5 Film Dokumenter Paling Menyeramkan Dari Kasus Pemerkosaan Hingga Institusi Sesat

Dokumenter catatan peristiwa nyata. subjek sangat beragam, dan tidak terbatas pada peristiwa tertentu. Hal ini menyebabkan tidak ada film dokumenter yang mengangkat kisah nyata yang mengerikan atau menakutkan.

Pada artikel ini, beradaptasi Buzzfeed, berikut lima dokumenter dengan cerita mengerikan. Tak perlu berlama-lama, melihat informasi lebih lanjut tentang awal yang mengerikan dokumenter ke halaman berikutnya.

Child of Rage (1992)

lensaterkini.web.id - Dokumenter dikemas dalam versi film televisi disutradarai oleh Larry Peerce. Cerita tentang efek pada anak-anak yang terlalu sering diperlakukan dengan kasar.

Ada seorang pendeta dan istrinya yang mengadopsi dua saudara laki-laki dan perempuan. Gadis kecil yang tidak bersalah yang ternyata memiliki masalah dalam mengontrol emosinya. Untuk menentukan penyebab sikap anak, undanglah ahli kejiwaan, dan mengungkapkan fakta mengejutkan anak.

Resurrect Dead: The Mystery of the Toynbee Tiles (2011)

Disutradarai oleh Jon Foy, dokumenter ini menceritakan misteri deretan pesan misterius di berbagai sudut-sudut jalan di Amerika Serikat dan Amerika Selatan. Toynbee Tiles, itulah nama dari pesan misterius yang menempel di jalan aspal.

Seorang warga dari Philadelphia bernama Justin Duerr tidak bisa menyembunyikan rasa ingin tahunya tentang pesan misterius. Sampai akhirnya fakta bahwa ia menemukan cukup mencengangkan.

The Imposter (2012)

lensaterkini.web.id - Film dokumenter ini bercerita tentang seorang anak dari Amerika Serikat yang menghilang tanpa jejak. Keluarganya tidak ada yang tahu apakah dia sengaja pergi atau diculik. Tidak ada jawaban sampai tiga tahun kemudian. Anak itu ditemukan di Spanyol.

Tak lama setelah itu, anak-anak kembali untuk tinggal bersama keluarganya. Hal ini mengejutkan dan luar biasa terbukti enam bulan kemudian bahwa anak itu hanya seorang penipu, dan keluarga masih kehilangan putra mereka sampai sekarang.

The Central Park Five (2012)

Film dokumenter ini disutradarai oleh Ken Burns, Sarah Burns dan David McMahon. Film dokumen salah satu kasus yang paling menghebohkan pemerkosaan di Amerika Serikat pada 1980-an.

Kasus ini berubah menjadi bukan hanya kasus pemerkosaan ketika polisi New York menangkap lima remaja terbukti salah para pelaku setelah mereka dipenjara selama 6 sampai 13 tahun.

The Institute (2013)

lensaterkini.web.id - Film dokumenter ini disutradarai oleh Spencer McCall. Cerita dimulai dengan iklan aneh yang menggunakan nama kurus Institute, yang berhasil menarik sekitar 10 ribu warga San Francisco.

Tak satu pun dari orang-orang yang masuk lembaga untuk benar-benar tahu apa yang akan mereka lakukan. Ketika peristiwa misterius ini terungkap, banyak warga yang menjadi korban mengakui bahwa mereka membuat tidak bisa membedakan antara realitas dan fantasi.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Movies
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola