4 Sikap Artis Yang Menggila Setelah Patah Hati

Semua orang telah merasakan cinta, tidak pernah menyukai seseorang, bahkan hubungan dekat sebagai pecinta dengan orang tersebut. Tapi asmara tidak Mulu-mulu berakhir dengan kebahagiaan dalam bentuk validitas ikatan pernikahan. Asmara juga dapat menyebabkan kesedihan mendalam dan sakit hati jangka panjang.

Seperti yang dialami oleh beberapa selebriti berikut. Karena patah hati, justru perilaku mereka memburuk. Ada foto mengunggah senonoh sampai ciuman dengan wanita lain. Tentu saja hal itu disayangkan oleh banyak pihak. Penasaran seperti kegilaan apa yang mereka? berikut ulasannya di 4 artis cantik yang bertingkah aneh karena patah hati.

Britney Spears

lensaterkini.web.id - Britney Spears adalah salah satu artis yang hubungannya kontroversial dengan laki-laki. Mungkin Anda ingat pernikahan itu hanya berlangsung 55 jam menyebabkan perceraian. Setelah itu dia masih menjalin hubungan dengan salah satu dari sedikit orang untuk menikah adalah Kevin Federlin. Bahkan dari pernikahan dikaruniai bayi Britney.

Sayang rumah tangga ini juga berakhir dengan perceraian. Pasca menyandang status mantan istri Kevin, tepatnya perilaku Britney sebelumnya dianggap ilegal tampaknya menggila. Hampir setiap malam ia berpesta dengan teman-teman artisnya seperti Paris Hilton. Sebagai hasil dari karirnya di studio kian meredup dia juga kehilangan hak asuh anaknya.

Revi Mariska

Revi Mariska adalah salah satu aktris sinetron dan film televisi yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan. Sebelumnya dia dekat dengan sesama artis, yaitu Temmy Rahadi. Keduanya menjadi sepasang kekasih. Sayangnya, hubungan itu tidak bertahan sampai ke altar karena Temmy memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka bahkan tak lama kemudian memutuskan untuk menikah dengan wanita lain.

Ditinggalkan oleh dia menikah dengan orang yang ia cintai itu membuat Revi hancur dan diganggu oleh kekecewaan. Ulahnya di menggila media sosial, juga. Ia tidak ragu-ragu untuk meng-upload foto-foto dirinya yang hanya dibungkus bra dan selimut. Tak hanya itu ia juga mengaku bahwa ia telah marah pada akun instagramnya @ revi_dhe2re_mariska.

Marshanda

lensaterkini.web.id - Marshanda juga mengalami masalah yang sama dengan Revi. perilakunya dalam akun media sosial juga terkadang membuat netizens kepalanya. Mulai dari perceraiannya dengan Ben Kasyafani, Marshanda tidak hanya melepas jilbabnya dia juga sering posting foto seksi.

Ada banyak orang yang beraggapan jika menggilanya Marshanda adalah karena kekecewaan yang mendalam di Ben. Ben diharapkan menjadi sosok yang bisa memahami suaminya, itu benar-benar membuat Marshanda jadi jangan kebahagiaan. Hingga saat ini, wanita yang akrab disapa Cacha sering dikecam oleh netizens. Namun bintang sinetron Angel mencoba untuk menangani semua masalah yang datang kepadanya.

Miley Cyrus

Miley Cyrus tidak pernah protes karena kelakuannya semakin menggila setelah putus dari pacarnya Patrick Schwarzenegger. Bagaimana tidak, pelantun lagu "Menghancurkan Ball" diunggah foto kontroversial. Dalam foto tersebut, tampaknya Miley sedang mencium wanita lain. Sejak patah hati Miley dikabarkan stres dan frustrasi.

Ini bisa menjadi aksi ciuman dengan wanita lain itu merupakan bentuk rilis karena kecewa dengan mantan kekasihnya. Tapi di mata orang lain, termasuk fans-nya, Miley sudah melampaui tindakan yang wajar dan tidak layak ditampilkan. Tidak hanya itu, Miley juga sering protes karena pose seksinya.

Mereka adalah beberapa selebriti yang sudah menggila karena patah hati. Itulah cinta cara dapat membawa rasa sakit itu begitu mendalam. Dan jika tidak didukung oleh iman dan jiwa yang kuat, mungkin seseorang bisa melakukan sesuatu yang lebih "gila" dari apa yang dilakukan oleh selebriti di kanan atas?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
LensaTerkini
Tag : Selebritis
Back To Top
ADA Voucher Belanja Gratis Klik Gambar dibawah ini
Agen Bola