5 Artis Hot Tampil PD Walaupun Berkepala Botak

Rambut adalah mahkota bagi wanita. Dengan rambut panjang, wanita akan terlihat elegan. Yang merupakan warisan pemikiran. Hari ini, banyak perempuan memilih untuk mencukur kepalanya. Apakah itu terlihat buruk? Tidak, kecantikan dan keseksian mereka masih terpancar.

Seperti yang dilakukan oleh 5 artis Hollywood ini. berbagai alasan Mencari Google Artikel, mereka memilih untuk mencukur habis rambutnya. Beberapa demi fashion, bosan dengan rambut Panjang, sampai totalitas peran dalam sebuah film. Mari simak ulasan dari 5 artis dunia tetap PD meski kepalanya botak.

Jessie J

lensaterkini.web.id - Kembali ke 2013. Jessie J. telah mencukur kepalanya untuk Comic Relief, sebuah badan amal di Inggris. Dia melakukan ini smata-mata untuk sumbangan.

Musisi Inggris yang dikenal lewat lagu 'Bang Bang' dan 'Price Tag' ini sebelumnya populer dengan warna hitam rambut pendek jet. Namun, gundulnya Jessie tidak hanya sekali. 2015 lalu, ia kembali untuk mencukur kepalanya sampai kelelahan setelah putus dengan pacarnya.

Charlize Theron

Baru-baru ini Charlize Theron mencukur seluruh rambutnya untuk bermain Furiosa, utama wanita yang kuat dalam film Mad Max: Fury Road.

Percaya atau tidak, itu adalah ide Theron sendiri untuk membuat kepalanya yang botak. Itu dilakukan karena ia dan sutradara George Miller adalah putus asa untuk menemukan gaya rambut yang dapat membuatnya terlihat sulit dan tidak semen.

Demi Moore

lensaterkini.web.id - Demi Moore pernah begitu terkenal lewat aktingnya. Pada tahun 1987, Demi berperan dalam film G.I. Jane, yang memerankan wanita pertama yang status dari militer Amerika Serikat. Dalam film tersebut ia berani untuk mencukur habis rambutnya.

Sayangnya, dalam totalitas film ini tidak berakhir manis. Bahkan melalui film, ia memenangkan penghargaan sebagai aktris terburuk.

Britney Spears

Anda pasti ingat siapa Britney Spears. Setelah bertahun-tahun disorot sebagai penyanyi yang selalu terlibat dalam tindak pidana, puncak pada tahun 2007 ia mencukur botak kepalanya. Tidak ada alasan jelas mengapa Spears melakukannya.

Perceraian dengan Kevin Federline diduga menjadi penyebab Spears kehilangan pikirannya saat itu. Beruntung, Spears kembali ke dunia hiburan dengan rambut pirang panjang dan sukses hari ini.

Natalie Portman

lensaterkini.web.id - Pemenang Academy Award Natalie Portman yang terkenal ketika ia menjadi botak. Portman sebenarnya berjumlah saat bermain film. Dalam film V for Vendetta, artis cantik ini rela memotong rambutnya karena tuntutan perannya di film tersebut.

Namun, ini bukan sisanya. Berkat keberanian untuk mencukur rambutnya, Natalie Portman dianugerahi sebagai artis terbaik di Saturn Awards 2007.

Tapi sebenarnya, bukan hanya 5 selebriti saja. Ada banyak artis Hollywood lain yang rela mencukur kepalanya, seperti Agyness Deyn, Amber Rose, Sigourney Weaver, Cate Blanchett, Anne Hathaway, dan sebagainya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola