5 Gunung Angker Dengan Kisah Paling Mengerikan di Indonesia

Ada banyak alternatif untuk rekreasi, tetapi tidak ada yang seperti mendaki baik. Bukan hanya tentang asupan oksigen segar, tetapi juga pemandangan hijau yang membuat kelelahan menghilang. Mendaki gunung adalah kegiatan yang menyenangkan, tetapi ada banyak hal yang harus dipersiapkan. Tidak hanya fisik dan barang-barang, tetapi juga keberanian.

Gunung adalah tempat liar, maka ini jelas bukan untuk malu-malu. Belum lagi lagi tentang hal-hal mistis di sana. Ya, beberapa gunung bahkan melekat cerita mitos yang melegenda. Hal-hal ini kita perlu tahu bahwa tidak akan menjadi korban dari jenis orang yang pernah mengalaminya. Hampir semua gunung di Indonesia memiliki cerita mistik tersendiri. Namun, deretan pegunungan yang paling jahat dari semua. Mari simak ulasan dari 5 gunung terangker di indonesia yang miliki cerita menyeramkan.

Gunung Lawu, Mistis di Setiap Langkah Kaki

lensaterkini.web.id - Pegunungan di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur, Indonesia adalah pendaki favorit, tetapi juga menjadi yang paling ditakuti. Pemandangan eksotis membuatnya mengagumkan, tetapi cerita mitos untuk membuat orang berpikir lagi jika Anda ingin di sini. Lawu dikenal memiliki banyak cerita menakutkan dalam berbagai pelosoknya.

Misalnya Bulak peperangan yang terletak sebelum puncak. Berikut dikatakan sering mendengar suara-suara seperti seorang pejuang. Berkemah di sini akan pengalaman mistik yang luar biasa. Di sini ada juga legenda Dieng Market, semacam pasar magis yang bahkan bisa dikunjungi oleh manusia. Sayangnya, tidak tersesat ketika mereka ada di sini. Off menjaga sedikit, mungkin nama.

Gunung Arjuno dengan Alas Lali Jiwo-nya

Dinamakan Arjuno mungkin karena gunung ini tampan seperti itu karakter satu boneka. Namun, di balik eksotisme dan keberanian Gunung Arjuno disimpan luar biasa cerita mistik begitu mengerikan bahwa buah bibir di kalangan pendaki.

Di satu tempat di gunung di Malang, ada yang bernama Alas Lali Jiwo. Ketika melintasi kawasan itu, pendaki dituntut untuk selalu fokus dan tidak tersebar. resiko fatal yang sampai insiden tersebut, karena mereka tersebar mungkin akan hilang selamanya. Tak hanya itu, ketika melewati daerah ini, tidak mengeluh atau bahkan mengutuk. Sudah terlalu banyak dari mereka dan mereka biasanya mengalami pengalaman yang mengerikan untuk di gunung.

Mistis Segara Anak Gunung Rinjani

lensaterkini.web.id - Anda akan melihat surga jika ia bisa menginjakkan kaki di puncak Rinjani. Menurut orang-orang yang tidak pernah melakukan, pemandangan benar-benar fantastis. Sangat sesuai dengan upaya untuk sampai ke tempat ini. Namun, seperti deretan pegunungan di daftar ini, Rinjani juga menyimpan banyak cerita mistis. Salah satunya adalah tentang Segara Anak.

Ini adalah Segara Anak Danau di Gunung Rinjani. Dikatakan jika danau dihuni oleh jin yang dipimpin oleh seorang ratu bernama Enjeni. Kita dilarang untuk melakukan hal-hal yang negatif untuk di sini. Berbicara kotor, membuat kebisingan dan sebagainya. Ini bisa penunggunya marah dan mungkin akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Gunung Latimojong yang Terkenal Dengan Hantu Poppo

Pegunungan Luwu, Sulawesi Selatan, dilaporkan juga indah dan menawan. Namanya semakin terkenal di kalangan pendaki terakhir beberapa tahun, belum lagi berita pesawat Aviastar yang jatuh pada bulan September tahun lalu yang juga ditemukan di sini. Namun, di balik keindahan, Latimojong juga menyimpan cerita menakutkan. Ini adalah tentang hantu legendaris Poppo.

Masyarakat setempat percaya jika Latimojong adalah hantu bersemayamnya Poppo. hantu fisik Poppo sering digambarkan seperti manusia, bisa terbang dan mata merah. hantu ini konon suka berkeliaran di malam hari. Sebelum mendaki gunung sangat dianjurkan untuk berhati-hati. Selalu pasang telinga dan tajam ketika ia mendengar suara 'Pok..pok..pok' berulang kali. Itu tanda jika Ghost kehadiran Poppo sangat dekat.

Gunung Merapi Dengan Desa Mahkluk Halusnya

lensaterkini.web.id - Alasan mengapa Gunung Merapi menyeramkan bukan hanya tentang fakta bahwa tempat ini masih sangat aktif, tetapi juga rumor tak terlihat di daerah sekitarnya. Salah satunya adalah sebuah desa ajaib di lereng Merapi. Berikut dikatakan jika ada sebuah peradaban ajaib yang benar-benar mirip dengan dunia manusia. Pria yang lewat, ada pasar dan sebagainya.

Mungkin manusia akan terjebak dalam kondisi ini sangat besar. Namun, sebagian besar penduduk desa ajaib ini akan memperlakukan tamu seperti. Bahkan memberikan saran khusus. Pantang ketika di desa ini tidak pernah mencoba untuk makan apa pun yang ditawarkan atau mungkin untuk berbuat kerusakan. Hasilnya akan berakibat fatal. Dikatakan bahwa bagi mereka yang melanggar larangan ini, mereka biasanya sudah tidak mungkin lagi untuk kembali ke dunia manusia.

Terlepas dari apakah Anda percaya atau tidak dengan cerita-cerita ini, yang masih akan terus perilaku mana pun mereka berada. Terutama di tempat-tempat baru seperti pegunungan di atas. Sulit untuk percaya bahwa masalah seperti ini magis-klenik, tapi itu tidak ada salahnya untuk tetap pergi.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Misterius
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola