5 Jenazah Yang Didandani Dengan Keren Sebelum Dikuburkan

Mereka mengatakan, apa yang datang dari tanah akan kembali ke tanah. Mereka yang telah meninggal secara tepat segera dimakamkan di tanah. Tapi tidak semua orang setuju dengan pernyataan itu. Di Cina, ada kepercayaan bahwa jika seorang pria meninggal dalam keadaan masih single, maka dia akan selamanya menghantui hidup keluarga untuk meminta pasangan di akhirat.

Menurut keluarga, anak roh penasaran tampaknya menyalahkan keluarganya karena tidak menemukan dia jodoh sesegera mungkin sebelum kematiannya. Untuk 'membebaskan' rasa ingin tahu jiwanya, keluarganya harus menemukan hantu seorang wanita untuk menikah dengannya.

Pernikahan hantu ini diadakan dengan upacara dan pesta resepsi yang sama dengan pernikahan manusia pada umumnya. Tetapi perbedaannya adalah bahwa pengantin hadir hanya mayat pengantin nya.

Dalam acara sesuai, tubuh wanita berpakaian sedemikian rupa sehingga terlihat benar-benar seperti pengantin. Jadi di mana saja praktek gaun mayat seperti itu di berbagai belahan dunia? Mari simak ulasan dari lima mayat yang di dandan layaknya manusia hidup sebelum di kuburkan.

Mayat pria ini didandani naik motor Harley

lensaterkini.web.id - Keluarga billy Standley di kota Mechanicsburg, Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat, diberikan permintaannya untuk dimakamkan dengan sepeda motor Harley Davidson yang dibuat pada tahun 1967 pada akhir bulan lalu.

Tapi tidak hanya itu, Standley juga ingin tubuh dia dan sepedanya diperlihatkan kepada publik dalam peti mati dalam bentuk kotak kaca besar dibawa ke pemakaman untuk Fairview di Crawford County. Keluarga Standley mengatakan bahwa selama bertahun-tahun ia sering mengatakan ingin dikubur dengan sepeda favoritnya.

Dia juga telah memamerkan kepada orang-orang tentang peti mati dalam bentuk kotak kaca besar terbuat dari dua putranya. Dia tidak hanya mengatakan Anda ingin mengendarai sepeda motor Harley Nya ke surga, tetapi juga ingin dunia tahu tindakan dengan pemandangan melalui peti kaca. Akhirnya setelah Standley meninggal mayat dibalsem dan ditempatkan di motor Harley Nya untuk dimasukkan ke dalam peti kaca ditarik truk.

Jenazah petinju ini dipajang di ring tinju, lengkap pakai sarung tinju

Mantan petinju asal Puerto Rico bernama Christopher Rivera Amaro almarhum dimakamkan dengan cara yang tidak biasa. Keluarga membuat upacara pemakaman dengan menampilkan tubuhnya di atas ring tinju seakan siap bersaing.

Keluarga Rivera membuat upacara pemakaman terbuka untuk penggemar Amaro. Mayat petinju berdiri di sisi cincin menggunakan gaya busana tinju lengkap termasuk jaket berkerudung, kacamata hitam, dan sarung tangan, seperti dilansir surat kabar Daily Mail, awal bulan ini.

Para fans datang untuk mengambil gambar dengan idola mereka untuk terakhir kalinya dengan latar belakang merah dan bendera putih dari Puerto Rico. Marin rumah duka untuk membuat pemakaman mengatakan ia ingin membuatnya tidak biasa. "Kemarin ada penggemar Harley Davidson dan kami menyemarakkan tubuhnya di atas sepeda motor lengkap dengan cerutu," kata wakil presiden Elsie Rodriguez Marin dari rumah duka.

Amaro telah petinju kelas berat telah memenangkan rekor lima kali dan kalah 15 kali. Polisi menjelaskan bahwa ia ditembak mati di kota Santurce oleh seseorang yang tidak diketahui sampai sekarang belum tertangkap. Amaro meninggalkan istri, anak, dan ibunya.

Mayat pemuda Puerto Rico seperti sedang balap motor

lensaterkini.web.id - Sebelum ia tewas pada bulan April 2010, David Morales Colon mengatakan keluarga dia tidak akan dikuburkan dalam peti mati dengan cara yang sederhana. Setelah dia meninggal, rumah duka di kota San Juan, Puerto Rico, tubuh manaruh pemuda 22 tahun di atas motor sport Honda CBR 600.

Setelah tubuhnya dibalsem jenazah Morales kemudian diberi kemeja dan celana jeans pengendara penuh dijahit. Tak lupa ia juga dilengkapi dengan kacamata hitam dan topi baseball. Duduknya diatur sedemikian rupa seolah-olah ia adalah memacu motornya erat. Jika dilihat sepintas pada mayat Morales tampaknya seperti benar-benar hidup dan ras.

Jenazah lelaki ini didandani pakai topi dan kacamata

Angel Pantoja Medina dari Puerto Rico ingin menghadiri pemakamannya sendiri dan berdiri di dekat peti mati. Akibatnya keluarga membalsem tubuh dan rumah duka mayat Medina benar-benar berdiri di dekat peti mati.

Agar orang-orang untuk datang ke rumah duka tidak merasa ngeri, Medina mengenakan pakaian dan topi dan kacamata hitam.

Jenazah paling gaul, mati tak ditangisi malah berpose penuh gaya

lensaterkini.web.id - Fernando de Jesus Diaz Beato (26) meninggal setelah ditembak 15 kali oleh preman di kota San Juan, Puerto Rico, dua pekan lalu. Alih-alih menangis atas kepergian anak muda ini, keluarganya melakukan cara yang tidak biasa.

Keluarga setuju untuk membalsem Beato, berpakaian tubuh, dan berpakaian favorit almarhum. Tidak hanya itu, upacara proses pemakanannya sangat eksentrik. Tubuh Beato ini ditempatkan di kursi, mengenakan tas selempang, dan terselip sebatang rokok di tangan kanannya. Setiap orang harus datang dan melihat jenazahnya dekat.

Tabloid Mirror melaporkan, Selasa (15/3), Beato selama hidup adalah orang-orang muda yang ceria dan selalu senang. "Kami memutuskan untuk membalsem tubuhnya, karena kami ingin mengingatnya sebagai orang yang ceria dan sangat aktif," kata Diaz SIRST Beato, saudara yang lebih muda.

Keluarga senang melihat perhatian masyarakat terhadap tubuh Beato. "Banyak yang terkejut, karena dia pikir dia masih hidup di pemakaman," kata SIRST.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola