5 Hal Hebat Tentara Navy SEAL Amerika Yang Paling Gahar

Seburuk apapun Amerika di mata dunia, kata-kata buruk yang datang kepadanya, bisa tidak menghapus fakta bahwa AS adalah negara besar. Ya, berkaca dari sejarah, Amerika mungkin negara Imigran orang, tapi perlahan-lahan mereka mampu bangkit dari negara-negara yang menderita suatu bangsa yang besar. Sekarang, Amerika hampir mendominasi semua sektor. Termasuk salah satunya adalah militer.

Ya, sampai hari ini adalah pemilik kekuatan militer Amerika di satu nomor dunia. Mereka memiliki peralatan pertahanan yang paling canggih dalam jumlah besar di darat, air dan udara. AS juga memiliki banyak tentara aktif siap untuk melawan, dan itu sama pentingnya adalah adanya pasukan elit yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Navy SEAL, adalah salah satunya.

Pasukan ini adalah yang terbaik di dunia, aksinya itu sendiri juga tidak ragu. Bahkan teroris nomor satu cara Osama bin Laden ditundukkan oleh kekuatan-kekuatan ini. Dan di sini adalah fakta-fakta besar tentang kekuatan yang paling elit AS baik-baik saja. Mari simak ulasan dari 5 fakta hebat tentara elit amerika yang paling gahar.

Jumlah Member Navy SEAL Sangatlah Sedikit

lensaterkini.web.id - Namanya terlalu elit, mereka adalah yang terbaik dari yang terbaik, alias yang terbaik dari yang terbaik. Jadi, biasanya jumlah anggota elit sangat sedikit. Tetapi jika dikomparasikan tentara reguler, orang-orang elit mungkin sama 10-20 orang. Jika mayoritas terbatasnya jumlah pasukan elit, maka aturan yang sama juga berlaku untuk Navy SEAL.

Menurut usmilitary.com, jumlah anggota Navy SEAL kurang dari satu persen dari jumlah unit yang ada di sana. Termasuk sangat kecil dibandingkan dengan negara-negara lain. Tapi, bukan tanpa alasan mengapa Navy SEAL ditempati oleh hanya beberapa orang. Sebuah pilihan memimpin ketat untuk hal-hal yang tidak manusiawi membuat banyak calon untuk kegagalan baret menyandang bangga Navy SEAL.

Navy SEAL Bukan Hanya Tentang Menjaga Kedaulatan Laut

Navy jika ditafsirkan berarti angkatan laut Indonesia. Karena nama ini banyak orang beranggapan bahwa Navy SEAL adalah pasukan elit angkatan laut yang tidak langsung mengacu pada kualifikasi mereka. Ya, mereka dianggap hanya mahir dalam bidang kelautan saja. Tapi kenyataannya tentu tidak.

Navy SEAL yang dikenal handal di tiga tempat atau ketika mengacu pada TNI istilah Yuda Tri Sakti, yaitu darat, laut, dan udara. Hal ini juga tersirat dalam nama, yang berarti SEAL Sea, Air, Land. Tidak hanya itu, khusus Navy SEAL juga handal di tempat-tempat khusus mulai dari hutan ke padang gurun.

Syarat Menjadi Anggota Navy SEAL Seakan Mustahil Dipenuhi

lensaterkini.web.id - Selalu, ketika seseorang ingin menjadi yang terbaik, mereka harus terlebih dahulu lulus ujian berat. Hal yang sama harus dilakukan ketika Anda ingin menjadi SEAL. calon Navy SEAL akan diuji oleh tes fisik yang telah super gila tidak rasional lagi menderita.

Temukan latihan akan dibagi menjadi banyak tahapan. Mulai dari dasar untuk maju. pelatihan jenis itu sendiri beragam. Mulai dari sit up dan push up dengan nomor yang kira-kira pada suatu waktu, sampai tindakan ekstrim menyelam yang membuat banyak calon menyerah. Gila lagi, meskipun pada akhirnya telah melewati banyak tes, tidak harus segera memenuhi syarat dan menjadi SEAL Angkatan Laut. Ya, hanya yang terbaik dari orang-orang besar yang bisa menjadi anggota pasukan khusus ini.

Chris Kyle Adalah Seorang Navy Seal

Meskipun tidak memenangkan Oscar sebagai film terbaik tahun ini, tetapi Anda harus setuju bahwa film Hollywood berjudul American Sniper adalah pekerjaan yang sangat dingin. Film ini menceritakan kisah nyata dari prestasi sniper yang sangat gila dan bisa dibilang salah satu penembak jitu paling menakutkan di dunia. Bahkan, Kyle adalah anggota Navy SEAL.

Kyle adalah yang paling jumawa sniper di era kontemporer. Tercatat, jumlah resmi korban berjumlah sekitar 160 orang. Tentang penghargaan, Kyle menerima banyak hal-hal ini. Mulai dari medali untuk penghargaan pribadi lainnya. Sayangnya, andalan Angkatan Laut SEAL sniper ditembak mati oleh seorang pria bernama Eddie Ray Routh.

Navy SEAL Berhasil Membunuh Osama Bin Laden

lensaterkini.web.id - Semua orang tahu siapa Osama Bin Laden, pria dianggap sebagai bertanggung jawab untuk banyak peristiwa menghebohkan di dunia. Termasuk salah satunya adalah tragedi World Trade Center 15 tahun yang lalu. Atas semua itu, praktis membuat Osama menjadi yang paling dicari setelah.

Namun, karena Anda mungkin pernah membaca atau mendengar, Osama adalah sangat, sangat sulit untuk melacak. Dia bisa bersembunyi dari satu tempat ke tempat lain. Namun, akhirnya pada tahun 2011 dan ia ditemukan dan kemudian langsung melesat. Nah, tentara melakukan pekerjaan yang baik super keras ini Navy SEAL.

Ini adalah kebesaran Navy SEAL, pasukan elit yang bisa dibilang dunia yang paling menakutkan. Mereka mematikan, taktis, dan luar biasa. Nah, kabarnya, salah satu pasukan elit Indonesia mengatakan untuk dapat mencocokkan Navy SEAL soal kualitas. Ya, mereka adalah Denjaka yang juga terkenal karena keahlian yang mematikan. Kabarnya Denjaka sering diundang untuk melatih dengan Navy SEAL.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Fakta
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola