5 Alasan Konyol Penumpang Yang Nekat Buka Pintu Pesawat Saat Terbang

Dalam peraturan penerbangan, penumpang diminta untuk duduk di kabin pesawat. Saat take off atau landing, bahkan penumpang untuk mengenakan sabuk pengaman untuk menjadi aman dari guncangan.

Paling tidak, seorang penumpang di kabin pesawat dapat berjalan hanya untuk pergi ke kamar kecil. peraturan tersebut biasanya disebutkan oleh steward atau pramugari sebelum pesawat lepas landas.

Namun sayang, beberapa penumpang ini bahkan tidak mematuhi aturan yang sudah ditetapkan. Dengan berbagai alasan konyol, penumpang yang sengaja membuka pintu darurat. Mari simak ulasan dari 5 peristiwa penumpang yang membuka pintu pesawat saat terbang.

Takut terbang, penumpang mendadak lompat dari pesawat

lensaterkini.web.id - Seorang pria membuat bandara keributan di Malaysia akhir pekan lalu. Pria itu tiba-tiba melompat dari pesawat bergerak bergulir ke arah landasan. Kas penumpang lain panik, karena ia mengaktifkan pesawat keluar darurat.

Peristiwa menegangkan terjadi di Air Asia nomor penerbangan AK 5187 reguler rute dari Miri ke Kuala Lumpur. Burung besi baru saja mulai meluncur ke lokasi lepas landas ketika penumpang melompat dari kursinya dan berlari menuju pintu keluar.

Seorang saksi membenarkan orang tresebut tiba-tiba membuka pintu darurat dan melompat keluar pesawat tanpa pramugari bisa dicegah. "Pintu akan udara secara otomatis terbuka, penumpang lain mulai berteriak. Pesawat itu kemudian berhenti," kata salah satu penumpang, Siva Nathiran.

Keributan yang disebabkan oleh orang perjalanan penumpang lain harus ditunda lebih dari satu jam. Pria 24 tahun itu dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan Miri. Untungnya dia tidak terluka meski telah melompat dari pesawat.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki insiden itu, termasuk motif melompat putus asa pria itu. Pria itu diduga tidak berniat untuk melanjutkan penerbangannya sehingga memilih keluar dengan cara yang tidak biasa. Karena tindakan ini, orang itu bisa menghadapi tuntutan hukum yang serius.

Kegerahan, penumpang buka pintu pesawat 

Lucu tapi serius insiden terjadi dalam penerbangan Xiamen Airlines pada akhir minggu lalu, kota Hangzhou ke Chengdu. Seorang pria terkejut seluruh udara saat membuka pintu darurat saat hendak lepas landas.

Pramugari tiba-tiba dan berusaha untuk mencegahnya. Salah satu petugas bertanya mengapa. Rupanya, pria yang tidak disebutkan namanya ini merasa kegerahan. "Dia mengatakan dia ingin udara segar," kata salah satu penumpang yang meng-upload foto ke insiden jaringan sosial Weibo.

Saya melakukan beberapa menyelidiki dan menemukan bahwa orang untuk pertama kalinya di pesawat. Pramugari akhirnya pindah duduk ke posisi belakang, jauh dari pintu darurat sehingga ia tidak akting lagi.

Beberapa penumpang menyesal bahwa ia tidak didenda karena membahayakan penerbangan itu. Karena untuk acara yang sama tahun lalu, seorang pria didenda USD 14.800, maskapai enggan memperpanjang masalah dan membiarkan penumpang debutan itu melanjutkan. landasan beruntung tidak membengkak dari pria membuka pintu, begitu rendah Xiamen pekan lalu tidak perlu ditunda lebih lama lagi.

Penumpang nekat buka pintu pesawat dan lompat keluar

lensaterkini.web.id - Seorang penumpang di bandara Mumbai, India, membuka pintu darurat pesawat yang baru saja mendarat lima menit sebelumnya dan ia melompat keluar. Pria Akash Jain 30 tahun juga dilaporkan telah keluar dari bandara tanpa tertangkap karena melanggar prosedur keselamatan.

Jain melompat sekitar 15:05 pm dan di 15:16 dia melihat dari kamera pengintai meninggalkan bandara. Penumpang lain dikejutkan dengan aksi Jain mencoba untuk memberitahu awak tapi itu orang pemicu berjalan menuju terminal. Dalam sebuah wawancara dengan Mid-hari, petugas bandara marah atas pelanggaran.

"Jika insiden itu terjadi tak lama setelah pesawat mendarat, mengapa tidak memberitahu maskapai petugas petugas keamanan secepat mungkin?" kata seorang juru bicara bandara. "Mengapa mereka perlu 35 menit untuk melaporkan?"

Polisi kota mengatakan mereka sedang menyelidiki kasus dan tarian tahu di mana ia berada. Boeing 737 itu membawa 144 penumpang dan lima awak. "Seorang penumpang Jet Airways penerbangan 9W 469 dari Chandigarh ke Mumbai membuka pintu darurat setelah pesawat mendarat dan masih diparkir di bandara. Pasukan keamanan telah diberitahu dan sekarang sedang diselidiki," kata juru bicara Jet Airways.

Ingin lihat Tuhan, penumpang buka pintu darurat pesawat

Apa omong kosong tindakan dari pesawat penumpang adalah salah satu maskapai penerbangan Jerman. Karena kepadanya bahwa ia harus berusan dengan petugas keamanan bandara. pria aneh yang tidak disebutkan namanya tiba-tiba membuka darurat pintu Lufthansa pesawat dari tuan rumah. Dia bilang dia ingin melihat ketinggian Allah.

Pria itu ditahan ketika ia meraba-raba kontrol pintu darurat saat pesawat terbang dari Frankfurt ke Belgrade, pembawa udara Jerman telah mengkonfirmasi laki-laki penumpang ulah aneh. Menurut penyiaran publik Serbia, RTS, penumpang mengatakan bahwa orang yang telah dijadikan tersangka awalnya terbangun dari tidur ketika setengah perjalanan pesawat.

Tersangka kemudian menggedor pintu kokpit dan menuntut agar ia diizinkan masuk. Dia mengancam untuk menurunkan pesawat dan berteriak bahwa dia ingin melihat dan bergabung Allah dengan semua penumpang, katanya.

Seorang penumpang bangkit dan mencoba untuk melakukan sesuatu di pintu, tapi dihentikan oleh anggota awak dan penumpang lainnya, "kata juru bicara Lufthansa Andreas Bartels. Penumpang kemudian ditahan selama sisa penerbangan di kursinya dan diserahkan kepada berwenang di Belgrade, tambahnya.

Bartles mengatakan pintu adalah membuka try nya pintu darurat, bukan pintu kokpit. Itu adalah pintu yang normal, yang tentu saja tidak dapat dibuka selama penerbangan. Itu bukan pintu kokpit, "katanya. Tidak membahayakan keselamatan penerbangan (penumpang) dan pesawat mendarat dengan selamat di Belgrade.

Udara sumpek, penumpang buka pintu pesawat saat lepas landas

lensaterkini.web.id - Seorang pria membuat yang terbaik di seluruh terkejut karena tiba-tiba membuka pintu pesawat yang akan lepas landas. Alasan yang dikeluarkan cukup konyol, ingin menemukan udara segar.

Pesawat penumpang China Southern ini, awalnya duduk di pesawat kursi belakang. Dia kemudian tertangkap di tengah awak kabin membuka pintu belakang pesawat.

"Dia mengatakan dia ingin udara segar sebelum terbang, karena merasa udara di dalam pesawat cukup panas," kata seorang pramugari. Pria yang tidak disebutkan namanya ini akan terbang dari Bandara Internasional Chengdu Shuangliu di provinsi barat daya Sichuan. Dia menuju Bandara Internasional Urumqi Diwopu, bepergian perjalanan panjang dari 40 menit.

Juru bicara Chengdu Shuangliu Airport mengatakan wilayah duduk manusia terletak tidak jauh dari pintu keamanan. Sementara itu, seorang pria tak dikenal bertindak membahayakan 130 penumpang lain di pesawat.

"Sebagai bentuk keamanan canggih, dan mengantisipasi kejadian ini terjadi lagi, petugas bandara mengunci pintu tidak hanya dari udara, tetapi juga dari luar negeri," kata juru bicara itu. Kejadian ini juga terjadi di Mumbai. Bedanya, jet Airways penumpang membuka pintu darurat sesaat setelah pesawat mendarat dengan alasan hanya untuk bersenang-senang.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola