4 Sopir Yang Berani Bawa Penumpang Melebihi Muatan

Setiap pengendara wajib memiliki surat izin mengemudi (SIM). Polisi pertama harus memeriksa SIM kelayakan masing-masing pemohon melalui serangkaian tes sebelum memberikan surat itu. Tapi lisensi tidak berarti bahwa pengendara mematuhi aturan. Mereka mungkin terus melanggar aturan mengemudi, salah satu dari mereka membawa penumpang berlebih.

Beberapa tindakan di bawah memberitahu bagaimana berbahaya karena aksi sopir kendaraan bermotor. Bayangkan, satu motor dengan kapasitas maksimal dua orang, bukan dibebankan tujuh orang sekaligus. Bukan hanya sepeda motor, mobil, juga. Kursi mobil sembilan, ketika serangan polisi berisi 33 orang. Sungguh di luar akal sehat bukan? Mari simak ulasan dari 4 sopir kocak bawa penumpang melebihi muatan.

Tujuh orang ini naiki satu motor di China

lensaterkini.web.id - Sebuah keluarga terdiri dari tujuh orang terlihat naik sepeda motor di Duchan, Cina. Dalam sebuah foto yang beredar di internet, seorang wanita terlihat membonceng enam orang di satu sepeda motor. Mereka terdiri dari lima anak dan lebih tua, seperti dilansir surat kabar Daily Mail, Rabu (30/9).

Seorang pengguna media sosial bercanda menyebutnya lebih seperti sirkus. Pengguna media sosial lainnya mengutuk tindakan keluarga sebagai tindakan berbahaya. Keluarga itu dilaporkan mengendarai sepeda motor dari desa ke kota di provinsi Jiangxi pada 27 September. Dalam foto tersebut terlihat dua anak yang duduk di depan dan empat orang lainnya di belakang pengendara.

Delapan anggota keluarga ini naik motor bersamaan

Sepeda motor adalah salah satu cara yang paling populer transportasi di benua Asia. Di Indonesia, banyak pengendara melanggar aturan dengan memaksakan lebih dari dua penumpang. Namun, jika dibandingkan, kebiasaan buruk di negara kita belum apa-apa dibandingkan dengan kecerobohan dari konkuren delapan Cina orang menaiki sepeda motor.

CBS News melaporkan, Jumat (17/8), keluarga warga ceroboh Linxian, Provinsi Hunan, China selatan. Pengendara yang membahayakan keselamatan keluarganya dilaporkan bernama Lu. Sebuah tindakan gila catatan wartawan lokal.

Di depan dua-stroke motor merek Jepang yang tampak dua gadis kecil meringkuk diapit Lu tampak santai mengemudi. Di bagian belakang, berbaris tiga wanita, dan dua balita perempuan. sopir itu satu-satunya orang dalam kelompok ini dan hanya dia juga memakai helm.

Tidak tampak sama sekali kekhawatiran dari delapan. Dua wanita di belakang tampaknya terkait bahkan menyenangkan untuk berbicara ketika Lu menyalip mobil milik wartawan yang mencatat kecerobohan mereka.

Rekaman tersebut kemudian disiarkan ke stasiun televisi lokal NTD TV. Tidak lama setelah video ini tersebar di seluruh dunia, setelah akun menunggahnya ke Youtube dengan judul '8 Penumpang di Motorbike Ride'.

China Departemen Perhubungan terbakar melihat aksi warga nekat. Mereka dikabarkan akan memberikan peringatan keras bagi pengendara bernama Lu. Tragisnya, di Youtube, sudah ada beberapa video yang juga menampilkan warga adat Negeri Tirai Bambu tersebut mengendarai sepeda motor dengan penumpang yang tidak wajar lebih dari 6 orang.

Mobil berkapasitas 6 kursi ini dijejali 51 pekerja konstruksi

lensaterkini.web.id - Pelanggaran satu lalu lintas yang sering dilakukan bagi pengendara adalah untuk mengangkut penumpang melebihi kapasitas kendaraan. Tak jarang, itu adalah faktor utama dalam terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh pengemudi kendaraan mengangkut pekerja pada proyek konstruksi di Cina. Komersial mobil-jenis kendaraan yang memiliki enam kursi, terpaksa membawa 51 penumpang.

Insiden itu ditangkap pada video operasi yang dilakukan polisi lalu lintas Guiyang, Cina. Dalam video berjudul 'Six-kursi van membawa 51 pekerja di Guiyang China', sopir berpendapat bahwa banyak pekerja transportasi untuk menghemat waktu.

Seperti dikutip merdeka.com, Rabu (20/5) pada saluran YouTube dari CCTV, Untuk menghemat ruang, pengemudi melepas semua kursi belakang. Dalam video tersebut berlangsung 41 detik, orang bisa melihat dua orang yang duduk di kursi depan, sementara 49 pekerja berbaris di belakang.

"Sopir mengaku polisi mobil komersial membawa pekerja dari proyek konstruksi, dan untuk menghemat waktu ia menyingkirkan kursi belakang." Kendaraan yang membawa penumpang melebihi kapasitas merupakan pelanggaran serius di Cina. Driver yang tertangkap melakukannya akan dikenakan sanksi tegas.

Sopir ini nekat bawa mobil bermuatan 33 anak

Saat yang tidak biasa terjadi ketika polisi melakukan razia rutin pada kendaraan yang mencurigakan di Cina. Sembilan-seater van dihentikan karena biaya yang diduga melebihi batas. Benar saja, sebanyak 33 anak-anak kecil di dalamnya dengan kondisi berkerumun sama lain. Pengemudi yang bertanggung jawab atas kehidupan mereka, segera diamankan.

Seperti dilansir Mirror, Rabu (9/3), sopir bernama Zhang dicokok di Huoqiu, Provinsi Anhui, Cina Timur. Penyelidikan lebih lanjut Zheng menyebutkan jika pengemudi ilegal mobil kolam renang anak-anak sekolah.

Pemerintah setempat mengatakan bahwa jika pesawat adalah transportasi umum ilegal dari anak-anak sekolah akan dipadatkan semaksimal mungkin untuk menuai keuntungan tanpa perhatian keselamatan.

Zheng tidak memiliki SIM (SIM), tetapi bukan SIM sebagai sopir antar-jemput. praktik ilegal seperti Zheng telah dikenal banyak orang tua di Cina. Alasannya sederhana, mereka memilih jemput ilegal karena harganya lebih murah daripada shuttle resmi Sekolah.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola