5 Film Bollywood Yang Legendaris di Indonesia Sepanjang Masa

Mungkin kali ini hal-hal yang berbau India atau bahkan pudar hampir seluruhnya karena kepergian Shaheer Sheikh et al ke negaranya. Tapi, kembali ke beberapa tahun yang lalu, hal yang berbau Hindustan sangat, sangat banyak. Poster muda Shahrukh Khan adalah permintaan, belum lagi atribut lainnya juga banyak dicari. Semua virus-semua India awalnya karena film.

Diakui, film-film India zaman kuno baik-baik saja benar. Cerita Anda tahu, benar-benar sangat berputar emosi. Belum lagi lagu-lagu dan tarian dari petak umpet pohon legendaris. Karena film kemasan baik-baik saja, dampak pada masyarakat Indonesia sangat besar.

Setiap orang harus menggunakan film favorit India-nya itu sendiri. Tapi, itu adalah baris tertentu dari film yang paling disukai oleh semua orang di usia emas. Kemudian, film apa yang pernah membuat orang-orang demam Indonesia India? Berikut ulasannya di 5 film india yang jadi legendaris di indonesia.

Kuch Kuch Hota Hai, Ketika Rahul Jadi Trendsetter Anak Muda

lensaterkini.web.id - Siapa yang tidak tahu tentang film yang satu ini? Di masa lalu, Kuch Kuch Hota Hai sangat sukses meledak dan mengklik pengaruh masyarakat. Semua orang berbondong-bondong untuk membeli kaset atau CD berisi soundtrack dari film ini. Bahkan anak-anak muda untuk bergabung dalam gaya quasi-keren dari Rahul, atau yang seorang wanita berpakaian seperti Tina. esensi kuat dari film ini, bahkan mungkin sudah tidak bisa dihitung menggunakan jari berapa kali film diputar di televisi.

Kuch Kuch Hota Hai sebenarnya cerita sederhana. Hanya tentang cinta remaja yang terbalasnya sebagai orang dewasa. Namun, berkat penampilan apik pendukung lainnya Shahrukh Khan, film ini meledak luar biasa. Oh ya, ingat Anjelie Rahul anak muda, ketika ia dewasa dan seksi luar biasa. Mengintip di sini.

Mohabbatein, Kisah Cinta Tiga Sekawan yang Super Inspiratif

"Jika Anda mencintainya, pergi menemuinya, meruntuhkan pagar ..." kutipan cinta Mohabbatein gaya tentu tidak pernah mendengar itu. Ya, film ini benar-benar menakutkan dalam menceritakan kisah asmara. Mohabbatein sendiri bercerita tentang tiga pemuda yang jatuh cinta namun menghadapi kendala berat dan berbeda.

Film ini juga sangat mengklik pengaruh terutama mereka yang sudah memiliki meremukkan. anak-anak muda harus memiliki surat untuk menulis dalam gaya pemain Mohabbatein. Mah Urusan diterima akhir-akhir ini, yang sudah berani untuk mengungkapkan cinta ketika kata Mr Aryan, karakter guru dalam film, bermain sangat baik oleh Shahrukh Khan.

Kabhi Khusi Kabhie Gham, Cerita Keluarga Berbalut Cinta yang Epic

lensaterkini.web.id - Menangis dan ingin memeluk ibu dan ayah, adalah hal yang pasti dilakukan oleh anak-anak setelah menonton pertama Kabhiee Khusi Kabhi Gham. Bagaimana tidak, kisah dalam film ini benar-benar sanget menyentuh. Menceritakan kisah penderitaan seorang ibu yang membuat orang tidak ragu untuk menangis tak terkendali.

Tak hanya itu, film ini juga lebih lengkap dengan cerita balada cinta dari dua bersaudara. Ah, film ini bisa dibilang karya terbaik India yang pernah ditayangkan di televisi. Sama seperti Kuch Kuch Hota Hai, banyak orang yang masih ingin terikat dengan film ini dan kemudian memenuhi melalui lagu-lagu dari soundtrack dimainkan di VCD player atau mini compo. Eh, ada satu momen paling mengesankan dalam film ini. Ya, terutama jika itu bukan pertama kalinya Kareena Kapor adegan mengangkat. Buatlah orang tua benar-benar enggan.

Kaho Na Pyar Hai, Cerita Si Miskin yang Menemukan Cinta

Kisah-FTV inti FTV mungkin seperti biasa, tapi film ini jelas lebih oke. Kaho Na Pyar Hai itu sendiri bercerita tentang seorang pria yang diperankan oleh Hrithik Roshan yang menemukan cinta. Sayangnya, wanita yang dicintainya itu kasta yang berbeda, meskipun keduanya saling mencintai. Film ini tidak hanya melulu soal intim-mesraan, tapi ada juga pertikaian dan menembak adegan yang melengkapi cerita.

Film ini tidak pernah membuat gregetan ketika bermain orang mati. Namun, Pique telah dilunasi sepenuhnya dalam adegan-adegan berikutnya yang masih akan menjadi kenangan dalam memori. Film ini juga menjadi yang paling banyak ditonton di televisi. Untuk beberapa, mungkin ada puluhan kali sejak pertama kali dimainkan.

Dil To Pagal Hai, Kisah Cinta Pelik Antara Teman

lensaterkini.web.id - Meskipun tema film tampak biasa, bahkan cerita diprediksi, tapi entah bagaimana ketika menonton film India jadul semuanya begitu menarik dan menarik. Misalnya, film yang pernah booming di Indonesia berjudul Dil To Pagal Hai. Kami membuat penasaran pada akhir asmara Shahrukh Kahn. Apakah dia memilih teman dekat atau bahkan seorang wanita yang baru saja bertemu.

Cerita itu sendiri dikemas dengan alur yang mengerikan. Selain itu, diselingi dengan lagu-lagu yang pasti Anda masih ingat sampai hari ini, misalnya Bholi Si Surat, Apakah re Apakah atau Dolna. nilai 10 deh untuk film ini, walaupun apapun kritik sana.

Akui saja jika Anda sudah mengidolakan oleh India karena film ini. Sangat disayangkan, seperti yang sekarang kehilangan minat dalam masyarakat film India tidak akan seheboh pertama. Namun, jika dilihat dari sisi pak apa-apa yang benar-benar lengkap dengan efek cetar. Sayangnya, ini masih belum cukup untuk menghidupkan kembali negara favorit masyarakat Indonesia film Hindustan.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Movies
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola