5 Binatang Dengan Cara Kawin Paling Menyeleneh di Dunia

Ada begitu banyak hal di dunia hewan yang jauh dari harapan kita. Tentu saja karena kita hanya melihat binatang 'itu saja' di lingkungan kita. Pasti banyak hewan yang kita belum pernah melihat, dan mereka tidak memiliki cara untuk berkembang biak cukup ekstrim, mulai dari replikasi, untuk mati bagi keturunan melanjutkan. Namun hal ini tetap dilakukan karena peternakan adalah kunci untuk evolusi.

Salah satu contoh adalah berbagai spesies serangga, arakhnida dan betina memakan Amphipoda pasangan setelah berhubungan seks. Tapi tidak hanya itu, ada banyak cara lain dengan ekstrim berkembang biak hewan terlalu ekstrim, bahkan sadis. Mari kita lihat lima teman hewan mengerikan ini memiliki cara untuk menikah paling eksentrik.

Anglerfish
\

lensaterkini.web.id - Anglerfish adalah jenis ikan yang akan jarang kita temui, karena ikan berbentuk menyeramkan ini hidup sejauh 300 meter di bawah permukaan laut. Bergigi tajam ikan dan kadang-kadang memiliki 'cahaya' di kepala tidak hanya memiliki 'melihat' seram, tetapi juga menyeramkan kehidupan seks.

Untuk berkembang biak, anglerfish anglerfish laki-laki menggigit tubuh perempuan. Tidak hanya menggigit, laki-laki anglerfish akan akhirnya menjadi 'bersatu' diri dengan tubuh perempuan untuk memberikan pasokan sperma ke betina melalui darah. Laki-laki dan perempuan, akan hidup selamanya seperti itu, karena sekali mereka terkait, yang berarti bahwa itu adalah permanen.

Dari 160 spesies ikan yang hidup di laut terdalam, ada 25 spesies yang berkembang biak dengan cara ini. Cara berkembang biak disebut 'parasitisme seksual' Perbedaan ini menyebabkan bentuk ekstrim dari pria dan wanita. laki-laki akan tampak kecil dibandingkan dengan besar perempuan dan menyeramkan. Hal ini karena laki-laki hanya hidup untuk 'tongkat' untuk berburu perempuan dan tidak perlu.

Antechinus

Di hutan Australia, spesies hewan yang memiliki kehidupan seks yang mengerikan hidup. hewan marsupial kecil bernama Antechinus sangat hiperaktif untuk aktivitas seksual tidak akan berhenti sampai tiga minggu, dengan semua aktivitas seksual selama 14 jam.

Hal ini dibuat dalam beberapa minggu, Antechinus laki-laki akan selalu mati, karena seks ekstrim di mana mereka tinggal. Bahkan, mereka meninggal dalam keadaan kondisi buta dan mengerikan tubuh.

Dalam hidupnya, Antechinus mengabaikan hal-hal lain selain seks dengan wanita lain mungkin. Ketika ini terjadi, tubuh Antechinus menghasilkan hormon yang mengontrol gula darah dalam tubuh, sehingga mereka bahkan tidak punya energi untuk makan untuk dapat berhubungan seks selama tiga minggu. Hormon ini juga menghasilkan kortisol, hormon stres yang dapat meningkatkan energi.

Namun, dengan ketidakseimbangan kortisol dalam tubuh yang digunakan Antechinus, badan-badan negara akan goncang. kepadatan tulang dan sistem kekebalan tubuh yang lemah sangat lemah. Hal ini menyebabkan mereka menjadi buta dan semua organ dan tulang 'patah. "

Anehnya ini tidak terjadi pada wanita karena mereka tidak perlu memproduksi hormon yang banyak. Membuat betina dapat hidup sampai tiga tahun, sementara laki-laki tidak pernah hidup di masa lalu 12 bulan.

Neotrogla

lensaterkini.web.id - Untuk serangga menghuni gua ini, seks laki-laki atau perempuan tampaknya tidak memiliki definisi yang jelas. Karena penis adalah perempuan, sedangkan laki-laki yang memiliki vagina. serangga ini adalah hewan pertama diidentifikasi sebagai 'jenis kelamin bingung,' di mana perempuan memiliki struktur penis seperti disebut gynosome, yang bertugas untuk menembus. Sementara laki-laki hanya memiliki organ penyimpanan sperma.

Tidak hanya itu, setelah gynosome menembus ini, ia mampu melakukan hubungan seks tidak kurang dari 70 jam. Dengan ini, dunia hewan betina yang khas adalah 'pemilih,' dibalik di Neotrogla. Serangga betina agresif mencari pasangan untuk berkembang biak.

The Argonaut

Binatang yang namanya diambil dari mitologi Yunani, itu adalah hewan yang indah. Dengan warna biru yang indah, hewan langka ini sebenarnya gurita, tapi memiliki shell. Tapi kecantikan hanya dimiliki perempuan.

laki-laki, meskipun spesies yang sama, mereka memiliki banyak bentuk tubuh yang berbeda. Berat badan saja, perempuan berbobot 600 kali lebih berat daripada laki-laki, yang hanya memiliki panjang 1 cm.

Tidak hanya itu, aktivitas seksual mereka juga tidak masuk akal. Karena laki-laki akan 'memotong' tentakel sendiri untuk berkembang biak. Jadi, ketika laki-laki dan hubungan perempuan, bagian tubuh laki-laki, dalam bentuk tentakel yang disebut 'hectocotylus' akan dirilis dari tubuh laki-laki, dan meninggalkan dalam wanita untuk memberikan sperma.

Laki-laki memiliki kemungkinan kematian sebagai 'tangan dipotong,' tetapi jika ia berhasil hidup, tangan yang berfungsi sebagai penis mampu tumbuh kembali karena kemampuan regenerasi gurita yang cukup cepat.

Pearlfish

lensaterkini.web.id - Binatang yang hidup di dasar laut memiliki kehidupan itu aneh. Tidak ada kehidupan terkecuali seks.

Meskipun tidak mencari trem lain, pearlfish sering mencari anus dari teripang atau ketimun laut, menjadi tempat mereka berhubungan seks. Teripang, yang bernafas melalui anusnya, tidak dapat melakukan apa-apa ketika sepasang pearlfish membuat rongga tubuh sebagai tempat berkembang biak. Bahkan pearlfish tidak hanya menyerang mentimun. Seringkali mereka melakukan hal ini dalam tubuh bintang laut, atau tiram.

Hal ini dilakukan pearlfish karena mereka punya tempat tinggal aman dari predator. Tidak hanya membuat pantat teripang sebagai 'rumah,' kadang-kadang pearlfish juga makan alat kelamin teripang.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola