5 Daerah Yang Menyia-Nyiakan Mobil Mewah Layaknya Sampah

Memiliki mobil pribadi adalah impian banyak orang. Selain untuk memenuhi keinginan pribadi, memiliki mobil akan membuat kita tampil sebagai tampan ditambah status sosial yang lebih meningkat. Tapi kami sudah tahu dengan sangat baik jika Anda membeli mobil itu tidak semudah membawa motor matic. Salah satu alasan untuk biaya jelas bahwa membuat serangan jantung.

Nah, ketika banyak orang putus asa untuk ingin mobil tetapi tidak bisa membeli, dan akhirnya hanya delusi, banyak orang kaya yang frittered pergi mobilnya. Jatuh ke Dubai dan Anda akan sedih. Di satu tempat di kota, mobil klasik rapi berbaris olahraga tetapi tanpa hukuman sampai kondisi menyedihkan.

Selain Dubai, berturut-turut ini juga ditemukan mobil mewah diperlakukan sangat sedih. Bak sampah yang tidak berguna saja. Mari simak ulasan dari 5 tempat yang mobil mewah dibiarkan layaknya barang rongsokan.

Sebuah Gudang di Perancis Menyimpan 60 Mobil Klasik Langka

lensaterkini.web.id - Apa yang Anda rasakan jika Anda secara tidak sengaja menemukan 60 mobil klasik yang super langka di sebuah rumah gudang tua itu sendiri? Pasti seperti jatuhnya durian runtuh. Hal itu dialami oleh seorang pria Perancis yang menolak untuk disebutkan namanya ini. Berish sedang membersihkan sekitar rumah, shock luar biasa pria ketika itu sengaja menemukan banyak mobil di gudang sendiri.

Menyelidiki menyelidiki, gudang ini tidak pernah lagi dibuka sejak ayah pria itu telah meninggal. Tahu-tahunya, ternyata itu adalah deretan mobil klasik langka super, lebar Bugatti, Ferrari, Maserati dan lain-lain. Harga mobil ini diperkirakan akan tetap sangat tinggi meskipun kondisi berdebu tidak diketahui. Oh ya, di gudang ini juga ada keluaran lama Ferrari GT California Spider yang biaya hampir $ 13 juta.

Dealer Mobil Usang di Portugal

Seorang pria dari Lisbon, Portugal, yang menolak disebutkan namanya, baru-baru ini menyebabkan kehebohan di kalangan netizens karena mengunggah foto dari sebuah gudang di mana banyak mobil klasik berbaris baik di sana. Meskipun murni, tetapi mobil yang terlihat dalam kondisi berdebu yang pernah tampaknya memiliki sangat panjang tersentuh oleh tangan manusia.

Diketahui, gudang ini adalah dealer mobil di masa lalu. Cerita yang beredar adalah orang yang menjadi pemilik pertama dari gudang itu sengaja menyimpan mobil-mobil klasik yang akan dijual dalam beberapa tahun ketika harganya naik. Sayangnya, belum punya impian ini menjadi kenyataan, pria itu meninggal. Tempat tersebut kemudian diteruskan kepada anaknya. Hampir semua mobil baru yang berdebu klasik ini. Bahkan, beberapa mungkin masih belum dipakai sekali.

Kuburan Mobil Baru di Baltimore, Amerika Serikat

lensaterkini.web.id - Setiap tahun banyak mobil baru yang dirilis, bahkan jika lama tidak semua dijual. Pertanyaannya adalah, di mana sekarang deretan mobil tua tapi baru? Berhenti di sebuah dermaga di Baltimore, Amerika Serikat, Anda akan menemukan jawabannya. Ya, ini adalah di mana kuburan mobil tua tapi tidak menjualnya baru.

Hampir semuanya masih mulus. Sayangnya, mobil-mobil itu ditinggalkan dalam kondisi yang tidak tercakup. Akibatnya, banyak yang mulai rusak dengan sendirinya. Di dermaga tidak mobil hanya biasa, di beberapa titik ada juga mobil premium yang mahal. Ada jutaan mobil di sini, dan jika dikonversi menjadi uang, senilai hampir $ 25 miliar.

Kota Mobil Tua di Georgia, Amerika Serikat

Meskipun kini waktunya mobil hybrid, tapi kolektor mobil klasik tidak pernah turun di nomor. Usang pula, tetapi nilai sejarahnya yang mahal, Anda tahu. Nah, jika Anda penyuka mobil klasik, disarankan untuk tidak pernah berhenti dengan Old Car City di Georgia ini.

Di sini dapat ditemukan banyak mobil klasik paling dicari. Sayangnya, hampir semua kondisi telah rusak parah. Kita diberitahu bahwa di kota ini selalu berdiri sebuah showroom mobil. Namun, entah bagaimana bahkan ditinggalkan. Di sini kita bisa melihat deretan mobil klasik legendaris, misalnya Mopars, jenis klasik Cadillac dan sebagainya.

Air Port Dubai, Kuburan Mobil Paling Mewah

lensaterkini.web.id - Kami sudah tahu persis apa kegilaan orang-orang Dubai. Salah satunya adalah kecenderungan mereka untuk mengumpulkan mobil sport mahal. Namun, entah karena terlalu banyak uang atau bosan, banyak orang membuang mobil mewah di Dubai. Jika Anda tidak percaya, silakan mampir kota Air Port dan melihat mirisnya penampakan.

Ya, deretan mobil jagoan macam Ferrari Enzo, jenis rahmat olahraga, atau bahkan Rolls Royce meninggalkan berdebu dan berantakan. Yang mengatakan, setiap tahun ini koleksi tumbuh bandara saja. Aku ingin tahu apa alasan orang-orang sibuk untuk meninggalkan Dubai mobil mewah. Namun, ada indikasi itu terkait dengan hukum yang berlaku di negara itu.

Bikin ngiler ya, tapi juga sedih melihat deretan mobil ini tidak terpakai usang. Khususnya di Dubai di mana kita harus memilih salah satu sebagai mobil mewah dan membawanya pulang. Ya, pada akhirnya kita hanya bisa menggelengkan kepala saja. Bagaimana bisa ada orang yang terbuang mobil seperti itu.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola