4 Wanita Youtuber Cantik Asal Indonesia Yang Lagi Heboh di Media

Bagi penggemar YouTube Indonesia, nama Raditya Dika, Aron Ashab, atau Bayu Catur adalah orang yang sudah sangat akrab. Raditya Dika contoh, pria yang dikenal calon stand-up comedy pelanggan sendiri hingga 1,7 juta orang.

Memang, sebagian dari judul 'Simpan' YouTube dipegang oleh laki-laki, tapi ada banyak YouTubers wanita dari Indonesia konten menyajikan yang tidak hanya menarik, tetapi juga mendidik dan menghibur. Salah satu contoh adalah Natasha Farani. Dalam saluran, wanita cantik ini menyajikan tutorial bagaimana sekarang berhijab tren di kalangan wanita Indonesia.

Nah, selain Natasha, masih banyak perempuan Indonesia YouTuber hari itu diterima perhatian meningkat dari netizens. Dan jika saya melihat konten yang mereka layani, yang YouTuber keempat adalah wajib berlangganan cantik! Mari kita lihat ulasan dari 4 bintang YouTuber indah Indonesia lagi naik daun.

Rachel Goddard

[lensaterkini.web.id] - Perempuan Indonesia yang bermigrasi ke Kazakhstan, yang berbagi inspirasi dan cerita membuat liburan yang menyenangkan. Menyalurkan nya makeup tutorial sudah ada di YouTube sejak 2012 tahun lalu.

Setelah pindah ke Kazakhstan pada tahun 2015 dan kemudian, Rachel mengejar karir sebagai makeup artist freelance sementara membuat riasan video tutorial tentu saja Anda dapat menonton inspirasi tampil cantik setiap hari.

Juliana Stephanie

Sebuah ceria sangat keras menyuarakan pendapatnya. Video akan membuat Anda tersenyum. Maklum, karena Juliana adalah besar jumlah penggemar YouTuber satu di dunia yang dikenal untuk perilaku konyol nya, PewDiePie.

Selain tips ini lucu, Juliana fokus pada berbau video game. Juliana juga rajin meng-upload vlog tentu menyenangkan untuk menonton, terutama ketika panjang.

Erika Su

[lensaterkini.web.id] - Siapa bilang game hanya tertarik pada pria? Ratusan ribu penonton menyaksikan Erika bermain game dan tertawa bersamanya. Erika juga memiliki vlog muda yang khas benar-benar. gamer buta, terutama PC, Anda bisa mendapatkan info berharga info di sini.

Karena ada banyak video informatif, bukan hanya tindakan video game, namun juga video unboxing peralatan gamin atau kiat mendapatkan top game gratis. Bahkan, ada yang lucu waktu reaksi video gamer dari kekalahan.

Fathia Izzati

Cerdas dan berbakat. suara merdu dan ukelele nya yang bisa menghipnotis penonton setia. Anda dapat menemukan banyak lagu penutup hits terbaru Fathia bernyanyi menggunakan ukulele.

Anda dapat menemukan tips-tips untuk menggunakan banyak aksen dalam bahasa asing, termasuk belajar bahasa Inggris untuk percakapan. Ya, sebagian video Fathia sudah disampaikan menggunakan bahasa Inggris!

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola