5 Dakwah Artis Soraya Abdullah Yang Harus Diketahui Umat Islam

Nama Soraya Abdullah pada tahun lalu banyak orang ramai dibicarakan. artis cantik yang kini menggunakan kerudung ini menjadi bahan pembicaraan setelah mengungkapkan kabar pernikahannya dengan Indra L Burgmann.

Setelah berita itu tenggelam, sekarang perempuan sering di sebut Aya tidak lagi meng-upload foto yang dengan Indra. Sebaliknya, Aya membuat media sosial sebagai tempat ia berkhotbah. Jadi apa yang ada di propaganda ibu 2 anak-anak yang harus diketahui oleh umat Islam? Berikut ringkasan di 5 dakwah soraya abdullah yang waajib diketahui umat islam.

Mencabut Rambut Putih atau Uban

lensaterkini.web.id - Salah satu propaganda yang disampaikan oleh perempuan 37 tahun ini adalah masalah mencabut uban atau rambut yang telah memutih dalam hal agama. Dalam dua gambar yang dia upload ke Instagram, hanya memperkuat bahwa menarik rambut abu-abu bukanlah hal yang tepat untuk melakukan atau mengatakan bahwa itu tidak menghilangkan abu-abu Aya adalah sunnah.

Mengapa? Dalam sebuah pernyataan pada gambar jelas tertulis Nabi berkata. "Jangan menghilangkan abu-abu karena abu-abu ringan pada hari kiamat. Siapa pun abu-abu dalam Islam meskipun sepotong, kemudian dengan uba itu akan disimpan baginya kebaikan, dengan rambut abu-abu yang akan dihilangkan kesalahan, juga dengan tingkat tinggi".

Adab Memakai Celana Bagi Pria

Sering melihat orang-orang menggunakan celana untuk sampai ke sepatu? Yap, mungkin bisa melihat Aya propaganda yang satu ini. Dalam postinganya kali ini ia mengajak semua orang untuk memotong celana yang terlalu panjang dari rolling. Apa yang salah?

Di kaki caption dan celana Aya upload, ia menulis keterangan untuk lebih dekat dengan pintu surga. "Do Isbal .. Isbal itu semua kain laki2 yang melebihi mata kaki. Laki2 kadang2 dianggap cukup sepele, tapi berat badan hukum di mata TUHAN .. yuuk melakukan Isbal .. Tag laki2 saudara dan suami Anda masih Isbal ... ". Sudah dipotong celana belum?

Ucap Kata Bismillah Ketika Memulai Sesuatu

lensaterkini.web.id - Yap, kata bismillah tampaknya telah terjebak untuk banyak umat Islam di Indonesia dan bahkan dunia. Basmalah mengatakan sebagai dorongan untuk hidup banyak orang untuk melakukan segala sesuatu. Demikian pula, untuk Aya.

Tak heran jika salah satu khotbah diingatkan untuk selalu mengatakan berkhasiat. Dari awal untuk masuk dan keluar dari rumah, makan, minum diharapkan mulai dengan Basmallah. Apakah Anda mengucapkan kata-kata ini hari ini?

Undang followernya Untuk Menjadi Pribadi Yang Rendah Hati

Seperti pedakwah lainnya, Aya tidak hanya menyampaikan ilmu pengetahuan untuk para peziarah melalui pembacaan lisan dia menghadiri. Namun, melalui akun instagramnya Aya juga ingin mengajak para pengikutnya untuk berbuat baik.

Salah satunya adalah menjadi orang yang rendah hati. Dalam beberapa gambar dia upload, satu menggambarkan kebaikan kerendahan hati. "Hal ini tidak seseorang untuk menjadi rendah hati karena Allah akan mengangkat derajatnya (di dunia dan akhirat) HR. Muslim". Artikel yang dalam gambar.

Memberikan Semangat Bagi Muslim Yang Melakukan Hijrah

lensaterkini.web.id - Hijrah di sini bukannya bergerak dari satu daerah ke daerah lain, tetapi gerakan seseorang yang baik untuk menjadi lebih baik. Yap, tidak diragukan lagi seseorang yang sedang melakukan hijrah pasti akan mendapatkan godaan yang cukup besar dari banyak faktor.

Karena tidak pernah dan masih hijrah untuk menjadi lebih baik, Aya tak henti-hentinya memberikan semangat kepada mereka yang melakukan migrasi. "Kesabaran yaa ... Jangan menyerah pada hijrahmu .. Surga sudah dekat ... ????". Ia menulis dalam keterangan untuk diunggahnya foto.

Khotbah keuntungan positif bagi banyak orang. Mereka menemukan bahwa postingan yang diunggah oleh Aya memberikan banyak manfaat bagi mereka. Nah, Aya juga pintar untuk menyebarkan pengetahuan untuk umat Islam di Indonesia.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola