5 Artis Dunia Cantik Yang Berkomitmen Untuk Menjaga Keperawanannya

Kehilangan keperawanan oleh pacar pertama, adalah hal yang mudah untuk menemukan di dunia barat. Bahkan beberapa selebriti yang mengaku kehilangan keperawanannya di usia remaja.

Namun tidak sedikit wanita yang peduli untuk menjaga keperawanan. Kebanyakan selebriti sudah dikelilingi oleh dunia hiburan hidup glamor masih peduli tentang pentingnya menjaga keperawanan.

Umumnya mereka berpikir bahwa banyak remaja di luar sana yang sering jatuh pergaulan, dan juga mengikuti apa bintang kagamine. Oleh karena itu, orang-orang yang sejak kecil telah terkenal, mencoba untuk mencegahnya. Mari simak ulasan dari 5 artis dunia yang masih perawan.

Rosario Dawson

lensaterkini.web.id - Rosario memasuki dunia akting sejak usia 15 tahun dan terkenal di deretan film anak-anak dari tahun 1990-an. Aktris satu ini terhadap pergaulan bebas dan menjaga keperawanannya sampai dia cukup tua.

Ia terinspirasi oleh ibunya, yang sudah menahan diri ketika mereka remaja. Dia sangat takut menjadi seorang ibu muda dan ingin mengejar karirnya dan membuat karir yang cemerlang. Itu tidak mudah, tapi dengan keinginan yang kuat, Rosario berhasil dilakukan.

Jessica Simpson

Sebelum memiliki dua anak dari tunangannya, Eric Johnson, Jessica Simpson pernah membuat sumpah bahwa ia akan mempertahankan keperawanannya.

"Saya bersumpah demi Tuhan, ayah saya dan suami saya kemudian bahwa saya akan terus keperawanan saya sampai saya menikah. Dan sebelum dia menikah dengan suami pertamanya, Nick Lachey, Jessica membuktikan sumpah itu.

Tina Fey

lensaterkini.web.id - Bintang satu ini mengaku David Letterman 2010 lalu bahwa dia tidak pernah kehilangan keperawanannya sebelum usia 24 tahun. Dia adalah seorang Kristen yang sangat taat. Meskipun ia terjun ke dunia hiburan, dia bisa menjaga dirinya dan sosial.

Ia berharap ada wanita lain yang melakukan pilihan yang sama seperti dirinya, dan tidak mudah mengumbar keperawanan.

Lena Dunham

Bahkan Lena Dunham sering muncul di program dewasa dan memamerkan keseksiannya melalui akun Instagram, Lena Dunham menjaga keperawanannya sampai dia lulus dari sekolah tinggi akhir.

Ketika ditanya pada usia berapa akhirnya ia memecahkan keperawanan, dia hanya mengatakan kepada saya bahwa "Anda memang harus menunggu dan tidak ada batas waktu spesifik untuk rilis keperawanan," kata Lena.

Adriana Lima

lensaterkini.web.id - Dalam sebuah wawancara yang menyentuh seks, Adriana Lima tidak terlalu bersemangat untuk membahasnya. Namun, Lima mengaku bahwa dia mempertahankan keperawanannya sampai dia menikah dengan pemain basket Serbia Marko Jari.

Baginya itu sebenarnya pribadi, tetapi ia tegas mengatakan bahwa seks harus dilakukan setelah menikah, dan seorang pria harus memahami pilihannya. Jika seorang pria tidak menghormati pilihannya, maka ia tidak benar-benar mencintainya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola