5 Gadget Nyeleneh di Mobil World Congress 2014 Namun Sangat Unik

Asosiasi GSM telah berhasil diselenggarakan acara tahunan bertajuk Mobile World Congress (MWC) 24-27 Februari 2014 di Barcelona. Tahun ini, ajang bergengsi yang diselenggarakan sejak tahun 1987 telah memasuki edisi ke-19. dan 5 Gadget Unik berikut yang paling eksentrik di Mobile World Congress 2014.

YotaPhone2

lensaterkini.web.id - produsen Rusia Yota memperkenalkan salah satu gadget yang paling ditunggu, YotaPhone 2 di MWC ini. Keunikan ponsel ini adalah penggunaan dua layar di depan tubuh - belakang. Bila dilihat di depan, YotaPhone 2 menggunakan layar 5 inci Full HD Super Amoled, sementara bagian belakang juga masih panel layar e-ink 4,7 inci. Jeroan juga ponsel yang sangat mampu dengan quad-core prosesor Snapdragon 800 2,3 GHz.

Sayangnya, tidak ada aplikasi Android yang mendukung e-ink layar YotaPhone 2 meskipun Yota sudah menyediakan berbagai aplikasi secara default.

Geeksphone Blackphone

Tuan rumah pejantan, Geeksphone, mengumumkan ponsel hitam-hitam dengan nama Blackphone. Blackphone fokus pada privasi penggunanya dan menjalankan OS Android yang sudah di-custom oleh Diam Lingkaran. Hasil?

Kegiatan seperti telepon, SMS, dan berbagai data di dalamnya akan dipertahankan aman. SMS dan panggilan yang dibuat dari Blackphone bahkan dienkripsi. Pengguna juga dapat browsing internet secara anonim melalui VPN spesifikasi .in Blackphone memiliki layar 4,7 inci HD, prosesor 2GHz quad-core, RAM 2GB, kamera 8 megapiksel dan kamera depan 1,3 megapiksel.

Boeing Black

lensaterkini.web.id - Mungkin tergoda oleh bisnis smartphone lagi hit akhir-akhir ini, raksasa penerbangan Boeing, juga membuat smartphone yang super aman yang memiliki fitur self-destruct dan secara otomatis menghapus semua data yang ada jika rusak. Setiap panggilan yang dilakukan juga secara otomatis dienkripsi. Blackphone Boeing ditargetkan untuk kalangan pemerintah. Spesifikasi ponsel ini tidak terlalu tinggi dengan layar 5,2 inci dan prosesor 1.2GHz

Sikat Gigi Pintar Oral-B

Pintar sikat gigi Oral-B ini dilengkapi dengan Bluetooth 4.0 yang dapat terhubung dengan Android dan iOS melalui aplikasi khusus Oral-B. sikat gigi ini dapat mendeteksi beberapa masalah gigi dan merekomendasikan cara-cara khusus untuk mengatasinya menyikat gigi mereka. Sikat gigi Anda dapat menyimpan hingga 20 cara menyikat gigi. aplikasi Oral-B akan tersedia pada iOS pada bulan Mei dan Agustus di Android.

Sony STM10 Stereo Microphone

lensaterkini.web.id - Sony STM10 menurut klaim stereo Sony memiliki tingkat sensitivitas yang sangat tinggi yang dapat meningkatkan kualitas suara hasil rekaman 4K Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet. Mikrofon ini dapat dihubungkan ke jack 3,5 mm dan diarahkan ke sumber suara saat merekam video. STM10 diharapkan untuk merilis dalam hubungannya dengan Xperia Z2.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Gadget
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola