4 Wanita Seksi Yang Super Kaya Setelah Jadi Bintang Film Porno

Sampai industri film saat ini masih menjadi lapangan untuk mendapatkan berlimpah. Terutama jika itu adalah sebuah film bergenre bintang semi "panas" atau benar-benar bahkan penuh "panas". Film, yang menampilkan adegan ranjang seperti hubungan suami istri yang dianggap sebagai kesempatan besar untuk mendapatkan banyak keuntungan.

Seperti yang terjadi di beberapa film dewasa membintangi bawah. Keputusan mereka untuk terjun ke bintang dan beradegan syur di tempat tidur membuat mereka jadi super kaya. Siapa pun penasaran dengan artis film hot? Berikut ulasannya di 4 artis seksi yang jadi kaya berkat jadi bintang film panas.

Miyabi

lensaterkini.web.id - Ketika berbicara tentang film dewasa Jepang atau sering disebut JAV pasti banyak mengingat sosok Miyabi. Halus berkulit wanita cantik yang ada di Indonesia. Pemilik nama Maria Ozawa juga diklaim akan diperoleh pendapatan lebih dari Rp. 75 juta per bulan dari perannya dalam film panas Jepang.

Miyabi mulai melejit setelah membintangi film berjudul Wajah Baru yang diproduksi oleh salah satu prodeser film dewasa yang cukup terkenal di Jepang. Sejak itu, wanita yang mengaku telah berhubungan seks sejak usia 13 tahun menerima banyak tawaran untuk membintangi film-film dewasa. Kekayaan datang kepadanya sejak saat itu.

Jenna Jameson

Sampai nama Saat Jenna Jameson masih dikenal sebagai artis hot bayaran tertinggi di setiap film-film dewasa ia bermain. Wanita yang lahir 9 April 1974 itu dikenal sebagai ratu film dewasa asal Amerika Serikat. Tidak heran jika ia memenangkan gelar, karena meskipun umurnya telah menginjak 41 tahun, tapi Jenna masih menarik perhatian.

Dari debutnya di industri film dewasa, Jenna berhasil memperoleh hingga 30 juta dolar AS, atau Rp. 342000000000. Selain menjadi seorang seniman "hot", Jenna juga seorang pengusaha sukses dalam bisnis mainan seks. Dia juga harus menjual situs ClubJenna nya di majalah dewasa 10 tahun yang lalu.

Jenna Haze

lensaterkini.web.id - Jika ada Jenna Jameson, Jenna kali ini ada orang lain yang juga bekerja sebagai bintang film dewasa. Dia Jenna Haze. Adegan demi adegan ranjang yang ia bermain, Jenna juga dihargai dengan biaya yang cukup mahal. Tak heran jika saat ini ia muncul sebagai barang mewah atas wanita masyarakat kelas bertabur. Perempuan kelahiran 22 Februari 1982 juga berasal dari Amerika.

Haze mengaku telah akrab dengan industri film dewasa sejak ia berusia 19 tahun. Dan dilaporkan seorang wanita cantik yang sering dijuluki 'Dirty Girl' bisa mengumpulkan pundi-pundi kekayaan hingga 3,7 juta dolar AS atau setara dengan Rp42 miliar dari film yang ia perankan. Tapi kali Haze ini telah memutuskan untuk pensiun.

Sasha Grey

Nama Sasha Grey yang cukup terkenal sebagai bintang film dewasa. Namanya terus melejit dan banyak orang percaya jika Sasha saat ini bintang film paling populer panas dan ditunggu penampilannya. Grey lahir pada tanggal 14 Maret 1988. Dia adalah seorang wanita Amerika yang memulai karirnya sebagai model seksi. Baru setelah itu ia merambah ke dunia akting di film dewasa.

Abu-abu juga telah terjun ke film Hollywood. Sama seperti Haze, wanita yang telah mendapatkan penghasilan hingga Rp 34 miliar juga akhirnya memutuskan untuk mundur dan pensiun dari industri film dewasa. Selain menjadi bintang film, Grey juga menulis sebuah buku yang diterbitkan pada tahun 2011 lalu.

Memang Kekayaan bisa datang dari mana saja, termasuk dari industri film dewasa. Tapi tetap, jika Anda dapat mencoba untuk mendapatkan kekayaan dengan cara yang lebih baik mengapa tidak? Semoga informasi di atas dapat menambah ya pengetahuan kita.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola