua menderita mati suri, di mana ia tidak bernapas, namun tubuhnya tetap dalam keadaan hangat.

Dokter juga lega karena tradisi mengharuskan seseorang menaruh peti mati di rumah selama beberapa hari sebelum dikremasi Xiufeng bisa menyelamatkan nyawa. Sayangnya karena tradisi juga, semua item dari nenek dibakar dan membuatnya tidak memiliki apa-apa lagi di rumah.

Sedang dimakamkan, pria Zimbabwe bangkit dari kubur

Apa yang dilihat oleh pelayat di pemakaman seorang pria di Zimbabwe memang mampu membuat semua orang terkejut. Hal ini karena tubuh harus dikubur setelah upacara, bahkan hidup lagi.

Situs Huffington Post melaporkan, Rabu (15/5), menurut laporan, pria 34 tahun Brighton Dama Zanthe, dilaporkan telah meninggal. Namun, tiba-tiba ia bangun kembali pekan lalu, ketika keluarga dan teman-teman mengadakan pemakaman uparaca di rumahnya di kota Gweru, Provinsi Midlands.

"Saya adalah orang pertama yang melihat Zanthe menggerakkan kakinya, sementara aku sedang menunggu dalam antrean untuk melihat tubuh. Pada awalnya saya tidak percaya apa yang saya lihat, tapi saya kemudian menyadari ada gerakan di dalam tubuh dan membuat pelayat lainnya mundur karena melakukan tidak percaya, "kata Lot Gaka, mengatakan kepada surat kabar Herald. Dia adalah salah satu pelayat dan karyawan Zanthe.

Untungnya, Zanthe terbangun tepat pada waktunya, sebelum tubuhnya dibawa ke pemakaman dan dikuburkan pada hari yang sama. Setelah peristiwa yang kebangkitkannya, Zanthe kemudian dibawa ke rumah sakit setempat, di mana ia masih harus menjalani perawatan selama dua hari untuk memastikan kesehatannya sebelum diizinkan pulang.

Insiden reanimated mayat tidak jarang terjadi di Zimbabwe. Awal tahun ini, seorang wanita yang meninggal saat berhubungan seks, tiba-tiba bangun lagi setelah tubuhnya dibaringkan dalam peti mati.

Bangkit dari peristiwa makam juga terjadi pada tahun 2012 lalu. Ketika wanita Zimbabwe, diduga kerasukan setan dan dilarikan ke rumah sakit setelah menusuk dirinya dan akhirnya dinyatakan meninggal, tidak lama setelah itu bangkit dari kematian.

Pria Maroko terkejut istrinya hidup lagi setelah 2 tahun dikuburkan

lensaterkini.web.id - Pria dari Maroko kepalang terkejut melihat istrinya muncul di siaran televisi. Abragh Mohamed, pria kaget, mengaku mengubur sendiri jenazah istrinya dua tahun lalu setelah kecelakaan mobil.

Times of India melaporkan pada hari Minggu (13/3), Mohamed mengatakan istrinya mengalami kecelakaan saat mengendarai bus yang terlibat dalam gunung pedesaan. Tubuhnya ditampung Rumah Sakit Ibnu Rochid di kota Casablanca.

"Dua tahun yang lalu saya dan keluarga menerima jenazah istri mati di dalam peti mati," kata Mohamed. Siapa sangka keponakan Mohamed panggilan minggu lalu, sosok yang sangat mirip dengan berkhotbah istrinya masih hidup dalam siaran televisi. Format acara menghubungkan tali kerabat cinta-hilang untuk bertemu lagi.

Salah satu tamu bintang menunjukkan seorang wanita yang mengaku tak pernah melihat keluarganya lagi dua tahun terakhir. Mohamed sekarang menyerukan stasiun yang menayangkan program 'Al Mokhtafoun' berharap untuk memastikan istrinya masih hidup.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola