5 Alasan Pria Berkumis Sangat Gampang Memikat Hati Para Wanita

Kumis adalah karunia yang diberikan oleh Allah kepada manusia. Setiap orang remaja pasti ditumbuhi bulu di atas mulut atau biasa dikenal dengan kumis. Nah, bagi kebanyakan pria kumis dapat digunakan sebagai ciri khasnya. Karena orang yang berbeda berbagai jenis kumis. Tidak ada yang suka kumis tebal, ada yang suka kumis tipis, tapi tidak sedikit yang tidak suka kumis alias kumisnya selalu dicukur bersih.

Namun Tahukah Anda bahwa kebanyakan wanita lebih seperti seorang pria dengan kumis? Meskipun tidak memiliki kumis tebal seperti santa claus ... lol. kumis adalah seorang gadis sudah suka orang loh. Bagaimana bisa benar? Penasaran bukan? untuk menjawab rasa penasaran, berikut adalah beberapa alasan wanita lebih suka pria dengan kumis.

Penampilan fisik merupakan modal awal yang sangat penting untuk menarik lawan jenis. Bahkan, beberapa orang mengatakan bahwa penampilan fisik juga dapat digunakan untuk menentukan karakter orang. Tidak terkecuali dengan kumis. Wanita seperti pria berkumis karena berbagai alasan. Mari simak ulasan dari 5 keistimewaan pria berkumis dimata wanita.

Terlihat Macho

lensaterkini.web.id - Alasan pertama adalah karena terlihat lebih macho. pria macho yang identik dengan kumis di wajahnya. Jantan dan jantan juga akan lebih jelas dan pria dengan kumis. Berbeda halnya dengan seorang pria tanpa kumis, mereka akan terlihat lebih atau kurang macho daripada pria berkumis.

Alasan yang bisa membuat wanita merasa lebih nyaman jika ditambah dengan pria berkumis. Karena mereka akan lebih aman dan dapat dipercaya untuk menjaga pacarnya ketika tidak ada yang terjadi di jalan-jalan. Terlepas dari kenyataan bahwa penampilan luar tidak dapat digunakan sebagai patokan dalam menilai seseorang. Namun yang pasti kesan pertama dilihat dari fisik.

Tampak Mapan Berwibawa

Alasan kedua adalah, pria berkumis terlihat lebih berwibawa. Seseorang berwibawa identik dengan seseorang yang sukses dalam hidup. Tren ini seperti ditiru oleh sebagian besar pria, karena kebanyakan orang yang sukses memiliki kumis di wajahnya. Meskipun tidak semua dari mereka pula, tapi sebagian besar orang-orang sukses memiliki gaya kumis.

Jadi tidak mengherankan bahwa orang-orang gaya biasanya meniru dengan kumis sebagai gaya otoritatif. Alias ??seseorang tentu mapan. Ini adalah apa yang kebanyakan wanita menyukainya. Pria berwibawa itu akan dihargai oleh orang lain. Bergandengan tangan dengan orang yang memiliki otoritas pasti akan senang. Karena mereka juga akan dihormati oleh orang lain.

Terlihat Lebih Seksi

lensaterkini.web.id - Alasan lain adalah karena pria berkumis terlihat lebih seksi. Banyak seniman seniman baik lokal maupun asing tampan yang kumis di wajahnya. Kesan seksi itu terlihat pada pria berkumis.

Wanita menyukainya karena banyak idola yang memiliki kumis. Jadi jangan heran jika wanita lebih suka pria dengan kumis.

Terlihat Lebih Dewasa

Kematangan seseorang benar-benar tidak dapat diukur dengan kondisi fisik seseorang. Namun entah bagaimana pria yang memiliki kumis memiliki kesan lebih dewasa. Wanita suka pria dewasa. Karena wanita adalah makhluk yang ingin dilindungi. Ketika berkencan dengan seseorang, hubungan romantis dewasa akan lebih dingin dan tenang ... lol.

Lebih Kalem

lensaterkini.web.id - Banyak beberapa sarjana memiliki kumis dan janggut di wajahnya. Maka tak heran, jika kesan tenang akan terjadi pada seseorang yang memiliki kumis di wajahnya.

Mereka tampak menenangkan bila dilihat. Wanita suka pria yang memiliki sifat menenangkan, karena mereka biasanya lebih sabar dalam menghadapi situasi apapun.

Untuk Anda yang masih single, tapi tidak berkumis, ya orang bisa mencoba untuk mulai tumbuh kumis. Mungkin dengan kumis, bisa membantu dalam mencari cinta. Karena ketika Anda ingin PDKT dengan gadis-gadis, sehingga kesan pertama sangat penting. Membuat gadis yang Anda PDKT-in mereka tampaknya merasakan cinta pada pandangan pertama ketika mereka bertemu. Namun bagi Anda yang sudah punya pacar, bisa juga mencoba kumis bahwa pacar Anda semakin sayang dan lengket. Semoga berhasil.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola