5 Alasan Negara Afrika Tempat Setor Nyawa Bagi Para Pengunjung

Afrika adalah negara dengan potensi yang luar biasa. benua ini dapat menyimpan apa-apa yang bisa dibayangkan. Mulai dari kekayaan flora dan fauna, energi dan tambang, untuk Kemasyarakatan sosial Yang kompleks. Tentu saja mengunjungi Afrika akan menjadi pengalaman perjalanan yang tak terlupakan. Oleh karena itu, banyak dari rekomendasi yang menyenangkan tempat di seluruh dunia, tempat di Afrika pasti kita dapat menemukan.

Sayangnya, tidak semua tempat di Afrika bisa kita kunjungi. Alasannya macam-macam, tetapi lebih karena ancaman itu nyata. Beberapa negara ada yang masih berjuang dengan banyak hal. Mulai dari konflik, isu-isu politik, untuk aksi terorisme. Singkatnya, mengunjungi baris karena akan membuat kita menyerah untuk dirugikan.

Nah, di sini adalah negara-negara Afrika tidak sama sekali dianjurkan untuk dikunjungi jika Anda masih mencintai kehidupan. Mari simak ulasan dari 5 Alasan Bikin Kamu Setor Nyawa Jika Berkunjung Ke Negara Afrika.

Gejolak Libya yang Membahayakan

lensaterkini.web.id - Libya tidak pernah negara sehingga Afrika yang paling banyak dikunjungi. Tapi, tapi dulu ketika negara yang kaya masih jumawa dan dipimpin oleh kepala eksentrik negara yang kini hilang, Muammar Gaddafi. Setelah kematian Gaddafi Libya itu banyak berubah. Ya, seperti sekarang, masih belum jelas arah ke mana dan masih sangat sering kerusuhan.

Di bawah wewenang NATO seperti saat ini, Libya semakin jadi tidak aman. Hampir protes anarkis dan demonstrasi dapat terjadi setiap hari. Situasi politik di sini masih belum stabil, dan tampaknya situasi ini akan berlangsung cukup lama. Oleh karena itu, tidak dianjurkan untuk mengunjungi Libya untuk mempertimbangkan masalah ini.

Republik Afrika Tengah Punya Masalah Kemanusiaan Parah

Sama seperti Libya, Republik Afrika Tengah masih bergejolak. Namun, jika Libya masih bingung tentang di mana, Republik Afrika Tengah mengalami kesulitan perebutan kekuasaan. Saat ini ada banyak perpecahan di tengah bermusuhan kamp. Masing-masing kelompok ingin menjadi penguasa negeri ini. Sebenarnya, ada gerakan untuk menciptakan sebuah piagam untuk mediasi perdamaian bahkan pada tahun 2008. Namun, pelaksanaannya jauh panggang daripada api.

Kelompok-kelompok ini dikatakan suka melakukan hal-hal buruk. Mereka digunakan untuk menjarah penduduk sipil bahkan membawanya. Hal ini juga bisa berlaku untuk orang asing yang berkunjung ke sini. Saat ini tidak ada hal-hal yang benar-benar bisa dilihat sebagai sesuatu yang menyenangkan di Republik Afrika Tengah. Teror dan kekerasan adalah apa yang akan kita temukan.

Republik Demokrasi Kongo Juga Tengah Bergejolak

lensaterkini.web.id - Sebenarnya Kongo adalah negara yang baik-baik saja bagi wisatawan. tempat di sini alternatif yang sangat banyak, terutama barisan taman nasional eksotis. Sayangnya, kita harus berkecil hati untuk mengunjungi negara ini yang masih hidup sayang.

Pasalnya, Kongo memiliki panas yang bergejolak saat. Itu karena negara tetangga Uganda masih terganggu oleh gerakan pemberontakan berbahaya. Bahkan disebutkan bahwa pemberontak memiliki benang merah dengan Al-Qaeda. Menelusuri kembali konflik di Kongo, setidaknya 5,4 juta orang telah meninggal sebagai akibat dari itu.

Sudan Juga Menghadapi Konflik Besar

Karena Sudan pertama adalah negara yang diwanti memperingatkan wisatawan sebanyak mungkin alias tidak harus dikunjungi. negara-negara tetangga Mesir sudah mengalami konflik sipil parah selama belasan tahun dan masih berlangsung hingga saat ini. Puncak dari konflik adalah pecahnya selatan ke negara kami sendiri disebut Sudan Selatan.

Tidak hanya konflik sipil, Sudan telah mengalami jauh lebih parah. Misalnya ada ketidakstabilan ekonomi yang menyebabkan kelaparan, serta isu-isu pelik seperti penyakit. Ya, hal-hal seperti ini adalah apa yang kita lihat ketika mengunjungi Sudan.

Somalia, Negara Paling Berbahaya di Afrika

lensaterkini.web.id - Jawara daftar bahagia ini Somalia. Alasannya adalah hampir sama dengan baris seluruh negeri. Somalia juga mengalami konflik politik yang panas, bahkan ini sudah berlangsung hingga 20 tahun. Ada pecah kekuasaan di sini, pertama diperintah oleh aturan asli, dan kedua pemberontak yang diduga bersekutu dengan Al-Qaeda.

Sering ada konflik antara pihak-pihak. Jadi sering, tampaknya seperti orang-orang di sana digunakan untuk mendengar suara senjata ditembakkan. Satu lagi, ada juga menjadi surga bajak laut sadis. Memang, hal seperti ini bukan apa yang kita cari dari suatu negara. Reckless jika kita masih ingin datang ke sini.

Negara-negara ini benar-benar memiliki potensi besar sebagai negara wisata. Sayangnya, apa yang terjadi di sana tidak memungkinkan. Mengunjungi negara-negara ini hanya akan membuat kita sedikit lebih dekat menuju kematian.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola