5 Daerah Sarang Begal Paling Mengerikan di Indonesia

Siapa yang tidak takut, setelah ia mendengar ucapan-ucapan seperti, "Jangan lewat sana, Mas. Banyak begalnya." Mendapatkan panggilan seperti ini kita pilih memperbaiki balikkan, atau mengundang geng-do. perampok adalah musuh besar pemotor, tapi musuh yang tidak bisa dikalahkan. Dan selama ini, keberadaan mereka benar-benar memprovokasi.

Kabar buruk lagi, beberapa daerah di Indonesia telah dikenal sebagai begalnya stigma. Berita dari perampok di satu demi satu datang dengan nama korban baru. Pemerintah sendiri telah melakukan banyak tindakan pencegahan. Namun, rupanya masih belum benar-benar mampu mengurangi jumlah perampokan turun sekali.

Nah, tentang daerah yang sudah dikenal oleh perampok sebelum, mungkin ada baiknya jika Anda lebih berhati-hati saat berkunjung ke sana. nasihatnya tidak pernah melewati jalan-jalan yang tenang dan mereka sendiri, atau pergi dalam kelompok untuk menjadi aman. Mari simak ulasan dari 5 daerah begal dengan aksi paling gila di indonesia.

Lampung, Konon Begal di Sini Ada Desanya

lensaterkini.web.id - Entah dari mana awalnya, tapi itu sudah lama ia berpikir bahwa Lampung ini identik dengan nama perampok. Stigma adalah sebagai lebih jelas dengan jumlah kasus perampokan di kota ini yang masih ada setiap hari. Polisi juga cenderung dipersulit oleh maraknya pencurian dengan kekerasan.

Ada satu fakta lagi yang di Lampung ini identik dengan perampok. Ini tidak lain hanyalah sebuah rumor tentang eksisnya sebuah desa yang konon dihuni oleh perampok. Ada, orang yang sangat keras dan suka menantang satu sama lain. Mereka juga sering melakukan tindak pidana ini. Meskipun bisa dibilang masih tegang, tapi setidaknya situasi seperti saat ini jauh lebih aman daripada sebelumnya. Ya, sekali di Lampung tindakan begalnya bahkan lebih buruk.

Makassar, Ketika Begal Dijadikan Sayembara

Sama seperti begal Lampung, Makassar juga sangat mengganggu. Tingkat kejahatan jenis ini bahkan bisa dianggap konstan bukannya turun setiap tahun. Sampai hari ini, masih ada kasus perampokan. Seperti yang terjadi kemudian, seorang wanita bernama Ayunda Musyarrafah tewas kemudian dirampas sepeda motornya.

Polres Makassar sendiri bukannya diam, tetapi telah melakukan banyak upaya. Akhirnya, mereka membuat semacam kontes ditujukan kepada semua pihak. Kompetisi ini akan berisi informasi yang mengatakan jika polisi akan membayar satu juta kepada siapa saja yang bisa membawa satu orang perampok ke kantor polisi, atau setidaknya dapat memberikan informasi penting terkait tindak pidana ini. Setelah begal tindakan ada harus dibuat kontes seperti ini.

Depok, Begal Sadis yang Mengancam Semua Orang

lensaterkini.web.id - Nama Depok beberapa waktu lalu muncul kembali setelah jumlah kasus perampok yang terjadi di kota ini. Misalnya, kasus perampok yang melibatkan anak laki-laki 3 tahun yang meninggal karena ia bepergian dengan sepeda motornya jatuh karena bibi itu diambil oleh seseorang. Bahkan, tidak hanya itu, ada juga pernah kasus penembakan yang dilakukan oleh perampok pelaku kepada karyawan dari sebuah pompa bensin di kota ini.

Tidak hanya merampas korban motor atau properti, Depok perampok semakin hiruk pikuk dengan kasus perampok payudara. Dengan demikian, korban terpojok oleh motor dan kemudian disalahgunakan dan kiri samar-samar. Bahkan di begal ini pula yang sampai diperkosa. Dengan semua kejadian ini, lebih baik berhati-hati ketika mengunjungi nyata kota yang indah ini.

Begal Tangerang yang Nekat dan Tak Takut Mati

Depok bergeser ke utara, kita juga akan dihadapkan dengan fenomena kota yang penuh rempah-rempah. Ya, ini adalah kota Tangerang. Sama seperti deretan kota dalam daftar ini, Tangerang juga dikenal sebagai perampok sarang terbukti dengan banyaknya kasus pencurian dengan kekerasan curas alias. Bahkan, pada tahun 2016 saja, mungkin sudah ada puluhan kasus perampok.

Perampok Tangerang dikenal tanpa ampun dan sadis. Tidak cukup hanya untuk menyakiti, perampok di sini tidak pernah ragu-ragu untuk membunuh korbannya. Karena ini masyarakat sangat malu. Misalnya, ketika ada satu perampok tertangkap, orang tidak akan mengampuni. Seperti kejadian menghebohkan di mana orang membakar perampok mati.

Pasuruan, Begal dengan Rumor Paling Horor

lensaterkini.web.id - Sama seperti Lampung dikenal dengan begalnya lama, Pasuruan juga sebuah kota yang identik dengan perampok. Pasuruan di Jawa Timur, tepatnya di daerah yang berdekatan dengan Malang. perampok legendaris di Pasuruan, dan sampai hari ini masih ada cerita dari orang-orang yang dirampok di kota ini.

Perampok di Pasuruan dikenal sangat berani dan taktis. Tidak hanya merampas motor melalui jalan-jalan yang sepi, perampok-perampok di kota ini juga tidak ragu-ragu untuk melakukannya di jalan-jalan yang ramai. Namun, masalah penganiayaan, apakah akan kagum atau tidak, tetapi perampok Pasuruan sangat jarang cedera. Jika korban ingin hanya menyerahkan sepedanya, ia akan kembali dengan selamat. Jika tidak kooperatif, ada kemungkinan perampok akan menyabetkan arit atau samurai miliknya.

Polisi tampaknya akan diintensifkan untuk melakukan operasi-perampok perampok gerakan semakin sempit. Lagi pula, bagaimana saya bisa membuat kejahatan yang membuat tidak nyaman ini bisa cepat diatasi. Khususnya kota di atas sudah sangat erat dengan citra perampok.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola