5 Bukti Bahwa Korea Utara Mempersiapkan Rencana Berbahaya Bagi Dunia

Di semenanjung Korea, ada sebuah negara kecil yang eksentrik terkenal yang mengisolasi diri dari dunia. Negara ini Korea Utara, sebuah negara di Asia Timur yang penuh teka-teki sejak Perang Dingin. masyarakat lain di dunia mungkin telah mendengar penyebaran propaganda di Korea Utara, mengumumkan kebesaran mereka sendiri, dan banyak lagi.

Korea Utara sering dianggap sebagai negara konyol dan tidak pernah dianggap serius. Isolasi, rezim hukum dan diktator yang aneh dalam kekuasaan sering bahkan bahan jadi bercandaan. Tapi, benar-benar mereka lakukan negara yang tidak berbahaya? mari simak ulasan dari 5 bukti korea utara melakukan persiapan untuk dunia.

Meretas Perusahaan Sony

lensaterkini.web.id - Juli 2014, Korea Utara mengancam untuk melepaskan bom nuklir ke Gedung Putih jika mengancam kedaulatan Amerika. Tapi ancaman itu diejek dan dianggap sebagai gertakan palsu konyol. Penghinaan meningkat ketika pada tahun 2014, Sony Pictures Entertainment merilis film 'The Interview' membuat cerita satir tentang Korea Utara dan pemimpinnya, Kim Jong Un.

November 2014, Sony menjadi target hacker yang menyebut diri mereka sebagai 'Guardians of Peace'. Kelompok hacker menyusup ke sistem internal komputer dari Sony dan mengirim pesan mengancam, "Kami memperingatkan Anda, dan ini hanya awal. Kami akan terus sampai tuntutan kami terpenuhi". Permintaan tidak dijelaskan lebih detail, namun beberapa hari kemudian, pesan lain muncul: "Bukan hanya Anda, tetapi keluarga Anda akan berada dalam bahaya".

Kelompok hacker juga mempublikasikan informasi rahasia tentang Sony dan karyawannya. Mereka membongkar Sony dan membayar gaji tertinggi eksekutif pemain Wawancara. Beberapa orang menduga bahwa ini adalah peringatan dari Korea Utara. pesan lain yang mereka kirim berbunyi, "Carry permintaan kami jika Anda ingin melarikan diri dari kami. Dan segera menghentikan film tentang terorisme yang bisa menghancurkan perdamaian dan menyebabkan perang!"

Memiliki Teknologi Nuklir yang Semakin Berkembang

Robert Gates, mantan menteri pertahanan Amerika Serikat mengatakan bahwa dalam 5 tahun dari sekarang, Korea Utara akan memiliki teknologi yang mampu menyerang Amerika Serikat. Korea Utara telah memiliki plutonium senjata-grade untuk membuat enam bom nuklir, dan dengan setiap perkembangan yang dihasilkan dari program nuklirnya, negara semakin kuat.

Rudal balistik yang bisa melewati laut bukan tidak mungkin. Sebuah tes rudal nuklir Korea Utara pada 2013 dengan nama kode 'tingkat tinggi' sebenarnya nuklir dengan tingkat yang sangat tinggi dari uranium. rudal ini jauh lebih mematikan dan berbahaya daripada bahan peledak plutonium, dan jika kecurigaan analis ternyata benar, maka hal itu menandakan prestasi teknologi yang sangat besar untuk pengembangan nuklir Korea Utara.

Adalah baru 5 tahun lagi kemungkinan meluncurkan Korea nuklir Utara menuju Amerika Serikat, namun tidak demikian dengan Korea Selatan yang tepat untuk berada dalam tembaknya. Setiap kali, Korea Utara hanya bisa melepaskan satu rudal yang mematikan terhadap Jepang, Korea Selatan, China dan sekutu Amerika di wilayah tersebut.

Pasukan Terbanyak ke-5 di Dunia

lensaterkini.web.id - Untuk sebuah negara yang sangat kecil, Korea Utara mengklaim memiliki 1,3 juta tentara dan menjadikannya negara dengan sebagian besar pasukan ke-5 di dunia. Desember 2014, Pentagon menyatakan bahwa Korea Utara menunjukkan ancaman serius bagi perdamaian dan stabilitas kawasan Asia Timur Laut.

Untuk menghadapi bahaya yang mengancam semua hari ini, bergerak Amerika dengan mengirimkan pasukan mereka. Sebanyak 28 ribu tentara Amerika yang ditempatkan di Korea Selatan, Korea Utara siap untuk melawan jika negara akhirnya melepaskan bom nuklir dan serangan militer.

Melakukan Serangan Tak Terduga

Korea Utara sejauh ini terdengar seperti masih sepi. Tapi sebenarnya negara ini juga telah membuat beberapa serangan di tetangganya, Korea Selatan. Korea Utara bahkan telah melakukan serangan tak terduga di seluruh semenanjung.

Pada bulan Februari 2014, kapal angkatan laut Korea Selatan tenggelam oleh torpedo yang dirilis oleh kapal selam Korea Utara. Daerah ini semakin tegang sejak Korea Utara menjadi berbahaya dan tak terduga.

Warga yang Hidup dan Matinya Demi Negara

lensaterkini.web.id - Korea Utara menggunakan taktik teror dan mencuci otak untuk mengontrol masyarakat. Mereka terus setia kepada berkuasan rezim dan bersedia untuk memberikan nyawa-Nya setiap saat, terutama jika itu berarti mengalahkan musuh terbesar mereka adalah Amerika Serikat.

Negara menakutkan ini memiliki mencuci otak warganya untuk hidup dan mati untuk bangsa, dan telah membuat negaranya sebagai tentara siap untuk bergerak dan menyerang. Jika benar hanya lima tahun mereka akan mendapatkan terobosan nuklir terbaru, maka Korea Utara adalah bom waktu yang siap meledak kapan saja.

Sangat mudah untuk menertawakan negara yang dipimpin oleh pemimpin muda dengan hukum yang aneh. Tapi itu tidak harus dilupakan, di balik undang-undang dan peraturan serta propaganda aneh dan tampak konyol, ada pemerintah yang menindas dan rezim yang membunuh. Selain itu, jika Korea Utara benar sebagai pihak yang masuk ke komputer Sony, jika negara ini memang cukup kuat untuk menurunkan salah satu perusahaan terbesar di dunia, maka mungkin kita harus mulai berpikir tentang ancaman nuklir mereka lebih serius.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Fakta
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola