5 Hewan Dengan Gairah Seks Paling Ganas Dibanding Manusia

Untuk makhluk hampir semua hidup, menikah untuk melanjutkan keturunan merupakan kewajiban. Di sisi lain, bagi orang-orang yang bisa berpikir, hubungan seksual juga merupakan sarana rekreasi. Menariknya, penelitian ini ada banyak binatang lain di luar sana yang memiliki kehidupan seksual yang lebih 'ganas' dari manusia.

Hewan-hewan yang akan dibahas kali ini bisa berhubungan seks mulai dari hitungan jari ke seribu kali dalam satu hari! Menariknya, semua hewan berikut milik kelompok mamalia. Penelitian telah membuktikan bahwa selain manusia, mamalia lain dapat merasakan kenikmatan dari hubungan seksual, termasuk orgasme.


Lumba-lumba

lensaterkini.web.id - Selain mamalia laut cerdas yang dikenal memiliki trik cerdas tentang seks. Pertama, lumba-lumba jantan bisa melakukan masturbasi dengan membungkus ayam alat untuk belut laut. Hal ini dinyatakan oleh David Linden, neuroscience dari Johns Hopkins University.

Tidak kurang mengejutkan, lumba-lumba jantan muda sering membuat hubungan seksual sesama jenis. Ternyata dimaksudkan untuk memperkuat hubungan antara laki-laki sebagai orang dewasa, terutama untuk mencari wanita dalam kelompok.

Proses lumba-lumba kawin itu sendiri sebenarnya hanya berlangsung selama 10 detik. Sangat singkat bukan? Namun, mereka dapat diulang hingga beberapa kali dalam satu jam.

Kelinci

Lucu hewan peliharaan, juga memiliki kehidupan seks yang luar biasa. Penyebabnya adalah doe sangat mudah terangsang dan memiliki periode kehamilan pendek, hanya 30 hari.

Hanya beberapa jam setelah lahir, doe biasanya dapat menikah lagi. Akibatnya, doe dapat melahirkan sekali setiap bulan. Berkat siklus kawin dan beranak singkat ini, kelinci akan hubungan seksual sangat sering. Dan seperti yang kita tahu, ini juga yang membuat kelinci disebut sebagai simbol kesuburan.

Sayangnya, ini siklus kawin cepat bisa menimbulkan masalah besar, misalnya di Australia. Posting diperkenalkan di Australia, kelinci mereproduksi sangat cepat dan akhirnya menjadi hama seperti tikus. Hal ini cukup masuk akal, karena perhitungan matematis, sepasang kelinci bisa berkembang biak kelinci untuk 95 miliar dalam waktu tujuh tahun. Tentu saja jika lingkungan menyediakan cukup makanan dan tidak ada predator, mirip dengan Australia.

Singa

lensaterkini.web.id - Siapa sangka jika Raja hutan, juga raja di 'tidur'? Lions Bahkan tidak memiliki dorongan untuk menikah secepat kelinci. Setelah nafsu, singa jantan dewasa dapat berhubungan seks hingga 10-40 kali dalam satu hari! Hal ini dapat dilakukan oleh singa jantan dalam kawanan karena biasanya ada 2-3 tiga wanita sekaligus.

Namun pada dasarnya singa jantan jarang mendapat kesempatan untuk kawin jika tidak begitu memimpin kawanan. singa jantan biasanya siap untuk kawin pada usia 3 tahun. Tapi peluang mereka kawin biasanya muncul pada usia 4/5 tahun setelah berjuang begitu pemimpin kawanan.

Untuk laki-laki kalah, mereka harus memisahkan diri dari kawanan atau kawanan dan mencari perempuan lain untuk 'dibajak'.

Simpanse Bonobo

lensaterkini.web.id - Bonobo (Pan paniscus) adalah salah satu spesies langka dari simpanse yang hidup di Kongo, Afrika Tengah. Berdasarkan penelitian, Bonobo adalah spesies kera dengan kebiasaan seksual yang paling manusia seperti.

Untuk Bonobo, seks adalah jawaban untuk semua masalah yang mereka miliki. Jika ada konflik dalam kawanan, Bonobo biasanya selesai dengan hubungan seksual. Bonobo juga disebut ilmuwan sebagai satu-satunya hewan selain manusia yang berciuman dan oral seks.

Jadi biasanya hubungan seksual, Bonobo disebut para ilmuwan salam dengan seks. Aktivitas seksual juga tidak dibatasi oleh usia atau garis keturunan. Selain itu, monyet ini sangat mudah terangsang secara seksual ketika sumber makanan baru, dan merayakan dengan hubungan seksual.

Perilaku unik ini disebut para ilmuwan sebagai cara untuk mengurangi risiko konflik atas makanan. Bonobo juga tidak terikat oleh prinsip hubungan dengan pasangan kita atau monogami. Ya, untuk Bonobo paling penting adalah "bercinta, bukan perang".

Shaw's Jird

Shaw Jird (Meriones Shawi) adalah jenis hamster hewan pengerat seperti yang biasanya hidup di gurun dan perkebunan kering, membuat banyak orang menyebutnya sebagai tikus gurun. Rodent berasal dari Aljazair, Mesir, Libya, Tunisia.

Imuwan yang paling mengejutkan, gurun tikus dikatakan mampu kawin 224 kali dalam 2 jam! Ini berarti bahwa setiap 15 detik sekali hewan-hewan ini bisa memiliki hubungan seksual.

Masa kehamilan Jird betina Shaw mulai dari 20-30 hari. Betina bisa melahirkan 5-6 anak dalam satu kehamilan. Para ilmuwan sendiri masih bertanya-tanya mengapa tikus coklat mampu menikah yang banyak, mengingat usia Shaw Jird cukup lama, 5-6 tahun.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola